Ayat Alkitab Jangan Takut Sebab Aku Menyertai Engkau

0/5 No votes

Report this app

Description

Ayat Alkitab Jangan Takut Sebab Aku Menyertai Engkau – Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbicara tentang sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan kita masing-masing, yaitu tentang pertolongan Tuhan.

Saya ingin menjanjikan satu hal kepada kita semua, bahwa pertolongan Tuhan hadir dalam setiap kehidupan, tidak peduli siapa Anda. Apakah Anda mengetahuinya atau tidak, itu terjadi. Namun, setiap orang mengalami pertolongan Tuhan secara berbeda.

Ayat Alkitab Jangan Takut Sebab Aku Menyertai Engkau

Dari pengalaman saya, pertolongan Tuhan adalah sesuatu yang misterius, tidak terduga, tetapi selalu pada saat yang tepat. Ketika saatnya tiba, saya menyadari bahwa pertolongan Tuhan sebenarnya di luar pemahaman manusia kita, tetapi itu adalah sebuah keajaiban. Terkadang saya kecewa pada diri sendiri ketika saya mengingat kembali saat saya dalam kesulitan, bingung, takut dan terlalu khawatir untuk menghadapi semua masalah hidup saya.

Ulangan 31:6 Kuatkan Dan Teguhkanlah Hatimu, Janganlah Takut Dan Jangan Gemetar Karena Mereka, Sebab Tuhan, Allahmu, Dialah Yang Berjalan Menyertai Engkau; Ia Tidak Akan Membiarkan Engkau Dan Tidak Akan Meninggalk

Salah satu kejadian yang mengejutkan saya adalah pertolongan Tuhan saat ibu saya sakit dan di rumah sakit. Saat itu, saya takut jika ibu saya tidak bisa ditolong, saya takut kehilangan sosok ibu saya yang luar biasa. Tetapi saya sangat ketakutan sehingga saya berdoa kepada Tuhan untuk menyembuhkan ibu saya dan tidak meneleponnya terlebih dahulu karena saya tidak siap kehilangan dia. Memang, Tuhan Yesus menunjukkan pertolongannya. Ibu saya yang tubuhnya sudah lemah, tidak bisa berbicara dengan baik, menggunakan oksigen dan berbagai hal lainnya, Tuhan perlahan memulihkannya saat itu dan akhirnya mengembalikan kesehatannya. Saya sangat terkejut dengan Tuhan Yesus disana, sejujurnya dia adalah penopang hidup bagi kita semua.

Jangan takut, karena aku bersamamu; jangan takut, karena aku adalah Tuhanmu; Saya akan memperkuat Anda dan membantu Anda; Saya akan mendukung Anda dengan hak kemenangan.

Firman Tuhan di atas telah memberitahukan kepada kita dengan sangat jelas akan janji pertolongan-Nya bagi kita semua. Namun beliau meminta kita untuk tidak takut, yaitu tidak kuatir akan apa yang akan terjadi dalam hidup ini, karena kita memiliki Tuhan Yesus yang tidak akan meninggalkan kita dan akan selalu menyertai kita. Jika kita renungkan, pastilah Tuhan selalu menolong kita di setiap waktu hidup kita. Namun, seringkali kita tidak mengetahui pertolongan Tuhan. Kita berpikir bahwa pertolongan Tuhan itu ada jika kita bisa keluar dari masalah hidup kita, padahal Tuhan selalu memberi kita pertolongan-Nya. Misalnya, saat kita menghadapi tantangan hidup, Tuhan ingin menciptakan kepribadian yang kuat dalam diri kita melalui proses ini, dan dapatkah kita memercayai Dia dalam proses ini? Atau haruskah kita mempercayai diri kita sendiri? Melalui proses ini, Tuhan ingin kita tahu bahwa Dia selalu bersama kita, tinggal bagaimana kita menanggapi Dia dan bagaimana kita bisa berterima kasih kepada-Nya.

