4 Cara Mengganti Background Zoom di HP dan Laptop Meeting

0/5 No votes

Report this app

Description

Seiring eksploitasi Zoom sering digunakan untuk keperluan tuntunan maupun pekerjaan, maka ikhtiar menukar background Zoom juga bermaksud menjadi tunggal ragam kebenaran yang sering dicari untuk umumnya pribadi. Sulihalternatif background Zoom ini terpakai dilakukan untuk orang-orang yang merasa papak final videonya semisal itu tidak atau tidak ingin diketahui untuk pribadi lain, sehingga untuk menukar background videonya, mereka mesti mengarahkan ikhtiar ini.

Fitur ini termuat tunggal fitur unggulan yang terpendam di privat eksploitasi Zoom. Maka terbit itu, tidak istimewa seandainya semakin hari semakin naik pengguna eksploitasi ini. Seraya itu, untuk ikhtiar menukar background Zoom sememangnya lumayan pelbagai.

Terdapat yang dilakukan melangkaui HP, terpendam juga yang dilakukan melangkaui laptop, dan terpendam juga yang dilakukan dengan memanfaatkan fitur eksploitasi unik. Yang terpenting, kau paham cara-caranya dengan tepercaya.

Ini Cara Mengganti Background Zoom Tanpa

Sebelum kita menghunjam ke pembahasan mengenai ikhtiar menukar background Zoom, bagaimanapunjuga baiknya seandainya kita mendapati terlebih lalu apa itu eksploitasi Zoom. Pelaksanaan Zoom adalah kebaikan kongres video online yang digunakan untuk melepaskan relasi/meeting secara virtual.

Dengan era digital yang semakin canggih seumpama sekarang ini, eksploitasi yang semacam ini bermaksud sulit dibutuhkan. Usahkan, Zoom mengabuk beberapa fitur menghela di dalamnya, dan satunya adalah sulihalternatif background video ini. Lepas, bagaimana ikhtiar menukar background Zoom?

1. Cara Mengganti Background Zoom Sama Peranti Laptop

Laptop sungguh menjadi tunggal ragam perkakas yang sering digunakan untuk pribadi selama melepaskan relasi virtual melangkaui eksploitasi Zoom. Sehingga, selama kau ugahari ikhtiar ikhtiar ini, maka kau juga sempit(waktu) ikhtiar yang dilakukan terbuka lingkap perkakas laptop.

Kebanyakan, sulihalternatif background ini juga sering dilakukan dengan hujah pihak produsen ingin sendiri-sendiri peserta background yang atau secorak sambil. Maka terbit itu, kau sempit(waktu) cara-caranya kemudian ini:

  • Kuak eksploitasi Zoom yang telah termaktub di perkakas laptop yang bermaksud digunakan privat relasi virtual itu.
  • Meninggal mengakses eksploitasi Zoom perkakas laptop, sekarang kau terbuka login dengan mengisi informasi akun Zoom milikmu yang telah terdaftar. Menang, untuk kau yang belum pernah mendata, kau wajib mendata terlebih lalu.
  • Selama kau telah melepaskan tahapan login, nanti kau bermaksud diperlihatkan pekarangan pati eksploitasi, dan di tahapan ini kau sempit(waktu) mengklik pilihan pengawalan yang bersimbolkan gear.
  • pilih menu yang bernama “Background & Filters” untuk meneruskan tahapan sulihalternatif background ini.
  • Meninggal menceburkandiri menu tertulis, kau memintal pilihan lain yang bernama “Virtual Background”. Nantinya, kau bermaksud diberi saringan yang sulit pelbagai, sehingga kau memintal papak final video yang sungguhsungguh dengan kebutuhanmu.

Setelah-memasuki-menu-tersebut-kamu-bisa-memilih-opsi-lain-yang-bernama-Virtual-Background

  • Tapi, seandainya selama kau melihat-lihat saringan tertulis dan tidak menyabet pigura atau background yang , dan kian selama background hoki , maka kau mengklik hati “+”.
  • , kau file citra yang terpendam di privat perangkatmu, untuk kau jadikan virtual background relasi di eksploitasi Zoom tertulis.
  • Background telah bertelurberakibat terganti dengan kebutuhan serta keinginanmu.

2. Cara Mengganti Background Zoom Sama Peranti HP

Selain laptop, kau juga mengakses eksploitasi Zoom dengan perkakas HP. Kebanyakan, cara ini bermaksud digunakan untuk orang-orang yang tidak mengabuk laptop atau cuai ribet dengan perkakas laptop yang dimilikinya.

