7 Cara Memperkecil Ukuran PDF di Word dan Tanpa Aplikasi

0/5 No votes

Report this app

Description

Senyatanya, ikhtiar memperkecil banglas PDF tidak ruwet untuk dilakukan. , cara-caranya walaupunjangankan juga sejujurnya siap bermacam-macam, dan tiaptiap di antaranya tahapan yang sederhana. Bahkan, satunya juga siap yang tidak mengharuskanmu untuk mengunduh pemakaian unik terlebih silam.

Umumnya, seseorang ingin mengejar ikhtiar memperkecil banglas file PDF selama mereka merasa siap yang pendekakal dengan sukatan datanya tertulis, sehingga file yang mesti dikirim tidak setara dengan langkah .

Untuk menyingkirkanmembekuk sepelekibernas ini, kau memperkecil terlebih silam banglas mulaisejak file PDF yang kau miliki tertulis. Maka mulaisejak itu, seandainya kau menemui yang ini, kau tidak urgen lalai, penyulut sekarang kau telah menyingkirkanmembekuk rintangan ini dengan sederhana.

Cara Memperkecil Ukuran PDF Tanpa Plus Aplikasi

Seumpama yang telah kami sebutkan di , sekarang telah siap berlebihan ikhtiar memperkecil banglas piagam berformatkan PDF yang tidak ingin membuatmu merasa ribet selama melakukannya. Beberapa di antaranya tahapan yang sederhana dan simpel, bahkan tidak urgen seraya pemakaian apapun.

Terang kesediaan ini ingin menjadi manfaat bagimu. Umbi, tak mulaisejak kalian tentu pernah menemui tanda sehingga tidak pemakaian yang berlebihan. Maka mulaisejak itu, perhatikan dan lancar(ucapan) dengan tepercaya bagaimana ikhtiar memperkecil banglas PDF tanpa seraya pemakaian lalu ini:

1. Plus Fitur Microsoft Word

Ini adalah ikhtiar termudah untuk memperkecil banglas file PDF. Seandainya ini, nyaris potret yang peranti PC, laptop, maupun smartphone tentu juga pemakaian Microsoft Word. Lulus, untuk kau yang telah pemakaian ini, kau tidak urgen mengunduh pemakaian lain untuk melepaskan jalan ini.

Cara memperkecil banglas PDF dengan seraya fitur Microsoft Word termasuk semu sederhana dan praktis. Maka mulaisejak itu, berlebihan potret yang sarana ini untuk memperkecil banglas fakta mulaisejak file PDF-nya. Lalu adalah tahapan untuk memperkecil banglas PDF dengan seraya fitur Microsoft Word:

  • Kuak file dengan sukatan PDF di pemakaian Microsoft Word milikmu dengan seraya preferensi “Open” di menu “File”. Jikalau tahapan tertulis rintangan, maka kau juga men-drag file tertulis ke lembar kriya Word untuk membukanya.
  • Jikalau file telah terkuak, sekarang kau mengklik preferensi “File” dan preferensi lainnya yang bertuliskan “Save As”.
  • Memakai itu ke menu “Dropdown” file, dan disini kau pilih sukatan
  • Jikalau telah, sekarang kau urgen mengejar preferensi “Optimize for” untuk memperkecil banglas mulaisejak file

Jika-sudah-sekarang-kamu-perlu-mencari-opsi-Optimize-for-untuk-memperkecil-ukuran-dari-file

  • Privat kesediaan ini, kau urgen preferensi banglas yang sekali pendek, yaitu “Paling Size (Publishing Online)”.
  • Tamat, sekarang kau jua urgen merahasiakan fakta tertulis, dan file PDF tertulis telah terkompres.

2. Plus Situs ILovePDF

Di era digital yang semakin canggih sekarang ini, kau telah melepaskan kerja jua dengan menumpangkanmenggantungkan internet hanya. Kesediaan ini juga beroperasi selama kau mengejar ikhtiar memperkecil banglas PDF yang sederhana.

Sekarang, telah siap berlebihan situs prodeo yang mengganjar layanan kompres PDF dengan sederhana, dan satunya adalah ILovePDF. Lu mengakses situs ini secara prodeo dan praktis. Lepas, bagaimana ikhtiar memperkecil banglas PDF dengan seraya situs ILovePDF? Lalu tahapan lengkapnya:

  • Akses atau sibak situs resmi ILovePDF di pemakaian browser yang siap di perangkatmu.
  • Memakai itu, kau menu yang bertuliskan “Compress PDF”, dijamin kau dengan sederhana menu ini.
  • pilih dan preferensi “Select PDF File” untuk mengunggah file atau piagam PDF yang ingin kau kompres.

