Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

0/5 No votes

Report this app

Description

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan – Kami percaya bahwa Alkitab adalah firman Allah yang hidup, sumber referensi bagi kehidupan Kristen yang mengatur hubungan seseorang dengan Allah dan dengan orang lain.

Kita semua tahu bahwa firman Tuhan digunakan untuk mengajar orang, menunjukkan kesalahan, memperbaiki perilaku, dan mengajar orang tentang kebenaran.” Di dalam Alkitab kita dapat menemukan banyak ayat emas sebagai motivasi dan petunjuk hidup.

Ayat Alkitab Jangan Khawatir Akan Masa Depan

Wajar bagi setiap orang Kristen untuk memiliki kitab suci yang mereka sukai karena mereka merasa kitab suci itu menguatkan atau cocok dengan kepribadian mereka. Disini saya membagikan kumpulan ayat emas dengan gambar masa depan dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, semoga melalui ayat ini para pengunjung dapat menambah semangat hidup.

Ayat Alkitab Yang Menguatkanmu Saat Kamu Merasa “khawatir”

Pandanglah kejujuran, pandanglah kejujuran, karena akan ada masa depan yang damai;

Berbahagialah di hari baik, tapi ingatlah di hari buruk, Tuhan jadikan hari buruk hari bahagia agar manusia tidak tahu masa depannya.

Tetapi saya berkata: “Pekerjaan saya sia-sia, kekuatan saya sia-sia, dan hak saya ada di dalam Tuhan, dan upah saya ada di dalam Tuhan.”

Orang yang kurang percaya, rumput liar ada hari ini, tetapi besok akan dibuang ke dalam api, Tuhan akan memberikan keindahan yang begitu besar, belum lagi Anda?

Tuhan Bekerja Di Atas Kelemahan Kita • Bmv Katedral Bogor

Jadi jangan khawatirkan masa depan karena masa depan akan memiliki masalah tersendiri. Suatu hari sulit, satu hari sudah cukup. “

Jangan khawatir tentang apa pun, tetapi dalam segala hal melalui doa, permohonan, dan ucapan syukur biarkan permintaan Anda diketahui oleh Tuhan.

Tetapi tidak mungkin untuk menyenangkan Tuhan tanpa iman. Karena semua yang berpaling kepada Tuhan harus percaya bahwa Tuhan itu ada dan memberi upah kepada mereka yang dengan sungguh-sungguh mencari Dia.

Hephrey, takutlah akan Yehuwa dan layani dia dengan sepenuh hati, ketahuilah pekerjaan besarnya di antara kamu. Kami akan tinggal di sana selama setahun, kami akan berdagang dan mendapat untung” dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apa tujuan hidup Anda? Hidupmu seperti uap yang sebentar muncul lalu menghilang. Intinya, harus dikatakan bahwa jika Tuhan memerintahkan, kita akan hidup dan melakukan ini dan itu.

Ayat Alkitab Tentang Usaha Dan Kerja Keras Yang Memotivasi

Mintalah dan itu akan diberikan kepadamu; carilah, kamu akan menemukan; ketuk dan pintu terbuka. Orang yang meminta dan orang yang menerima ingin menerima, pintu akan dibukakan bagi orang yang mengetuk.

Jadi luangkan waktu Anda: apa yang harus dimakan? Apa yang kita minum? Apa yang kita gunakan? Semua hal ini mengikuti bangsa-bangsa yang tidak mengenal Tuhan. Tetapi Bapamu yang di surga tahu bahwa kamu membutuhkan semua hal ini. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Jadi jangan khawatirkan masa depan karena masa depan akan memiliki masalah tersendiri. Masalah yang cukup untuk satu hari.

Karena itu saya berkata kepada Anda: jangan khawatir tentang hidup Anda, apa yang akan Anda makan atau minum, jangan khawatir tentang tubuh Anda, apa yang akan Anda kenakan. Bukankah hidup lebih penting daripada makanan dan pakaian? Lihatlah burung-burung di langit, mereka tidak menabur, mereka tidak menuai, mereka tidak mengumpulkan makanan dari ladang, tetapi Bapa surgawimu memberi mereka makan. Apakah Anda tidak jauh dari burung?

