Cara Membuat Status Di Wa Lebih Dari 30 Detik

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Membuat Status Di Wa Lebih Dari 30 Detik – Kebijakan WhatsApp membatasi fitur status, yang memungkinkan pengunggahan foto dan video yang diunggah pengguna, hingga maksimal 30 detik. Saat pengguna mengunggah status video lebih dari 30 detik, aplikasi akan secara otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun, strategi ini jelas dapat ditipu untuk memuat lebih dari 30 detik status video dalam satu pemuatan status. apa?

Cara Membuat Status Di Wa Lebih Dari 30 Detik

Tentu saja, banyak orang berpikir bahwa metode ini memerlukan rooting ponsel atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, tetapi tidak memerlukan rooting atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal.

Status Whatsapp Salah Tulis Ini Bikin Senyum Kecut

Nah, bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini cara membuat status WhatsApp kamu lebih mudah dari 30 detik tanpa ribet.

Satu-satunya cara untuk membuat status WhatsApp Anda lebih lama dari 30 detik adalah dengan aplikasi pengeditan video bernama Video2Me. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi video lebih dari 30 detik pada status WhatsApp Anda.

Aplikasi Video2Me ini mengonversi video panjang ke format GIF, sehingga WhatsApp tidak mengenalinya sebagai video status.

2. Setelah terinstal di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Video2me dan pilih Video2Gif dari menu layar beranda.

Heboh Muncul Pemberitahuan Whatsapp Di Status Pengguna, Ada Apa? Halaman All

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan di status WhatsApp Anda. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi 30 detik atau lebih.

4. Video akan dikonversi ke GIF. Di masa lalu, Anda akan mengatur bagian mana dari video yang akan dibagikan terlebih dahulu, mengatur kecepatan video dan menambahkan efek tertentu seperti mundur atau bumerang.

6. Tunggu beberapa saat hingga proses konversi video ke GIF selesai. Setelah itu, video berformat GIF siap dibagikan.

7. Buka aplikasi WhatsApp dan sentuh fitur Status. Tambahkan video yang diedit berdurasi 30 detik atau lebih lama menggunakan aplikasi Video2me.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

8. Unggah video Anda dan lihat hasilnya. Teman-teman Anda sekarang dapat menonton video lebih dari 30 detik melalui status WhatsApp Anda.

Ukuran maksimum video status yang dapat Anda unggah biasanya 3Mb, tetapi Anda dapat meningkatkan ukurannya dengan mengubah format video ke GIF. Video hasil konversi dapat diunggah dengan ukuran maksimal 40 Mb.

Namun, Anda harus tahu bahwa video dalam format GIF ini tidak memiliki suara. Jangan heran jika status video tidak memiliki audio. Jangan hanya memperpanjang durasi video? Semoga berhasil! Cara update status video Whatsapp yang berdurasi lebih dari 30 detik – Sahabat Copro yang terhormat, apakah ada yang sering update status di Whatsapp atau Instagram? Tentunya setiap status yang Anda unggah benar-benar berkesan dan ingin disampaikan harus deskriptif.

Saat memperbarui status di Whatsapp, pernahkah Anda merasa terganggu dengan kenyataan bahwa aplikasi Whatsapp hanya dapat memperbarui status video hingga 30 detik, apalagi jika status Anda adalah video? , yang rumit tentunya. Untuk mengatasinya, ada trik agar update status video lebih mudah dari 30 detik.

Cara Buat App 60 Detik 2022

Bahkan, status video Whatsapp bisa diupdate lebih dari 30 detik. Tetapi Anda harus memotong video secara manual.

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat secara otomatis membagi dan memotong video dan mempublikasikannya. Bagaimana Anda tertarik? Simak tutorial berikut.

5. Jika dicentang, atur waktu split menjadi 30 detik dan ketuk untuk berbagi di Whatsapp

7. Kemudian whatsapp akan otomatis terbuka send status klik my status lalu klik panah hijau

Cara Memperpanjang Durasi Status Video Whatsapp, Suara Tetap Ada, Tanpa Root

8. Seperti yang Anda lihat, video secara otomatis dipotong pada 30 detik. Tekan saja tombol kirim.

Ya, ini kurang lebih cara membagi atau memotong video status WhatsApp lebih dari 30 detik. Dengan cara di atas, Anda tidak perlu lagi secara manual memotong video yang ingin dijadikan status. Berkat aplikasi WhatSaga, video akan otomatis terpotong setiap 30 detik. Anda juga dapat mengirimnya secara bersamaan.

Jika Anda tertarik dengan artikel lain tentang Whatsapp, jangan lupa untuk membaca artikel kami yang berjudul Cara Menampilkan Status Tersembunyi untuk Whatsapp. Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi kami. Salam koplo.Home Tentang Whatsapp Tips & Trik 2 cara mengaktifkan suara dan memperpanjang durasi status video WhatsApp, tidak perlu root

Berapa lama video kamu setiap posting status di whatsapp? Jawabannya hanya 30 detik. Menambahkan poin ke video, itu jelas dibagi menjadi beberapa bagian, tetapi benar bahwa Wa Party sangat terbatas, tidak lebih.

Berapa Rekor Jumlah Viewer Status Wa Mu?

