Ayat Alkitab Jangan Takut Akan Masa Depan

0/5 No votes

Report this app

Description

Ayat Alkitab Jangan Takut Akan Masa Depan – Jadi sekarang, kamu yang berkata: Hari ini atau besok kita akan pergi ke kota itu, dan kita akan tinggal di sana setahun dan berdagang dan mendapat untung, padahal kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apa arti hidupmu? Hidupmu seperti uap yang sesaat tampak lalu menghilang, bahkan seharusnya kamu berkata: Insya Allah kami akan hidup dan akan.

Mintalah, dan itu akan diberikan kepadamu; carilah, kamu akan menemukan; Ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Semua yang meminta menerima, semua yang mencari menerima, dan semua yang mengetuk pintu dibukakan.

Ayat Alkitab Jangan Takut Akan Masa Depan

Jadi jangan berpikir dan berkata: apa yang akan kita makan? Apa yang harus kita minum? Apa yang harus kita gunakan? Diikuti oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Tuhan Tetapi Bapamu yang di surga tahu bahwa kamu membutuhkan mereka Tetapi carilah dahulu sifat Kerajaan Allah dan kebenarannya, baru kemudian apa yang akan dipersatukan denganmu Karena itu jangan khawatir tentang hari esok, karena besok memiliki masalah tersendiri. Masalah satu hari cukup untuk satu hari

Ayat Alkitab Untuk Membantu Anda Melalui Norma Baru

Itulah mengapa saya memberi tahu Anda: jangan khawatir tentang hidup Anda, apa yang akan Anda makan atau minum, atau tentang tubuh Anda, apa yang akan Anda kenakan. Bukankah hidup lebih penting dari pada makanan dan tubuh lebih penting dari pada pakaian? Lihatlah burung-burung di langit, yang tidak menabur atau menuai atau mengumpulkan lumbung, tetapi diberi makan oleh Bapa surgawi Anda. Apakah Anda tidak terlalu jauh dari burung?

Yesus berkata kepada murid-muridnya: Oleh karena itu saya memberi tahu Anda: jangan khawatir tentang hidup Anda, apa yang akan Anda makan atau tentang tubuh Anda. Karena hidup lebih penting dari pada makanan dan tubuh lebih penting dari pada pakaian.

Jangan khawatir tentang apa pun, tetapi sampaikan keinginan Anda kepada Tuhan dalam semua doa dan permohonan.

Dengarkan nasehat dan belajarlah, agar kelak kamu bijak. Ada banyak rencana di hati manusia, tapi ini keputusan Tuhan

Penolong Yang Lain

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul “10 Ayat Alkitab Tentang Masa Depan”, semoga apa yang kami bagikan disini dapat bermanfaat bagi anda. Halo… Memang tidak selalu mudah karena ada kekhawatiran dan ketakutan, tapi kita harus mengambil keputusan. ayat-ayat Alkitab menghilangkan rasa takut dan kecemasan Pilih untuk tidak membiarkan rasa takut dan kecemasan mengendalikan hidup Anda Jaga hati Anda, fokus pada apa yang benar di dunia yang tidak pasti

Kita mungkin takut tetapi kita dapat percaya bahwa Tuhan menyertai kita. Kita mungkin tidak memegang kendali, tetapi kita dapat mempercayai Dia yang ada.

Yesaya 41:10 “Jangan takut, karena aku bersamamu; jangan pingsan, karena aku adalah Tuhanmu; Aku akan menguatkanmu, aku akan membantumu, aku akan menjunjung tinggi kemenangan dengan tangan kananku.” Yesaya 43:1 “Tetapi sekarang, firman Tuhan yang menciptakan kamu, hai Yakub, yang menciptakan kamu Israel: Jangan takut, karena aku telah menebus kamu, aku telah memanggil kamu dengan nama, kamu adalah milikku.”

Mazmur 23: 4 “Meskipun aku berjalan melalui lembah kegelapan, aku tidak akan takut pada bahaya, karena kamu bersamaku; tongkatmu dan tongkatmu, yang menghiburku.” Mazmur 27:1 “Tentang Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah kekuatan hidupku, kepada siapakah aku harus gemetar?” Mazmur 55:22 “Percayalah pada Tuhan. Dan dia akan menjagamu! Dia tidak akan membiarkan orang benar gemetar selamanya.”

Bacaan Ayat Alkitab Hari Ini Amsal 15:18

Mazmur 56:3 “Ketika aku takut, aku percaya padamu.” Filipi 4:-7- “Jangan kuatir akan apapun juga, tetapi sampaikan permintaanmu di hadapan Tuhan dalam segala hal dengan doa dan permohonan. Kedamaian Kedamaian Tuhan, yang melampaui segala akal, akan menjaga hati dan pikiran Anda. Yesus Kristus. Yohanes 14:27 “Damai Kutinggalkan bagimu. Kedamaian saya, saya berikan kepada Anda, dan hal-hal yang saya berikan kepada Anda, dunia tidak memberi Anda.