Yesus berkata kepada murid-muridnya: “Oleh karena itu Aku berkata kepadamu, jangan khawatir tentang hidupmu, tentang apa yang akan kamu makan, tentang apa yang akan kamu pakai, tentang tubuhmu. Karena hidup lebih penting daripada makanan, tubuh lebih penting daripada pakaian.

Ayat Alkitab Untuk Orang Yang Kehabisan Ide

Jangan khawatir tentang apa pun, tetapi dalam segala hal melalui doa, permohonan, dan ucapan syukur biarkan permintaan Anda diketahui oleh Tuhan.

Dengarkan nasihat, terima disiplin dan jadilah bijak di masa depan. Ada banyak rencana dalam pikiran manusia, namun keputusan Tuhan harus dilaksanakan.

Terima kasih telah membaca 10 Ayat Alkitab Tentang Masa Depan, saya harap Anda menemukan apa yang saya diskusikan di sini bermanfaat. Hai… ayat Alkitab, jangan khawatir – tentang khawatir. Jika Anda khawatir/khawatir, tetap percaya pada firman Tuhan yang hidup.

1 Yohanes 4:18 … “Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan, karena ketakutan mencakup penghukuman, dan dia yang takut tidak sempurna dalam kasih.”

Ayat Alkitab Tentang Pengharapan Dan Masa Depan

1 Petrus 3:14 ….. “Tetapi jika kamu menderita karena kebenaran, kamu akan bersukacita. Jadi jangan takut pada mereka yang takut padamu, jangan takut.

2 Timotius 1:7 …. “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih, dan disiplin diri.”

Menurut Yohanes 14:27…”Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera yang Kuberikan kepadamu berbeda dengan yang dunia berikan kepadamu. Jangan biarkan hatimu gelisah atau takut.

Yesaya 35:4…” Katakan kepada yang putus asa: “Kuatlah, jangan takut. Lihatlah, Tuhanmu akan datang dengan pembalasan dan pahala ilahi. Dia akan datang dan menyelamatkanmu! “

Yesaya 41:10 Janganlah Takut, Sebab Aku Menyertai Engkau, Janganlah Bimbang, Sebab Aku Ini Allahmu; Aku Akan Meneguhkan, Bahkan Akan Menolong Engkau; Aku Akan Memegang Engkau Dengan Tangan Kanan Ku Yang Membawa Ke |

Yesaya 40:31 …. “Tetapi orang-orang yang percaya kepada Tuhan akan memperbaharui kekuatannya, mereka akan terbang dengan sayap seperti rajawali, mereka akan berlari dan tidak menjadi lelah, mereka akan berjalan tanpa lelah.”

Yesaya 41:10 Jangan takut, karena Aku bersamamu. jangan menyerah, karena aku adalah Tuhanmu; Saya akan memperkuat Anda, saya akan membantu Anda, saya akan mengatasi tangan Anda dan mendukung Anda. .”

Baca juga: “Kakek Louis sumbang $1 juta untuk bayi prematur di ’81”

Filipi 4:6-7 …. “Jangan kuatir tentang apapun, tetapi dalam segala hal dengan doa dan permohonan dengan ucapan syukur biarkan permintaan Anda diketahui oleh Tuhan. Damai sejahtera Tuhan, yang melampaui segala akal, akan melindungi Anda. hati dan pikiran dalam Kristus Yesus.’

Mengapa Khawatir Itu Sia Sia

Filipi 4:6…” Jangan kuatir tentang apapun, tetapi dalam segala hal, dengan ucapan syukur, biarlah doa dan permohonanmu disampaikan kepada Tuhan.

Ayat alkitab tentang jangan khawatir akan masa depan, ayat alkitab tentang jangan khawatir, jangan khawatir akan hari esok alkitab, ayat alkitab tentang khawatir, ayat alkitab jangan takut akan masa depan, ayat alkitab jangan kuatir akan hari esok, jangan khawatir ayat alkitab, ayat alkitab saat khawatir, jangan khawatir alkitab, ayat alkitab jangan khawatir akan hari esok, jangan khawatir dalam alkitab, ayat alkitab tentang jangan khawatir akan hari esok

Comments closed.

Facebook comments