Pernahkah Anda melihat/melihat teman Anda mengirimkan status video panjang di wa? Mungkin tidak, mungkin tidak. Saya baru saja menemukannya, heh, lalu saya menuliskannya dan membagikannya kepada semua orang, jadi kita semua tahu.

Jadi, jika Anda ingin mengunggah video status lebih dari 30 detik, ada dua cara. Baca terus.

Untuk menambah panjang video status WA, Anda memerlukan aplikasi. Jadi peretasan ini tidak memerlukan root. Aplikasi ini dapat diunduh dari tautan yang saya berikan.

• Kemudian Anda dapat mengatur panjang video sesuka Anda, penuh atau pendek. Setelah Anda memutuskan durasinya, klik ikon centang di bagian bawah dan tunggu prosesnya selesai.

Cara Punya Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Hp Android

Sayangnya, menggunakan aplikasi lama memotong audio video. Menonton video tanpa suara tidak baik.

Mengapa suara di video saya hilang? Video kehilangan audio karena format video diubah menjadi GIF. Jika formatnya GIF, tidak ada suara.

Gunakan aplikasi di bawah ini untuk mengunggah video dan suara WA lebih dari 30 detik. Di aplikasi di bawah ini, suara video masih ada. Orang lain juga dapat menonton video lengkap beserta audionya. Karena video tidak dikonversi ke GIF.

Sebenarnya, Anda juga dapat mengunggah video audio panjang menggunakan metode lain. Yang pertama adalah me-root ponsel dan yang lainnya menggunakan gbwhatsapp. Namun, dengan dua metode ini, hanya Anda yang dapat melihat video penuh, pengguna lain atau pengguna ponsel lain hanya dapat melihat video berdurasi 30 detik yang diunggah. kegiatan sehari-hari. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Fitur Terbaru Whatsapp: Foto Dan Video Sekali Lihat Lalu Hilang, Ini Cara Menggunakannya Halaman All

Namun, secara umum, video yang dapat dibagikan melalui Status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sayang sekali saya tidak bisa mengunggah seluruh video situasi produksi.

Tapi jangan khawatir, karena ada cara untuk mengatasi masalah ini dengan membuat “Status WhatsApp” yang menampilkan semua video secara berurutan.

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat instruksi untuk membuat video status WhatsApp Anda lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, pertama buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Kemudian klik menu Status yang ada di tengah halaman beranda akun WhatsApp Anda atau geser ke kiri untuk masuk ke menu status WhatsApp.

Kemudian klik opsi My Status atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Baik Anda merekam video atau merekam video dari galeri ponsel, Anda akan melihat opsi.

Jika Anda membuat status video langsung, Anda dapat merekamnya. Jika Anda sudah memiliki video yang ingin Anda buat statusnya, klik menu Galeri.

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda atur sebagai ‘Status WhatsApp’, Anda dapat memotong klip video sesuai panjang yang Anda inginkan. Triknya adalah kamu bisa memilih durasi 30 detik pertama dengan menggeser alat potong ke kiri.

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui, Bisa Bebas Stalking

Jika video Anda berombak, klik tombol Kirim di sudut kanan bawah untuk langsung mengunggah konten Anda sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terputus-putus atau lebih dari 30 detik, video perlu dimuat ulang.

Pilih untuk mengunggah konten yang sama dengan ‘Status WhatsApp’. Juga, setelah Anda memasuki halaman Pangkas, Anda dapat menyeret alat “Potong” dari 30 detik ke detik berikutnya untuk melihat sisa klip video dari konten sebelumnya.

Anda dapat menambahkan ‘Judul’ ke kolom yang disediakan sebelum mengunggah. Kemudian klik tombol Kirim di sudut kanan bawah untuk mengunggah klip video Anda.

Setelah beberapa saat, “Status WhatsApp” akan ditampilkan dan seluruh video akan ditampilkan. Setiap video status berdurasi 30 detik, jadi jumlah status bergantung pada total panjang video. Cara membuat status WA otomatis gratis online lebih dari 30 detik di screenshot android / video splitter apk /

Cara Membuat Link Whatsapp Wa Di Profil Instagram Kamu Agar Mudah Dikontak

PR Metro Lampung News – Tidak perlu memotong status video panjang secara manual di Whatsapp. Ada cara membuat status WA lebih dari 30 detik, otomatis, gratis dan online di Android.

Sayangnya, beberapa situs web dan aplikasi memiliki pemutusan status video 30 detik atau lebih di WA, sering kali melewatkan bagian waktu tunda.

Faktanya, beberapa aplikasi pemangkas atau pengatur waktu video whatsapp tidak menyinkronkan gambar dan suara.

Seperti yang Anda ketahui, waktu maksimal update status video WhatsApp di ponsel adalah 30 menit atau 30 detik per video.

Cara Upload Video Di Status Whatsapp

Lalu bagaimana cara mengupload status video lebih dari 30 detik di WA?

Misalnya saya ingin mengupload video status WA 1 menit, jadi saya hanya perlu memotong atau membagi video secara manual.

Namun, jeda video biasanya tidak semulus itu, jadi mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

Aplikasi untuk membuat status wa lebih dari 30 detik, cara bikin status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, cara mengirim status wa lebih dari 30 detik, agar status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik, cara update status wa lebih dari 30 detik, cara update status wa video lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, buat status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih dari 30 detik, cara agar status wa lebih dari 30 detik

Comments closed.

Facebook comments