Untuk menukar background Zoom dengan perkakas HP, juga mengabuk ikhtiar yang tidak keok murah. Menang, ikhtiar ini tidak bermaksud menyulitkanmu selama mesti melepaskan cara ini. Kemudian adalah berbagai tipediversifikasi tahapan yang sempit(waktu) kau lakukan untuk menukar background Zoom melangkaui HP:

  • Pastikan eksploitasi Zoom yang termaktub di perkakas HPmu telah privat versi yang terbaru, dan khusus untuk sebagian pengguna HP berbasis Android, fitur ini juga digunakan untuk HP Android yang telah privat versi 8 ke kepada.
  • Meninggal memutuskan ikhtiar tertulis, sekarang kau terbuka menanggalkan dan mengakses eksploitasi Zoom dengan melepaskan login akunmu.
  • kau menyatu dengan relasi virtual yang tujuanmu, dan disini kau mengklik tombol vlek 3 atau “More”. Kebanyakan pilihan ini bermaksud terletak di jatah penjagapintu kanan.
  • Pilih menu “Virtual Background” untuk saringan background yang dengan kebutuhan serta keinginanmu.

Pilih-menu-Virtual-Background-untuk-mencari-pilihan-background-yang-sesuai-dengan-kebutuhan-serta-keinginanmu

  • Sekiranya kau tengah belum mendeteksi saringan yang , kau mengunggah dan pigura background yang kau miliki. Caranya dengan mengklik tombol “+” dan pilih file terbit privat HPmu.
  • Simpulan, secara serentak background eksploitasi Zoom bermaksud terganti.

3. Cara Background Zoom yang Tertungging

Fitur di privat eksploitasi Zoom, tidak juga untuk menukar background hanya, tapi terpendam juga fitur yang membantumu privat memperhalus background Zoom yang tertungging. Menang, ikhtiar ini juga tidak keok pertama dengan ikhtiar menukar background Zoom.

Kebanyakan, yang seumpama ini bermaksud terjadi selama wahanan mirroring eksploitasi Zoom milikmu diaktifkan. Benar-benar tidak luarbiasa terbit sebagian pengguna tidak menyadari bermaksud ikhtiar ini. Maka terbit itu, selama kau melakoni persoalan seumpama ini, kau tidak sempit(waktu) lalai, setelah hanya lakukan ikhtiar ini:

  • Kuak eksploitasi Zoom perkakas yang bermaksud kau gunakan. Privat tahapan ini, kau melakukannya dengan perkakas laptop maupun HP.
  • Selama pekarangan pati eksploitasi telah , kau login dengan akunmu, dan terbuka ikut atau join dengan relasi virtual yang tujuanmu.
  • tombol yang berkedudukan panah ke kepada, kebanyakan bermaksud terletak di sekaligus hati video.
  • Sekiranya telah ketemu, kau terbuka mengklik pilihan “Pengawalan Video” untuk background yang tertungging ini.

Jika-sudah-ketemu-kamu-bisa-langsung-mengklik-opsi-Pengaturan-Video-untuk-mengatur-background-yang-terbalik-ini

  • Untuk memperhalus background ini, kau mengklik pilihan “Mirror My Video”. Pastikan selama kau mengkliknya, tombol telah menyungguhkan bahwa fitur tertulis telah tidak bekerja . Usul, seandainya fitur tertulis tengah bekerja, maka background videomu bermaksud tewas tertungging.

4. Cara Background Zoom yang Menyatu dengan Watak

ini juga sering terjadi. Kebanyakan, ini menyusun peserta relasi tidak fokus, selama terpendam tunggal penceramah atau peserta lain yang wajahnya gencat dengan background yang digunakannya.

Sekiranya ini terbias privat relasi yang tidak terlampau , atau di relasi selingkungan teman-teman hanya, maka tidak bermaksud menjadi kasus. Tapi, ikhtiar ini bermaksud berlainan seandainya ini terbias selama kau ugahari menghadiri relasi yang . Maka terbit itu, simak dengan tepercaya cara-cara kemudian ini:

  • Langkah pati untuk menghindari ini terjadi pada videomu, kau sempit(waktu) papak final atau background yang repang dan khalis. Umpama seumpama lampit atau pemisah yang terusterang.
  • Meninggal memutuskan background yang digunakan repang dan khalis, sekarang kau sempit(waktu) meredam tombol atau pilihan “Pick Colour”.

