4 Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat FB Kita dengan Aplikasi

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat FB Kita – Sering menggunakan Facebook terkadang membuat kita penasaran, apakah ada orang yang sering melihat Facebook kita. Kita mungkin akan mencari cara untuk mengetahui orang tersebut, agar rasa penasaran yang ada segera hilang.

Adanya orang yang sering melihat facebook kita bisa disebabkan karena postingan kita atau orang yang pernah dekat dengan kita.

Dengan semakin canggihnya teknologi, tentu membuat kita bisa melihat siapa saja yang sering melihat postingan atau profil Facebook kita.

Cara untuk mengetahui orang yang sering melihat facebook kita juga ada berbagai macam. Berikut informasi selengkapnya.

Facebook merupakan social media yang memungkinkan anda untuk mengupload status, berupa text, foto atau video.

Selain itu di facebook anda juga bisa menambahkan teman dengan maksimal 5000 pertemanan. Mungkin, sebagai pengguna facebook yang aktif anda pernah penasaran, siapa yang sering melihat facebook kita ?.

Untuk mengetahui hal tersebut, tentunya anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi atau website yang sudah tersedia dan memiliki fungsi untuk mengetaui stalker atau orang yang sering melihat fb kita.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas bagaimana cara mengetahui siapa yang sering melihat fb kita dengan menggunakan aplikasi.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat FB Kita dengan Aplikasi

Cara mengetahui siapa saja yang melihat FB kita dapat dilakukan dengan mudah. Facebook (FB) sendiri, merupakan salah satu sosial media yang cukup ramai penggunanya.

Facebook memungkinkan kita untuk berbagi teks, video, maupun foto. Hal ini, terkadang mengundang orang-orang yang kepo ingin melihat profil Facebook milik kita.

Lantas, bagaimana cara melihatnya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara mengetahui siapa saja yang melihat FB kita.

Facebook merupakan platform media sosial yang paling populer saat ini.
Aplikasi ini memudahkan anda untuk mencari dan membagikan status anda kepada teman yang ada di media sosial facebook, bahkan saat ini Facebook sudah berubah menjadi mesin pencari.

Kok bisa? Tentu saja karena sekarang anda bisa dengan mudah melihat foto profil siapa saja melalui Facebook.

Bahkan jika anda ingin mengetahui segala aktivitas yang dilakukan orang yang anda sukai, maka solusi yang terlintas dipikiran anda dengan menggunakan Facebook.

Lalu bagaimana jika kita terkena intip akun Facebook? Tentu saja hal ini membuat anda menjadi penasaran.

Anda pasti ingin tahu siapa saja yang sering mengintip foto profil dan membuka Facebook anda.

Namun sangat disayangkan karena facebook sendiri tidak menyediakan fitur ini karena termasuk dalam menyalah gunakan kebijakan mereka.

Untuk mengetahui siapa yang melihat fb kita anda bisa memanfaatkan banyak aplikasi yang sudah tersedia dan dikhususkan untuk hal tersebut. Kebanyakan aplikasi juga tersedia secara gratis dan tidak terlalu memiliki size yang besar.

Anda bisa menemukan aplikasi tersebut langsung di play store atau website penyedia aplikasi lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengetahui siapa yang sering melihat fb kita.

Menggunakan aplikasi Who Visited Me

Aplikasi Who Visited Me bisa anda gunakan untuk mengetahui siapa yang melihat fb anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan sangat ringan karena size-nya hanya sekitar 2mb.

Untuk mendapatkan aplikasi ini anda harus mendownloadnya dari google, karena aplikas ini sudah tidak tersedia di play store.

  1. Pertama, silahkan download dan install aplikasi Who Visited Me melalui google atau melalui apkpure
  2. Jika proses install sudah selesai, silahkan buka aplikasi Who Visited Me
  3. Pada halaman awal anda akan diminta untuk login, silahkan login menggunakan akun facebook
  4. Jika sudah berhasil login, pada halaman awal anda akan melihat semua orang yang sering melihat facebook anda, kurang lebih ada 10 daftar profile

Menggunakan Aplikasi Stranger Stalkers

Selanjutnya ada aplikasi Stranger Stalkers. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan ukurannya juga kecil, hanya sekitar 6.7 mb. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Stranger Stalkers tidak tersedia di play store, jadi silahkan cari di website yang menyediakan aplikasi.

Aplikasi ini memang dirancang untuk melindungi pengguna Facebook dari orang asing yang suka menguntit. Menariknya, aplikasi ini juga cukup diandalkan dalam hal menemukan penguntit ini. Tidak berbeda jauh dari aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mengusung mekanisme yang mudah dipahami.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini juga kurang lebih mirip dengan aplikasi Who Visited Me. Pertama adalah lakukan penginstalan dan buka aplikasi setelah berhasil terinstal. Aplikasi akan meminta login ke dalam akun Facebook. Setelah login, daftar para stalker akan muncul kemudian.

Memang sudah sepatutnya untuk selalu waspada dimanapun berada. Tidak dipungkiri juga dalam dunia maya. Meskipun bukan dunia asli, tetapi impactnya dapat terasa di dunia nyata. Semoga dengan cara mengetahui siapa saja yang melihat FB kita, dapat memberikan rasa waspada yang lebih mendalam.

  1. Silahkan download dan install aplikasi Stranger Stalkers, anda bisa cari langsung di google atau download melalui apkpure
  2. Jika aplikasi Stranger Stalkers sudah terinstall, sekarang buka aplikasi tersebut
  3. Lalu pada tampilan awal aplikasi, anda harus login dengan akun facebook yang anda miliki
  4. Setelah berhasil login, anda akan masuk ke halaman utama yang berisi profile facebook orang yang sering melihat fb anda

Jika anda ingin tau lebih jelas siapa orang yang melihat fb anda, anda bisa mencari nama profile yang telah ditampilkan oleh aplikasi diatas langsung di facebook. Nantinya anda tinggal menyesuaikan saja profile facebook tersebut dengan nama dan foto-nya.

Menggunakan aplikasi Top Profile Viewers

Aplikasi Top Profile Viewers juga bisa anda gunakan untuk keperluan mengetahui siapa yang sering melihat fb anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan size-nya hanya sekitar 2mb. Berikut cara menggunakan Top Profile Viewers.

  1. Pertama, silahkan download dan install aplikasi Top Profile Viewers
  2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut
  3. Pada bagian awal aplikasi, silahkan login dengan facebook dengan menekan tombol Login with facebook
  4. Jika login berhasil, anda akan melihat daftar profile facebook yang sering melihat facebook anda.

Melalui Enstensi Google Chrome

Cara Mengetahui siapa saja yang melihat FB kita di laptop dapat dilakukan dengan menggunakan ekstensi browser Google Chrome, yaitu Profile Visitor. Cara ini sudah teruji berhasil dan tentunya aman.

– Pastikan di laptop anda sudah terinstall Google Chrome dan juga Profile Visitor.

– Masuk ke www.facebook.com, lalu Login menggunakan akun facebook yang anda miliki.

– Setelah masuk ke halaman Facebook anda, anda akan menemukan tab baru yang berjudul “Visitors” tepat disamping tab “home”.

– Klik pada tab “visitor” untuk melihat akun siapa saja yang mengunjungi profile Facebook anda.

Demikianlah cara mengetahui siapa yang melihat fb kita. Sekarang jika anda penasaran dengan orang yang sering melihat facebook anda, bisa dengan melakukan cara diatas.

Comments closed.

Facebook comments