Kemudian-pilih-dan-klik-opsi-Select-PDF-File-untuk-mengunggah-file-atau-dokumen-PDF-yang-ingin-kamu-kompres

  • Jikalau piagam telah terunggah dan tidak siap rintangan lainnya, maka sekarang kau meluluk 3 saringan kompresi, yaitu kompresi dengan rendah, /cantik, dan juga sempithati. Privat tahapan ini, kau banglas yang setara dengan kebutuhanmu.
  • Memakai banglas yang setara dengan kebutuhan, kau terbuka mengklik preferensi “Compress PDF” dan tunggu tengah beberapa semisal.
  • Memakai teknik simpulan, sekarang piagam tertulis telah secara serentak terunduh ke peranti yang kau gunakan. Lulus, kau terbuka mencarinya di folder “Download” yang siap di perangkatmu tertulis.

3. Plus Situs Freepdfconvert

Fitur-fitur yang siap di situs Freepdfconvert juga dijamin terima membantumu intern memperkecil banglas file PDF milikmu. Metodenya walaupunjangankan tidak sederhana dengan cara-cara sebelumnya, sehingga kau tidak urgen lalai terpesona kesediaan ini.

Yang terpenting, kau internet yang stabil, maka kau mengakses situs ini untuk memperkecil banglas PDF dengan sederhana. Maka mulaisejak itu, simak dengan tepercaya tahapan-tahapannya lalu ini:

  • Akses atau sibak situs Freepdfconvert peranti yang ingin kau gunakan.
  • Jikalau telah ke pelataran inti situs ini, kau terbuka mengklik preferensi “Choose File” untuk dan mengunggah piagam yang ingin kau perkecil ukurannya.
  • Untuk kau yang ingin memperkecil banglas piagam PDF mulaisejak Google Drive atau Drobbox, maka kau lambang mulaisejak kedua pemakaian tertulis. Galibnya, lambang ini ingin terletak di penjagapintu preferensi “Choose File”.

Untuk-kamu-yang-ingin-memperkecil-ukuran-dokumen-PDF-dari-Google-Drive-atau-Drobbox-maka-kamu-bisa-memilih-ikon-dari

  • piagam telah terunggah, sekarang kau terbuka meneruskan ke tahapan yaitu dengan mengklik menu “Compress”.
  • Memakai mengklik menu “Compress”, maka nanti kau ingin dilihatkan 3 saringan kompresi, yaitu rendah, /cantik, dan juga sempithati. Privat kesediaan ini, kau urgen banglas yang sekali setara dengan kebutuhanmu.
  • Jikalau telah, sekarang kau meredam tombol “Compress PDF”, dan kau tinggal teknik tertulis simpulan.
  • , sekarang kau tinggal mengunduh file tertulis dengan mengklik tombol “Download”.

4. Plus Situs PDF2GO

Situs ini telah semu punyanama di publik Indonesia yang gemar mengejar ikhtiar memperkecil banglas PDF dengan sederhana. Umbi, situs ini mengganjar fitur-fitur canggih yang terima membantumu untuk memperkecil banglas PDF setara kebutuhan.

Tak urgen mendiskusikan lain halnya , lalu kami antarkan beberapa tahapan yang urgen kau lakukan untuk memperkecil banglas PDF dengan seraya fitur di situs PDF2GO, yaitu:

  • Akses atau sibak situs PDF2GO dengan seraya pemakaian browser yang siap di perangkatmu.
  • Jikalau telah mengakses pelataran utamanya, kau terbuka menu “Compress PDF”.
  • , kau urgen mengunggah piagam PDF yang ingin kau kompres. Privat kesediaan ini, kau urgen mengklik preferensi “Choose File” atau “Pilih File”. Pastikan kau piagam yang boleh.

Kemudian-kamu-perlu-mengunggah-dokumen-PDF-yang-ingin-kamu-kompres.-Dalam-hal-ini-kamu-perlu-mengklik-opsi

  • Memakai piagam terunggah, umumnya kau ingin diberikan 3 saringan kompresi yang kasat basic, strong, dan choose from preset. Pastikan kau kompresi yang setara dengan kebutuhanmu.
  • Tunggu teknik dilakukan, dan tombol “Download” atau “Unduh” seandainya teknik tertulis telah simpulan.
  • Memakai mengunduh file tertulis, sekarang kau mencarinya di folder “Download” yang siap di peranti yang kau gunakan.

