Cara Membuat Story Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Membuat Story Whatsapp Lebih Dari 30 Detik – Cara Update Status Video WhatsApp Durasi Lebih Dari 30 Detik – Halo sobat Koplo, apakah kamu termasuk orang yang sering update status di WhatsApp atau Instagram? Tentunya setiap status yang Anda posting ingin benar-benar berkesan dan menggambarkan apa yang ingin Anda ungkapkan.

Saat kamu mengupdate status di WhatsApp, apalagi jika statusmu berupa video, pernahkah kamu merasa kesal karena aplikasi WhatsApp hanya bisa mengupdate status video maksimal 30 detik saja. Jika ingin mengupdate status lebih dari 30 detik harus mengedit dan memotongnya terlebih dahulu, tentunya hal ini sangat rumit. Untuk mengatasinya, saya punya trik untuk memudahkan update status video berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Membuat Story Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Bahkan, Anda dapat memperbarui status video di WhatsApp selama lebih dari 30 detik. Namun, Anda perlu memotong video secara manual.

Tips Wa: 5 Langkah Mudah Membuat Durasi Video Whatasapp Story Hingga Hitungan Menit, Buat Kreatifitasmu Nggak Terbatas Waktu!

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat secara otomatis membagi atau memotong video dan kemudian mempublikasikannya. Aku penasaran bagaimana? Simak tutorialnya berikut ini:

5. Jika dipilih, atur interval waktu menjadi 30 detik lalu klik bagikan di WhatsApp

7. Kemudian WhatsApp akan terbuka secara otomatis, untuk mengirim status klik pada status saya dan klik panah hijau

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong secara otomatis dalam 30 detik, yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol kirim

Cara Melihat Status (story) Whatsapp Yang Sudah Dihapus Lama

Baca Juga: Perbedaan Antara Berbagi Lokasi Anda Saat Ini dan Mengirim Lokasi Anda Saat Ini di Share Loc WhatsApp

Ya, ini tentang cara membagi atau memotong video yang berdurasi lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara di atas, Anda tidak perlu lagi repot melakukan cropping secara manual pada video yang ingin Anda rekam. Karena dengan aplikasi WhatSaga, video otomatis terpotong setiap 30 detik. Anda juga dapat mengirimnya secara bersamaan.

Jika Anda tertarik dengan artikel lain tentang WhatsApp, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Melihat Status WhatsApp yang Kami Sembunyikan. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung. Halo koplo.Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan instan dan mudah melalui Internet. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang karena kesederhanaan pengoperasiannya dan berbagai fitur menarik di dalamnya. Tidak hanya untuk mengirim pesan, WhatsApp juga bisa digunakan untuk mengirim foto, video, audio bahkan dokumen penting.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, telah banyak perubahan dan penambahan fitur yang ditawarkan dan disediakan oleh WhatsApp, yang membuat aplikasi ini semakin menarik. Salah satu fitur terbaru WhatsApp adalah pengguna dapat berbagi status atau cerita dengan orang-orang di kontak kita dalam bentuk foto, video, dan teks. Fitur ini hampir mirip dengan Instagram, yaitu Instagram Story. Kalau di WhatsApp biasanya namanya WhatsApp Story.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Jika di Instagram Story Anda bisa membagikan momen video hanya beberapa detik, berbeda dengan WhatsApp Story yang bisa membagikan momen video selama 30 detik. Anda dapat merekam video secara langsung atau mengambilnya dari galeri di perangkat seluler Anda.

Video yang bisa dibagikan di WhatsApp Stories atau status WhatsApp hanya berdurasi 30 detik. Jadi bagaimana jika Anda ingin berbagi video lebih dari 30 detik? Selanjutnya Liputan6.com akan memberikan tips cara membuat status video WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik yang dilansir techviral.net pada Rabu (17/4/2019).

* Kebenaran atau penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp nomor verifikasi Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

WhatsApp memiliki hak paten untuk membagikan video atau cerita status hanya dalam 30 detik. Anda tidak dapat mengirim video lebih dari 30 detik, tetapi Anda dapat membagikan video yang Anda miliki lalu mengunggahnya beberapa kali. Triknya adalah Anda dapat memotong atau membagi video yang Anda miliki dalam 30 detik dan kemudian memotong sisi lainnya lagi selama 30 detik.

Download Video Story Wa 30 Detik Gratis 2022

Misalnya, jika Anda memiliki video berdurasi 2 menit atau 120 detik, Anda dapat membaginya menjadi 4 bagian, masing-masing bagian berdurasi 30 detik. Untungnya, WhatsApp tidak membatasi jumlah video yang dapat Anda unggah. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi pemotongan video seperti Video Splitter, Story Split, Story Cutter, Video Editor, dan lainnya.

Jika tidak ingin repot dengan aplikasi lain, Anda bisa menggunakan fitur-fitur yang sudah ada di WhatsApp. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mempersingkat video secara otomatis menjadi 30 detik ketika Anda ingin mengunggah video ke cerita WhatsApp.