2 Timotius 1: “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan perintah.” ” 1 Yohanes 4:18 “Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan, karena ketakutan mengandung hukuman, dan orang yang takut tidak sempurna di dalam kasih.” Amsal 12:25 “Kecemasan di dalam hati membuat orang merasa ngeri, tetapi kata yang baik membuat seseorang bahagia.”

Yosua 1: 9 “Aku tidak memerintahkanmu. Jadilah kuat dan teguh hati. Tuhan, Allahmu, akan menyertaimu ke mana pun kamu pergi.” Matius 6:34 “Oleh karena itu jangan khawatir tentang hari esok, karena hari esok memiliki kekhawatirannya sendiri. Kesedihan sehari cukup untuk satu hari.” 1 Petrus 5:6-7 “Maka rendahkanlah dirimu, di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya Ia meninggikan kamu pada waktunya. Berhati-hatilah, karena Ia memelihara kamu.”

Markus 6:50 “Karena mereka semua kagum padanya. Tetapi kemudian dia berkata kepada mereka:” Diam! “Ini aku, jangan takut!” Alkitab, yang kami yakini sebagai Firman Allah yang hidup, menjadi sumber bagi umat Kristiani untuk hidup dalam kehidupan mereka, baik dalam hal mengatur Sang Pencipta maupun dalam hubungan manusia dengan mereka. . tetangga

Ayat Alkitab Yang Lahir Pada Tahun 1991

Seperti kita ketahui bersama, penggunaan Firman Tuhan bermanfaat untuk mengajar, memperbaiki kesalahan, memperbaiki perilaku dan mengajarkan kebenaran kepada orang-orang. Di dalam Alkitab kita bisa menemukan banyak ayat emas berupa inspirasi dan penopang hidup.

Wajar jika setiap orang Kristen memiliki ayat-ayat favoritnya masing-masing karena mereka merasa bahwa ayat ini menguatkan atau sesuai dengan kepribadian mereka. Di sini saya membagikan sekelompok ayat emas dari Alkitab tentang masa depan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Bersamaan dengan gambar-gambar tersebut, semoga dengan adanya ayat ini pengunjung bisa semakin bersemangat menjalani hidup.

Perhatikan orang yang jujur ​​dan lihatlah orang yang jujur, karena di dalam orang yang damai akan ada masa depan;

Berbahagialah pada hari-hari baik, tetapi pada hari-hari sial ingatlah bahwa Tuhan telah menjadikan hari-hari sial ini sebagai hari-hari keberuntungan, sehingga orang tidak dapat menemukan apa pun tentang masa depan mereka.

Mewaspadai Bahaya Kekuatiran Dalam Hidup

Tetapi saya berkata: Sia-sia saya bekerja, dan sia-sia dan sia-sia saya menghabiskan kekuatan saya, tetapi hak saya dikonfirmasi oleh Tuhan, dan upah saya ada pada Tuhan saya.

Jika Tuhan mendandani rumput di ladang seperti ini, yang ada di sini hari ini dan dibuang ke dalam api besok, bukankah Dia akan mendandanimu lagi, hai orang percaya?

Itu sebabnya Anda tidak perlu khawatir tentang hari esok, karena hari esok memiliki masalahnya sendiri. Masalah satu hari cukup untuk satu hari. “

Jangan khawatir tentang apa pun, tetapi sampaikan keinginan Anda kepada Tuhan dalam semua doa dan permohonan.

Tuhan Bekerja Di Atas Kelemahan Kita • Bmv Katedral Bogor

Tetapi tanpa iman tidak mungkin manusia menyenangkan Tuhan, karena siapa pun yang mendekati Tuhan harus percaya bahwa Tuhan itu ada dan memberi penghargaan kepada mereka yang benar-benar mencarinya.

HEFREY Takutlah akan Tuhan dan sembahlah dia dengan sepenuh hati, karena dia tahu hal-hal besar yang telah dia lakukan untukmu.

Ayat alkitab jangan takut, jangan takut akan rezekimu, ayat alkitab jangan takut sebab aku menyertai engkau, ayat alkitab takut akan tuhan adalah permulaan pengetahuan, ayat alkitab jangan khawatir akan masa depan, ayat alkitab tentang jangan takut, jangan takut dalam alkitab, ayat alkitab takut akan tuhan, ayat alkitab tentang jangan khawatir akan masa depan, penyakit takut akan masa depan, ayat alkitab jangan kuatir akan hari esok, ayat alkitab tentang takut akan tuhan

Comments closed.

Facebook comments