Download Google Classroom di laptop atau PC

Di zaman yang serba modern saat ini, pembelajaran tak hanya bisa dilakukan di dalam kelas saja. Pembelajaran juga bisa dilakukan secara daring.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa institusi pendidikan baru-baru ini. Di mana banyak pelajar yang kemudian melakukan pembelajaran melalui kelas online. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan google classroom.

Bagi Anda yang sata ini diminta untuk di rumah saja dan melakukan segala sesuatunya di dalam rumah, tak perlu khawatir.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menyiasati himbauan pemerintah tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa google classroom merupakan salah satu layanan dari Google untuk menunjang terselenggaranya kegiatan belajar secara online.

Kelas membantu pengajar menghemat waktu, menjaga kelas tetap teratur, dan meningkatkan komunikasi dengan siswa.

Kelas merupakan alat baru di Google Apps for Education yang membantu pengajar untuk membuat dan mengatur tugas dengan cepat, memberi masukan secara efisien, dan berkomunikasi dengan mudah dengan kelasnya.

Kelas membantu siswa untuk mengatur tugasnya di Google Drive, menyelesaikan dan menyerahkannya, serta berkomunikasi secara langsung dengan pengajar dan teman-teman.

Membuat dan mengumpulkan tugas

Aplikasi Kelas memadukan Google Dokumen, Drive, dan Gmail untuk membantu pengajar membuat dan mengumpulkan tugas tanpa menggunakan kertas.

Pengajar dapat dengan cepat melihat siapa yang sudah atau belum menyelesaikan tugas, dan memberi masukan dalam waktu nyata langsung kepada setiap siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook comments