Anda hanya perlu mengatur awal dan akhir video yang ingin Anda unggah. Cukup mudah, bukan? Jika Anda ingin mengunggah video yang berdurasi lebih dari 30 detik, gunakan fungsi ini sama seperti memotong video di atas. Namun Anda harus sangat berhati-hati pada bagian video mana yang Anda potong sebelumnya agar video tersebut dapat terhubung dengan benar.

Jika Anda masih bersikeras untuk mengunggah video status WhatsApp tanpa perlu mengurangi durasi video asli yang diinginkan, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp mods atau aplikasi WhatsApp ilegal yang dapat melakukannya. Contoh aplikasi pengubah WhatsApp antara lain GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp dan masih banyak lagi.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Salah satu mod WhatsApp yang bisa memperpanjang durasi video status WhatsApp adalah WA Tweaks. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperpanjang durasi video WhatsApp Anda sebanyak yang Anda suka. Namun harus ditegaskan, mod aplikasi biasanya menyimpan banyak masalah seperti virus dan malware yang bisa berbahaya bagi ponsel Anda.

Itulah beberapa trik dan tips cara membuat status video WhatsApp lebih dari 30 detik. Semoga beruntung. YOGYAKARTA – Status WhatsApp merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Namun, pada umumnya video yang dapat dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi maksimal 30 detik per unggahan. Sayang juga jika video yang Anda rekam tidak bisa diunggah secara utuh.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan membuat “status whatsapp” untuk menampilkan semua video satu demi satu.

Cara Menambah Durasi Video Di Status Whatsapp Menjadi Lebih Dari 30 Detik

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah yang bisa Anda ikuti untuk membuat status video WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa terlebih dahulu membuka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Kemudian klik menu “Status” di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu “WhatsApp Status”.

Kemudian klik opsi ‘Status Saya’ atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan apakah Anda ingin merekam video atau merekam video dari galeri ponsel Anda.

Cara Membuat Status Wa Unik Terbaru

Anda dapat merekamnya jika Anda ingin membuat status video langsung atau klik menu “Galeri” jika Anda sudah memiliki video untuk dijadikan status Anda.

Setelah Anda memutuskan video mana yang akan ditetapkan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong video tersebut ke panjang yang diinginkan. Triknya, Anda bisa memilih durasi yang pertama hingga 30 detik dengan menyeret alat “Potong” di sebelah kiri.

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk langsung mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terputus atau berdurasi 30 detik, Anda harus memuat ulang video.

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, saat Anda memasuki halaman pengeditan, Anda dapat menyeret alat “Klip” selama 30 detik ke detik berikutnya untuk menampilkan sisa video dari konten sebelumnya.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp, Cepat Dan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Sebelum mengunggah, Anda dapat terlebih dahulu menambahkan “tajuk” ke kolom yang diberikan. Kemudian klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk mengunggah video.

Nanti akan muncul “WhatsApp Status” yang akan menampilkan video secara lengkap. Setiap status memiliki durasi video 30 detik, jadi jumlah status akan tergantung pada durasi keseluruhan durasi video. Sama seperti aplikasi media sosial seperti Instagram dan Twitter yang sebelumnya menampilkan fitur status untuk dinikmati pengguna. Aplikasi WhatsApp juga sama, di hari jadinya yang ke-8 atau lebih tepatnya di tahun 2017 ini, meluncurkan fitur status yang memungkinkan pengguna VA lain untuk berbagi status atau cerita mereka. Kita bisa membuat status VA dalam berbagai bentuk dan format, dari status VA berupa kata-kata, gambar/foto dan video.

Fitur dari status ini adalah memiliki durasi tertentu, status yang kita buat umumnya akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam. Untuk mengetahui cara membuat status dalam bentuk kata-kata, gambar/foto dan juga dalam bentuk video, ada baiknya kita simak pembahasannya pada artikel berikut ini!

Menu-menu di baris bawah digunakan ketika kita ingin mengubah font, mengubah warna latar belakang status, menambahkan emoji dan kepribadian lainnya. Kami tidak dapat menambahkan gambar atau foto jika kami memilih ikon pensil. Karena ikon sebenarnya hanya dimaksudkan untuk mengubah status menjadi kata-kata.

Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Buram / Pecah # Tips Dari Tiktok

Saat kita memilih menu ikon kamera untuk membuat cerita, kita dapat memilih beberapa menu kustom seperti memutar gambar, menambahkan teks, dan menyisipkan emotikon ke cerita kita. WhatsApp dapat menampung hingga 30 gambar atau foto yang kami bagikan dalam cerita kami sekaligus atau dalam satu cerita.

Saat Anda ingin mengunggah cerita sebagai video, Anda juga dapat memilih untuk membisukan atau membunyikan video dengan mengetuk ikon suara di sudut kiri atas layar. Durasi video maksimum yang dapat kami posting di setiap cerita kami hanya 30 detik.

Karena fungsi status pada VA yang kita butuhkan

Cara membuat story wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara buat story whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat story di wa lebih dari 30 detik, membuat story wa lebih dari 30 detik, cara bikin sw lebih dari 30 detik, cara story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik, cara story whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat story wa video lebih dari 30 detik, cara bikin story whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat story ig lebih dari 15 detik tanpa terpotong, cara membuat story ig 30 detik

Comments closed.

Facebook comments