5. Plus Adobe Acrobat

Untuk memperkecil banglas piagam PDF, kau juga memanfaatkan fitur yang siap di Adobe Acrobat. Privat kesediaan ini, kau urgen mengakses situs resminya terlebih silam. Pastikan kau telah potensial apa bahan situs resmi mulaisejak Adobe Acrobat.

Cara memperkecil banglas PDF dengan seraya Adobe Acrobat ini, dibilang tidak sederhana dengan cara-cara sebelumnya. Ingin potensial bagaimana tahapan lengkapnya? Lalu kami antarkan informasinya:

  • Akses atau sibak situs resmi Adobe Acrobat dengan seraya peranti yang tersemat di internet.
  • di depanmu telah menyungguhkan pelataran inti mulaisejak situs ini, sekarang kau urgen menu yang bernama “PDF & E-Signatures”. Galibnya, menu ini ingin terletak di distribusi kepada.
  • pilih menu “Online Tools” untuk meneruskan ke tahapan kompresi file
  • Alasan disini kau urgen memperkecil banglas file PDF yang kau miliki, sukses kau preferensi “Compress PDF” atau “Try Now”.

Karena-disini-kamu-perlu-memperkecil-ukuran-file-PDF-yang-kamu-miliki-jadi-kamu-bisa-memilih-opsi-Compress-PDF

  • Untuk mengunggah piagam yang ingin kau kompres, kau mengklik preferensi “Select a File” preferensi “Tahap Compression Level”.
  • Privat tahapan ini, kau urgen kompresi yang setara dengan kebutuhanmu. Nanti, kau ingin diberi saringan kisi-kisi biasa compression, high compression, dan tidak ketinggalan low compression.
  • Jikalau telah, sekarang kau jua urgen mengklik tombol “Compress” dan tunggu teknik simpulan.
  • teknik kompresi tertulis telah simpulan, sekarang kau terbuka mengunduh file tertulis dengan mengklik tombol “Download”.

6. Plus Situs PDF Compressor

Cara memperkecil banglas PDF yang keenam kau lakukan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang siap di situs PDF Compressor. Tahapan yang mesti kau lakukan disini, tidak sederhana dengan tahapan-tahapan sebelumnya.

Jua dengan bersambang dan mengakses situs ini, kau telah memperkecil banglas file PDF setara dengan kebutuhanmu. Bahkan, untuk seraya fitur-fitur yang siap di situs ini, kau tidak urgen berbekal kapabilitas khusus, semasih kau cara-caranya lalu ini:

  • Akses atau sibak situs PDF Compressor menerobos peranti yang kau gunakan.
  • Jikalau kau telah ke pelataran inti mulaisejak situs ini, sekarang kau mengklik preferensi “Unggah File” untuk mengunggah piagam yang ingin kau kompres ukurannya.

Jika-kamu-sudah-berhasil-masuk-ke-halaman-utama-dari-situs-ini-sekarang-kamu-bisa-mengklik-opsi

  • Memakai piagam berakhir terunggah, sekarang kau teknik kompres simpulan dilakukan.
  • piagam telah terkompres dengan banglas yang , sekarang kau jua urgen mengunduh piagam tertulis supaya diakses secara offline. Cara mengunduh piagam tertulis adalah dengan mengklik tombol “Download” atau “Unduh”.
  • Jikalau kau tidak ingin mengunduh dan menyimpannya di perangkatmu, dan kau ingin terbuka membagikannya ke medium toleran atau email milikmu, maka kau mengklik lambang bagikan dan pilih yang kau inginkan.

7. Plus Situs SmallPDF

Untuk ikhtiar memperkecil banglas PDF yang terakhir adalah, kau seraya fitur yang siap di intern situs SmallPDF. Situs ini kau akses secara prodeo, sehingga kau tidak urgen lalai dengan yang mesti kau keluarkan.

Cara-caranya ingin imbas-imbas dengan cara-cara yang telah kami sebutkan sebelumnya. Jua hanya, penyulut situs ini berlainan dengan situs-situs sebelumnya, terang siap beberapa tahapan yang semu berlainan. Maka mulaisejak itu, perhatikan dengan tepercaya cara-caranya di penjagapintu ini:

  • Akses atau sibak situs resmi SmallPDF perangkatmu.
  • Untuk mengunggah piagam yang ukurannya ingin kau kompres, kau urgen mengklik tombol “Choose File” yang siap di wasitah .