Saya memiliki ayat emas yang membuat saya terus maju, terutama ketika saya khawatir dan takut menghadapi masalah hidup saya, yang terdapat dalam Matius 6:25, yang berbunyi, hidup, Anda akan makan dan minum, dan jangan khawatir tentang tubuh Anda, apa yang akan Anda kenakan. Hidup tidak lebih penting dari Apakah makanan dan tubuh kurang penting dari pakaian? Tidak ada alasan bagi Tuhan untuk menyuruh kita untuk tidak khawatir, Tuhan tahu apa yang Dia rencanakan dan lakukan dalam setiap hidup kita. Dia memiliki semua yang kita butuhkan, berkat pertolongan-Nya kita dapat bersaksi akan hal itu. Tetapi sebelum Dia membantu kita, Dia ingin kita melihatnya sendiri. Memang benar bahwa Tuhan sudah mengetahui apa yang kita inginkan, tetapi sebagai Bapa dari anak-Nya, Dia ingin melihat kita meminta pertolongan-Nya. Kita juga bisa melihat dalam Injil menurut Matius 6: 33. “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu,” jika ini permintaan Tuhan kepada kita, jika kita benar-benar menginginkannya. . Mintalah bantuan-Nya, jadi datanglah kepada-Nya terlebih dahulu. Ketika Anda memberikan hidup Anda sepenuhnya kepada Tuhan, maka Anda akan melihat betapa baik dan indahnya Tuhan dalam hidup Anda.

Jangan Takut Tuhan Menyertai

Mengapa? Bukankah Tuhan kita Yesus luar biasa? Apakah Anda masih punya alasan untuk khawatir? Apakah Anda masih takut menghabiskan sebagian besar hari Anda menghadapi masalah?

Sebagai manusia, wajar jika masih ada perasaan cemas, takut, bimbang, dll. Tetapi ingatlah bahwa kita adalah anak-anak Kristus. Tidak mungkin Tuhan Yesus membiarkan kita jatuh. Oleh karena itu, apapun rintangan yang Anda hadapi saat ini, jangan putus asa dan jangan putus asa, tetapi serahkan semua kekhawatiran Anda pada Tuhan Yesus, maka Anda akan melihat bahwa pertolongan Tuhan selalu hadir dan nyata dalam hidup Anda.

Jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan Yesus untuk setiap bantuan, oke? Tetap semangat dan andalkan Tuhan Yesus selalu dalam hidupmu. Jadi jangan menyerah.

Yehuwa, Allahmu, ada di tengah-tengahmu sebagai penakluk yang menang. Dia bersukacita atasmu dengan sukacita, memperbaharuimu dalam cintanya, bersukacita atasmu dengan sukacita;

Dimana Ada Kemauan, Disitu Ada Jalan

Jadi saya akan segera mengikuti jalan semua manusia. Oleh karena itu, waspadalah dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, agar semua hal baik yang dijanjikan Tuhan Allahmu kepadamu tidak menjadi kenyataan. Semuanya dilakukan untuk Anda. Tidak ada yang menjadi kenyataan.

Karena Tuhan begitu mencintai dunia sehingga Dia memberikan Anak-Nya yang tunggal, sehingga setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak akan mati, tetapi memiliki hidup yang kekal. Karena Tuhan tidak mengutus Putranya ke dunia untuk memerintah dunia, tetapi untuk menyelamatkannya melalui dia.

“Karena Tuhan begitu mencintai dunia, sehingga dia memberikan Putra tunggalnya, agar siapa pun yang percaya kepadanya tidak binasa, tetapi memiliki hidup yang kekal.”

Dan kata-kata saya keluar dari mulut saya: dia tidak akan kembali kepada saya dengan hampa, tetapi dia akan melakukan apa yang saya inginkan, dan dia akan berhasil dalam apa yang saya kirimkan kepadanya.

Khotbah Tahun Baru

Ayo, semua yang haus, datang dan minum air, dan yang tidak punya uang, ayo! Dapatkan gandum, makan, dan anggur dan susu gratis. Mengapa Anda membuang-buang uang untuk hal-hal yang bukan makanan dan energi untuk hal-hal yang tidak memuaskan Anda? Dengarkan aku dan kamu akan makan enak dan menikmati makanan paling enak. Miringkan telingamu dan datanglah padaku; mendengarkan dan hidup. Saya ingin membuat perjanjian abadi dengan Anda, sesuai dengan cinta abadi yang saya janjikan kepada Daud. Lihatlah, aku telah menjadikannya saksi bagi bangsa-bangsa, seorang raja dan penguasa bangsa-bangsa; lihatlah, kamu akan memanggil orang yang tidak kamu kenal, dan orang yang tidak kamu kenal akan lari kepadamu demi Tuhan, Allahmu, dan Yang Kudus, Allah Israel, yang menghormatimu. … (Panggilan untuk berpartisipasi dalam keselamatan dari TUHAN)

Karena sekalipun gunung-gunung berguncang dan bukit-bukit berguncang, kasih-Ku yang abadi tidak akan beranjak darimu, dan perjanjian damai-Ku tidak akan tergoyahkan,” kata Yehuwa, Yang mengasihanimu.

