Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaul

0/5 No votes

Report this app

Description

windows-phone.megazio.com.com – Kembali lagin bersama kami yang akan memberikan informasi-informasi yang sekarang ini tengah ramai di bicarakan oleh pengguna internet. Yaitu mengenai Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaul.

Kata pantek terdengar sangat buming di media sosial saat ini. Munkin sebagian sudah ada yang mengetahuinya dan masih banyak lagi pengguna internet yang belum sama sekali mengetahui kata arti pantek yang viral dalam bahasa gaul.

Seperti yamng kita ketahui. Soaial media adalah sebuah tempat yang bisa menghubungkan semua orang yang ada di manapun dan kapanpun mereka berada hanya perlu mengakses ke internet.

Banyak sekali orang yang menggunakan bahasa asing di internet yang mungkin tidsk kita ketahui. Ada juga bahasa gaul yang menjadi tren tersendiri sehingga banyak orang yang penasaran denga kata tersebut.

Dengan kata yang tidak kalian ketahui dan penasaran ingin mengetahuinya. Tak usah khawtir karena disini kami akan menjelaskannya secara lengkap. Berikut dibawah ini penjelasannya.

Arti Pantek Yang Tengah Viral

Arti Pantek Dalam KBBI dan Bahasa Sunda - Blog Nurdin Sikalem

Baru-baru ini pasti kalian sering mendengar dari kata pantek di berbagai sosial meddia kalian misalnya saja Tiktok, WhatApp, Instragram, Facebook, Twetter, dan Youtube bahksn soaial media lainnya.

Entah karena apakan kata pantek ini menjadi terkenal sekarang ini. Mungkin kata pantek tersebut terdapat dalam sebuah lagu yang sering di pakai oleh banyak orang di Tiktok dan menjadi hit dan banyak di cari oleh seua orang.

Mungkin sebagian warganet bertanya-tanyadan merasa asing dengan kata pantek ini. Sehingga kalian mencari arti kata pante ini dalam bahasa mulai dari apa arti kata petak dalam bahsa madura, apa arti kata petak dalam bahasa minang atau bahasa lainya yang ada di indonesia.

Arti petak yang tengah viral di Tiktok dan media sosial lainya ini adalah sebuah unpatan. Berikut dibawah ini penjelasannya.

Apa Arti Dari Kata Pante? Ini Artinya Pantek

Mengapa Arti Pantek Viral? Ini Penjelasanya! - DuniaCM

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas kata pante atau pantek adalah sebuah kata umpatan yang berasal dari bahasa minang. Lalu apa kata tesebut.

Dari sumber yang kami dapat. Pantek dalam bahasa minak merujuk kepada kemaluan perempuan. Kata ini termasuk pada kata kasar dan tidak panyas di ucapkan kepada khlayak.

Sedangkan untuk bahsa indonesia. Menurut KBBI kata petak termasuk kedalam kelas, kedalam benda ataupun ke dalam nominal yang memiliki arti pasak atau paku semat.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai infor masi yang tengah ramai di cari oleh banyaknya warganet. Yaitu mengenai Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaul. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang tyengah mencarinya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti web windows-phone.megazio.com.com ini. Agar kalian tidak ketinggalan informasi yang akan kami update di setiap harinya.

Sumber Source link

Comments closed.

Facebook comments