Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 Yang Akan Rilis

0/5 No votes

Report this app

Description

5/5 (1)

windows-phone.megazio.com.com – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 Yang Akan Rilis. Samsung galaxy z fold 4 Dikabarkan akan rilis pada tahun ini. Informasi seputar ponsel layar lipat ini sudah banyak dibocorkan, dan yang saat ini tengah ramai di perbincangkan yaitu spesifikasi yang di bawa-nya tersebut semakin gahar.

Samsung Galaxy Fold 4, menurut bocoran yang ada, ponsel ini akan tampil lebih tipis dan ringan. Samsung galaxy Z Fold 4 akan diluncurkan dengan desain engsel tunggal. Desain itu akan menggantikan engsel ganda yang sebelumnya pernah di gunakan.

Baca Juga : Samsung Galaxy S22 yang Memiliki Kemampuan Untuk Membuat Film Kualitas Full HD

Dengan itu ponsel lipat ini akan tampil lebih tipis dan ringan. Samsung Galaxy Z Fold 4 membocorkan soal detail spesifikasi kamera. Dalam laporan itu, Fold 4 hadir dengan kamera telephoto 10 MP sama seperti yang ada dalam Galaxy S22.

dalam ponsel itu juga akan menampilkan kamera dengan 3x optical zoom, berbeda dengan dari generasi sebelumnya hanya 2x.

Laporan yang sama juga menyebutkan kamera selfie 10 MP, sama seperti yang samsung tampilkan dalam mode Fold 3 serta Galaxy S22.

galaxy Club juga menyatakan peningkatan kamera paling menarik berada di bagian kamera utama dan ultra wide. blog itu berspekulasi Fold 4 akan cocok dengan spesifikasi kamera Galaxy S22. Galaxy S22 hadir dengan sensor lebar 50 MP dan ultra wide 12 MP.

Baca Juga : Review Lengkap Ponsel Samsung Galaxy A33 Terbaru 2022

Bocoran Performa Samsung Galaxy Z Fold 4 Yang Makin Gahar

Kabar yang sudah beredar sebelumnya bahwa Samsung Galaxy Z Fold 4 akan di bekali dengan chipset Snapdragon 8 plus Gen 1. Klaim tersebut makin di kuatkan setelah listing di situs benchmark Geekbench mengungkap Galaxy Z Fold 4 yang mengusung chipset 8 Plus Gen 1.

Galaxy Z Fold 4 dengan kode SM-F936U yang mampir di Geekbench merupakan model yang di tunjukan untuk pasar America Serikat. Model ini juga dilengkapi dengan RAM 12 GB dan menjalankan Android 12.

Listing di Geekbench ini tidak hanya mengungkapkan spesifikasi intinya, tapi merupakan performa Galaxy Z Fold 4. Berkat chipset terbaru dari Qualcomm tersebut, Galaxy Z Fold 4 berhasil mencetak skor 1.351 untuk single core dan 3.808 untuk multi core.

Baca Juga : Menghebohkan Spesifikasi Lengkap Samsung M33 5g 2022

Snapdragaon 8 Plus Gen 1 memang banyak membawa banyak peningkatan dari segi performa jika dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang diusung Galaxy S22 series dan Snapdragon 888 yang dibawa Galaxy Z Fold 3.

Untuk angka spesifikasi, Qualcomm mengklaim Snapdragon 8 Gen 1 diklaim 20% lebih cepat dan 30% lebih efisien ketimbang Snapdragon 888. Sedangkan Snapdragon 8 Plus Gen 1 disebut membawa performa CPU 10% lebih cepat dari efisiensi daya 30% lebih besaer.

Perbandingan hasil benchmaej antar galaxy Z Fold 4 dan pendahulunya juga terlihat mengesankan. Menurut uji benchmark Geekbench dalam review Galaxy Z Fold 3. Ponsel layar lipat itu mencatat skor 751 untuk single-core dan 2.251 untuk multi-core.

Performa Galaxy Z Fold 4 kemungkinan terbaru oleh teknologi UFS 4.0 untuk memori internalnya. Kabarnya, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy Z Fold 4 dengan varian memori internal hingga 1 TB.

Galaxy Z Fold 4 masih akan memiliki desain yang sama seperti Galaxy Z Fold 3, tapi dengan engsel yang lebih tipis dan lipatan di layar yang tidak begitu terlihat. Kabarnya kamera utama dan telephoto yang di bawa Galaxy Z Fold 4 juga akan di tingkatkan.

Baca Juga : Samsung A71 Ini Harga Dan Spesifikasi Yang Di bawanya

Ponsel yang satu ini diprediksikan akan diumumkan pada 10 Agustus 2022 bersama Galaxy Z Flip 4. kedua ponsel ini akan di jual pada 26 Agustus 2022.

Bobot Samsung Z Fold 4

Memasuki tahun keempat era ponsel lipat, ponsel lipat masih hadir dengan ukuran perangkat yang tidak begitu ringan. salah satu kelemahan yang membuat ponsel jenis ini menjadi lebih berat yaitu versi engsel vertikal yang berguna untuk melipat layar ponset tersebut.

Sebagai produsen yang masih memimpin posisi teratas untuk produksi ponsel jenis ini, Samsung diperkirakan akan menghadirkan ponsel lipat dengan berat yang lebih ringan. berdasarkan laporan dari Ice Universe, perusahaan asal Korea Selatan ini kemungkinan akan mengumumkan Galaxy Fold 4 dengan berat hanya 254 gram.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Dan Harga Ponsel Samsung A73 5g

Laporan dari Ice Universe ini mengkalim bahwa rumor mengenai berat Galaxy Fold 4 sebesar 258 gram dan 260 gram yang tekah beredar sebelumnya tidak akurat. Menurut bocoran mereka, Galaxy Fold 4 akan menjadi yang paling ringan dari generasi sebelumnya, yaitu sekitar 5 persen lebih ringan dari Z Fold 3.

Comments closed.

Facebook comments