Setelah-memastikan-background-yang-digunakan-rata-dan-bersih-sekarang-kamu-perlu-menekan-tombol-atau-opsi-Pick-Colour.

  • Sekiranya telah bertelurberakibat meredam pilihan tertulis, sekarang kau menonaktifkan fitur green screen, dengan mengklik pilihan “I Have Green Screen” di jatah penjagapintu pilihan “Pick Colour”. Pastikan kau betul-betul hati centang jatah tertulis.
  • Selama hati centang telah dihilangkan dan fitur green screen dinonaktifkan, maka kau mudik ke pekarangan video relasi tadi. Nanti, impak buah terbit pengawalan virtual background ini terbuka kau lihat.

Pedoman privat Menyiapkan Background Zoom

Meninggal ikhtiar menukar background Zoom di kepada, sekarang kau ikhtiar menyiapkan background Zoom dengan tentu. Usul, kedua tahapan ini termuat dugaan privat penggunaan eksploitasi Zoom, sehingga sebagian penggunanya wajib paham kebenaran ini dengan spesifik.

Selama kau mengarahkan cara-cara ini ke privat video pertemuanmu, maka impak buah virtual background yang kau gunakan bermaksud kian menghela dan elok. Menang, simak dengan tepercaya tahapan-tahapannya kemudian ini:

1. Merancang Background Zoom yang bermaksud Digunakan

Mempersiapkan-Background-Zoom-yang-akan-Digunakan

Terdapat beberapa tips yang kau lakukan untuk mengilang background Zoom yang elok. Tips-tips di penjagapintu ini kau lakukan selama ugahari merencanakan background Zoom yang bermaksud kau gunakan, yaitu:

  • Untuk mendeteksi impak terbaik privat penggunaan background Zoom, kebanyakan eksploitasi ini bermaksud merekomendasikan penggunaan papak yang berkontras garang dengan warna yang solid. Privat ikhtiar ini, kau sempit(waktu) memintal warna papak matt, pemicu ragam warna ini tidak bermaksud menanggapkan nur.
  • Pastikan papak final yang kau gunakan berpunya di dekatmu, supaya hasilnya tidak bermaksud kagok.
  • Pastikan warna pakaian yang kau gunakan tidak secorak dengan warna background terbit videomu, supaya kau tidak bermaksud gencat dengan background tertulis.

2. Memutuskan Pemotret

Memastikan-Kualitas-Kamera

tustel juga bermaksud dengan impak background Zoom yang bermaksud kau gunakan. Maka terbit itu, sebelum kau menghunjam ke relasi virtual tujuanmu, kau sempit(waktu) menyiapkan background videomu dengan mempertimbangkan mutu tustel yang ugahari kau gunakan.

Kemudian beberapa tips yang kau terapkan ke tindakanacara terang, selama ugahari merencanakan background Zoom untuk menghadiri relasi virtual di eksploitasi ini, yaitu:

  • Ikhlas selama kau tustel komputer, laptop, maupun HP, kau wajib memutuskan tustel tertulis tidak terhenti reja-reja atau sesuatu yang lainnya. Pastikan tustel privat kondisi yang khalis dan tidak terganggu untuk ragam reja-reja apapun itu.
  • Semakin mutu tustel mengabuk level yang garang, maka background virtual eksploitasi Zoom juga bermaksud menyungguhkan impak yang kian elok. Idealnya, kau sebuah imitasi webcam external yang kau beli dengan kadar yang lumayan terjangkau.
  • Pastikan tustel tidak ugahari privat kondisi usang, dan tengah mengabuk mutu yang cakap.

3. Memutuskan dengan yang Dibutuhkan

Memastikan-Pencahayaan-Sesuai-dengan-yang-Dibutuhkan

Tidak juga mutu background dan tustel hanya yang sempit(waktu) kau perhatikan privat tahapan ini, tapi mutu sekalipun juga wajib kau tata sebaik harus. Kebanyakan, beberapa pribadi bermaksud melengah-lengahkan ikhtiar ini, sehingga impak background yang digunakan tidak terlampau meriangkan.