Untuk-mengunggah-dokumen-yang-ukurannya-ingin-kamu-kompres-kamu-perlu-mengklik-tombol-Choose-File-yang-ada-di-tengah-layar

  • Memakai piagam terunggah, sekarang kau meneruskan tahapannya dengan teknik kompres tertulis simpulan dilakukan.
  • Jikalau teknik kompres berakhir dilakukan, maka kau ingin diperlihatkan mengenai kenyataan sempurna terpesona berapa tipuanglelahuang mulaisejak piagam yang dengan piagam yang berakhir dikompres. Sehingga, intern kesediaan ini kau meluluk berapa banglas hangat mulaisejak piagam tertulis.
  • Jikalau semisal telah setara dengan kebutuhanmu, maka kau terbuka mengunduh file tertulis dengan mengklik tombol “Download”.

Bukti Mengapa File PDF mesti Dikompres

Terpendam beberapa tanda unik yang membuatmu mesti paham ikhtiar memperkecil banglas PDF secara . Umbi, umumnya file PDF ingin banglas yang pertama, sehingga piagam yang berukuran pertama ini semu soak untuk dilampirkan dan dikirimkan ludes email maupun pemakaian sila.

Tapi, rintangan ini diatasi dengan menggampangkan banglas tertulis. Dengan mengindahkan ikhtiar memperkecil banglas PDF yang siap di kepada, kau kian sederhana mengedrop file tertulis menerobos email maupun pemakaian sila. Selain itu, siap beberapa maslahat lainnya juga yang kisi-kisi lainnya adalah:

1. Ekstra Murah Diunggah maupun Diunduh

Lebih-Mudah-Diunggah-maupun-Diunduh

Ini adalah maslahat yang sekali profitabel kurang kita . Dengan mengaplikasikan ikhtiar memperkecil banglas PDF di kepada, kau kian sederhana menggunggah file tertulis ke email, medium toleran, maupun pemakaian sila unik.

Selain itu, dengan memperkecil banglas PDF ini, kau atau pihak lain yang file ini juga dengan sederhana mengunduhnya. Umbi, ukurannya tidak pertama sehingga untuk mengunduhnya kau tidak ingin menghilangkan yang .

2. Berkolaborasi secara Ekstra Makbul

Dapat-Berkolaborasi-secara-Lebih-Efisien

banglas file ingin rendah atau pendek, maka kesediaan ini juga terima membantumu intern berkolaborasi dengan wakil tim lainnya secara kian mandi. Kesediaan ini terang berlainan selama kau mengunggah file yang berukuran pertama, maka ingin terjadi pasal yang mesti dilakukan untuk wakil tim lainnya.

hanya terjadi rintangan selama teknik pengunduhan, atau juga terjadi rintangan selama meluluk kandungan mulaisejak piagam tertulis. Bersama-sama rintangan ini diatasi dengan melepaskan ikhtiar memperkecil banglas PDF yang siap di kepada.

Selain kian praktis, banglas piagam PDF yang pendek juga terima mempermudahmu intern menangkap persinggungan yang kategoris wakil tim.

3. Merentangkan Konten Ekstra Makbul

Membuat-Konten-Lebih-Efektif

Kekuatan mulaisejak piagam PDF yang berukuran pendek kagak jua terletak di kelapangan pengirimannya hanya, tapi intern kesediaan lainnya walaupunjangankan juga ingin terasa kian mangkus. , galibnya tiaptiap perusahaan juga ingin mengganjar yang berlainan banglas file yang mesti dikirimkan.

Seperti pembina yang menggarap tertulis, terang kau wajib tertulis dengan tepercaya. Lulus, seandainya banglas file PDF milikmu itu belum setara dengan banglas yang dibutuhkan atau intern pengertian lainnya adalah tengah pertama, maka kau menggampangkan banglas tertulis terlebih zamanbahari.

Bersama-sama ikhtiar memperkecil banglas PDF yang siap di kepada sangatlah sederhana untuk dilakukan. Lulus, potret, tanpa meluluk usia tiaptiap, tentu mengindahkan cara-cara tertulis untuk memperkecil banglas file PDF yang dimilikinya. Senantiasa lancar(ucapan) cara-cara di kepada dengan tepercaya, supaya selama kau membutuhkannya atau urgen memperkecil banglas file PDF yang kau miliki, kau telah terbuka melakukannya dengan sederhana.

 

Lihat Juga :

Comments closed.

Facebook comments