Aku akan menjadi dia sampai kamu tua, dan sampai kamu beruban, aku akan membesarkanmu. Saya melakukannya dan saya ingin selalu memakai Anda; Aku ingin menggendongmu dan menyelamatkanmu.

Jangan takut, karena aku bersamamu; jangan takut, karena aku adalah Tuhanmu; Saya akan memperkuat Anda dan membantu Anda; Saya akan mendukung Anda dengan hak kemenangan.

September2017 Renungan Keluarga Allah Hari 1# Menaklukkan Roh Ketakutan. Bacaan Hari Ini Yesaya 41: Pdf Free Download

Dia memberi kekuatan kepada yang lemah dan mengangkat yang lemah. Pria muda menjadi lelah dan letih, dan pria muda tersandung dan jatuh, tetapi mereka yang menunggu Yehuwa akan menemukan kekuatan baru; mereka seperti elang yang terbang dengan sayap yang kuat; berlari dan tidak lelah, berjalan dan tidak lelah.

Tuhan, Engkau adalah Tuhanku; Saya ingin menghormati Anda, saya ingin menyanyikan nama Anda dalam ucapan syukur; karena Anda melakukan dengan kesetiaan yang tak tergoyahkan keajaiban dewan Anda yang sebelumnya.

Karena saya tahu rencana yang saya miliki untuk Anda, kata Tuhan, rencana untuk perdamaian dan bukan untuk bencana, untuk memberi Anda harapan.

“Jika Anda berlari dengan kaki laki-laki dan lelah, bagaimana Anda bisa berlari dengan kuda?

Daftar Ayat Emas Alkitab Tentang Kekhawatiran

Karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan Yang Mahakuasa: Tidak satu kata pun dari-Ku akan terlambat. Apa yang saya katakan akan terjadi, kata Tuhan Allah.

Tapi kasih karunia yang Dia berikan kepada kita sangat besar. Itulah sebabnya dia berkata: “Tuhan menentang orang yang sombong, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.”

Setiap pemberian yang baik dan setiap pemberian yang sempurna datang dari atas, dari Bapa segala terang; baginya tidak ada perubahan atau bayangan akibat perubahan.

“Engkau akan menghapus semua air mata dari mata mereka, kematian tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan atau perkabungan atau kesedihan, karena semua yang dulu telah berlalu.

Arti Dan Pesan Yang Terkandung Dalam Yesaya 41:10 Bagi Umat Kristen

“Aku Alfa dan Omega, kata Tuhan Allah, Siapa, Siapa, dan Siapa yang akan datang, Yang Mahakuasa.

Karena itu ketahuilah bahwa Yehuwa, Allahmu, adalah Allah, Allah yang setia, yang menepati perjanjian dan mengasihi mereka yang mengasihi Dia, dan yang menaati perintah-perintah-Nya kepada beribu-ribu bangsa.

Karena Yehuwa sendiri akan memimpin Anda, Dia sendiri akan menyertai Anda, tidak akan meninggalkan Anda dan tidak akan meninggalkan Anda; jangan takut dan jangan berkecil hati.

Bersikaplah teguh, beranilah, jangan takut atau gentar di hadapan mereka, karena Tuhan, Allahmu, pergi bersamamu; Dia tidak akan meninggalkan Anda atau meninggalkan Anda.

Bulan Kitab Suci Nasional (bksn) 2021 By Mathias Hariyadi

Karena saya yakin itu bagus

Ayat alkitab aku akan menyertai engkau sampai akhir zaman, ayat alkitab jangan takut, ayat alkitab jangan kuatir akan hari esok, jangan khawatir ayat alkitab, ayat alkitab takut akan tuhan, ayat alkitab jangan takut sebab aku ini allahmu, ayat alkitab takut akan tuhan adalah permulaan pengetahuan, jangan takut dalam alkitab, ayat alkitab jangan menyerah, ayat alkitab tentang jangan khawatir, aku dan seisi rumahku ayat alkitab, ayat alkitab tentang jangan takut

Comments closed.

Facebook comments