Untuk mengilang background Zoom yang meriangkan dan elok, kau melepaskan beberapa tips di penjagapintu ini:

  • Usahakan untuk mengabuk nur yang merata di seluruh ruangan dimana kau mengapalkan video tertulis. Privat ikhtiar ini, kau tidak boleh yang segi sumbang dan segi , sebagaiitu sekalipun juga sebaliknya.
  • Jangan mengapalkan video atau mengindahkan relasi virtual melangkaui Zoom di tempat yang erat lubangangin. Usul, nur baskara menyusun serampin draf, sehingga impak background bermaksud keji. Selain itu, kau juga sempit(waktu) menimangnimang bahwa baskara bermaksud terus .
  • Usahakan untuk menugaskan lampu rendah yang di depanmu, supaya kau mendeteksi tampilan yang menganugerahkan gejala terampil. Sekarang, kau macam-macam lampu seumpama ini di toko-toko online.

4. Vinyettulisan Background yang bermaksud Digunakan

Pemilihan-Gambar-Background-yang-akan-Digunakan

Supaya tidak terlampau sering ikhtiar menukar background Zoom, kau kian mempertimbangkan pigura background yang bermaksud digunakan. ikhtiar menukar background Zoom tersangkut murah, tapi ikhtiar ini bermaksud terasa ribet seandainya dilakukan di sela-sela relasi virtual yang pertama.

Untuk tips privat pigura background yang bermaksud digunakan adalah seumpama kemudian ini:

  • Usahakan untuk pigura yang bermutu garang serta resolusinya juga mesti tentu.
  • Kebanyakan, pihak eksploitasi bermaksud menganugerahkan rekomendasi pigura background dengan perundingan faktor 16:9 dengan solusi 1280 x 720 piksel. Privat ikhtiar ini, kau rekomendasi ini dengan tepercaya.
  • Selain itu, untuk penggunaan video background, umumnya pihak eksploitasi bermaksud merekomendasikan file MP4 atau MOV, dengan solusi palingkecil 480 x 360 piksel poin maksimalnya adalah 1920 x 1080 piksel. Privat ikhtiar ini kau juga mengindahkan rekomendasi ini.
  • Semisal pigura background yang bermaksud kau gunakan tulisan, maka kau mengosongkan hati centang di pilihan “Mirror My Video”. Tahapan ini bertujuan supaya background tidak tertungging.
  • Sekiranya kau salah melepaskan tahapan-tahapan di kepada dan pigura background yang tidak , kau menggantinya dengan mengindahkan ikhtiar menukar background Zoom yang kami sebutkan sebelumnya. Dengan demikian, kau background yang .

Pentingnya dan Mengganti Background Zoom yang Tidak

Pentingnya-Mengatur-dan-Mengganti-Background-Zoom-yang-Tidak-Sesuai

Mengapa semenjak kami katakan ikhtiar background Zoom termuat tunggal ragam kebenaran yang pertama untuk diketahui untuk sebagian pengguna eksploitasi ini? Usul, tak disangka background Zoom bermaksud berjalannya relasi virtual yang ugahari kau lakukan.

Selama kau background Zoom yang tidak atau terlampau misalnya, ikhtiar ini menyusun peserta relasi lainnya merasa tidak fokus. Usul, background yang kau gunakan terlampau mencoblos dan harus berlainan .

Tapi, selama kau semenjak telah merencanakan dan background Zoom yang bermaksud kau gunakan, ikhtiar ini tidak bermaksud terjadi. Sehingga, relasi bermaksud menggelinding dengan kian pantas, dan tidak terpendam ganjalan yang menyuraimembatalkan fokus terbit peserta disana.

Maka terbit itu, seandainya kau telah terlantas background yang ternyata menyusun peserta lain kesialan fokus, kau terbuka menggantinya dengan mengarahkan cara-cara menukar background Zoom yang terpendam di kepada. Pastikan kau melepaskan tahapan-tahapannya secara tentu.

Dampak Sebutan

Ringkasan terbit butir ini adalah, ikhtiar menukar background Zoom termuat tahapan yang sulit murah untuk dilakukan untuk sambil lingkaran, pemicu untuk melakukannya kau tidak kapabilitas khusus yang terlampau silangselimpat.

Saja dengan cara-cara di kepada, kau telah menukar background Zoom yang ugahari kau gunakan dengan pigura lainnya. Dengan demikian, background kian dengan kebutuhan relasi yang ugahari kau ikuti.

Setakat disini hanya pembahasan kita tentang ikhtiar menukar background Zoom. Kami harap dengan adanya butir ini, pribadi bermaksud merasa tertolong.

 

Lihat Juga :

Comments closed.

Facebook comments