Cara Memindahkan Foto Dari Mac Ke Iphone

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Memindahkan Foto Dari Mac Ke Iphone – Anda dapat mentransfer foto dan video ke komputer menggunakan aplikasi Foto dan kabel USB. Anda juga dapat berbagi foto di semua perangkat Anda menggunakan Foto iCloud.

Foto iCloud menyimpan foto dan video Anda dengan aman, terbaru, dan tersedia secara otomatis di semua perangkat Apple Anda, di iCloud.com, dan bahkan di komputer Anda. Saat menggunakan Foto iCloud, Anda tidak perlu mengimpor foto dari satu perangkat iCloud ke perangkat iCloud lainnya. Foto iCloud selalu mengunggah dan menyimpan foto asli dalam resolusi penuh. Anda dapat menyimpan foto asli dalam resolusi penuh di setiap perangkat atau menghemat ruang dengan versi yang dioptimalkan untuk perangkat. Bagaimanapun, Anda dapat mengunduh foto asli kapan pun Anda membutuhkannya. Setiap perubahan atau penyesuaian organisasi yang Anda buat akan selalu berlaku untuk semua perangkat Apple Anda. Pelajari cara mengatur dan menggunakan Foto iCloud.

Cara Memindahkan Foto Dari Mac Ke Iphone

Foto dan video yang disimpan di Foto iCloud akan menggunakan penyimpanan iCloud. Sebelum menyalakan Foto iCloud, pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup di iCloud untuk menyimpan seluruh koleksi Anda. Anda dapat melihat jumlah ruang yang diperlukan dan meningkatkan paket penyimpanan jika perlu.

Cara Transfer File Dari Android Ke Macbook Atau Sebaliknya

Jika Foto iCloud dinyalakan, Anda harus mengunduh foto asli dengan resolusi penuh ke iPhone, iPad, atau iPod touch sebelum mengimpornya ke komputer Anda.

Saat Anda mengimpor video dari perangkat iOS atau iPadOS ke komputer, beberapa video mungkin tidak diputar dengan benar di app Windows Foto. Anda dapat menambahkan video ke iTunes dan memutarnya dalam orientasi yang benar.

Untuk memastikan foto dari perangkat iOS atau iPadOS Anda memiliki kompatibilitas terbaik dengan Windows 10, coba langkah-langkah berikut:

Informasi tentang produk non-Apple atau situs web pihak ketiga yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa rekomendasi atau dukungan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak menjamin keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi dealer Anda Seperti smartphone Android, mentransfer video ke iPhone dari Mac / PC sangat mudah, tetapi untuk alasan keamanan, Apple mengontrol cara file ditransfer ke iPhone. Misalnya, jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mentransfer video ke iPhone menggunakan AirDrop, yang menggunakan teknologi Bluetooth dan Wifi. Bagaimana cara mentransfer video ke iPhone tanpa iTunes untuk PC Windows? Untuk melengkapi tutorial transfer foto dari laptop ke iPhone, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan beberapa alternatif yang dapat dilakukan untuk mentransfer video ke iPhone untuk Mac dan PC dengan mudah.

Cara Menukar Foto Heic Ke Jpeg Di Iphone, Windows, Dan Mac ✓

Fitur yang paling sering saya gunakan di Mac dan iPhone saya. Mentransfer video ke iPhone menggunakan AirDrop mudah dan cepat. AirDrop adalah fitur yang disediakan oleh Apple untuk mentransfer data ke perangkat Apple lainnya, fitur ini sangat cepat, hemat energi dan aman. AirDrop menggunakan teknologi Bluetooth dan Wifi di kedua iDevices dan menggunakannya sebagai media untuk mentransfer video ke iPhone tanpa iTunes.

Jika kita sering menggunakan AirDrop, Anda tidak perlu lagi mengatur setting di iPhone ke Everyone, hanya untuk kontak dan Mac akan otomatis mengenali perangkat yang kita gunakan setiap hari. Sebuah fitur yang sering saya gunakan untuk menampilkan video di iPhone saya dengan cepat dan mudah. AirDrop juga dapat digunakan untuk mentransfer dari iPhone ke iPhone lain, iPhone ke iPad, Mac ke iPhone dan sebaliknya.

Sayangnya, fitur AirDrop yang berfungsi di Mac tidak tersedia untuk perangkat Windows. Setidaknya ada alternatif yang bisa digunakan untuk mentransfer video ke iPhone dari PC Windows.

Ada aplikasi yang disediakan pihak ketiga untuk mentransfer video dari laptop ke iPhone. Aplikasi Xender dan Shareit menggunakan hotspot/WiFi pribadi sebagai media untuk mentransfer file. Berikut cara mentransfer video ke iPhone menggunakan Xender:

Cara Menghapus Aplikasi Dari Perangkat Mac Anda

Trik utama agar Xender bekerja adalah terhubung ke jaringan WiFi yang sama di kedua perangkat, laptop dan iPhone, jika tidak ada WiFi yang dapat terhubung, pastikan WiFi AKTIF dan gunakan tethering iPhone. Selain video, aplikasi Xender ini juga dapat menerima file lain seperti foto, musik atau dokumen. Dan fungsi yang dicoba juga fungsi transfer file dari Android ke iPhone atau sebaliknya, transfer file dari iPhone ke Android.

Untuk aplikasi Shareit, prinsipnya sama, menggunakan koneksi HotSpot/WiFi dari dua perangkat yang ingin digunakan untuk mentransfer file. Namun kekurangan dari Shareit adalah menampilkan banyak iklan sebelum mengirim file, bagi anda yang terbiasa menggunakan Shareit, anda dapat mencoba aplikasi Xender ini yang memiliki sedikit iklan dan dapat mengirim video dari laptop ke iPhone dengan cepat. . .

Assalamu’alaikum, saya Ryan sang pendiri, tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi pengalaman pribadi saya di dunia gadget, online dan offline, karena terkadang saya bermain game untuk menghilangkan kebosanan. Semoga bermanfaat dan bermanfaat. Tambahkan komentar, kritik atau hal-hal yang diinginkan pembaca pada kolom komentar di bawah. Pernahkah Anda mengalami … ketika Anda ingin mentransfer file atau data dari iPhone ke Mac … dan kemudian Anda menyadari bahwa Anda lupa di mana Anda terakhir mencolokkan kabel data?

Meskipun situasi saat itu sangat mendorong untuk mentransfer file secepat mungkin, jika Anda melewatkan kabel data, Anda akan melakukan hal yang sama seperti kebanyakan orang ketika mereka lupa membawa smartphone mereka.

Bagaimana Memulihkan Riwayat Dan Data Safari Yang Dihapus?

Ada banyak cara untuk mentransfer file dari iPhone ke Mac, mulai dari menggunakan kabel data, hingga menggunakan file sinkronisasi cloud seperti google cloud sync.

Namun pada artikel ini, kami ingin menulis tentang cara mentransfer dari iPhone ke Mac tanpa menggunakan kabel data atau sinkronisasi cloud.

Pertama, unduh aplikasi Easy Wireless Transfer dari App Store ke iPhone Anda. Setelah mengunduh aplikasi, luncurkan aplikasi dan ikuti petunjuk di bawah.

Jalankan aplikasi, tampilan di dalam aplikasi akan menunjukkan alamat IP yang dapat Anda akses dari browser web Mac.

Trik Cara Atasi Macbook Tak Bisa Mendeteksi Harddisk

Dalam contoh ini, alamat IP yang kita lihat adalah 192.168.88.15 seperti yang ditunjukkan pada gambar di sebelah kanan.

Jika anda melihat keterangan “connected from computer”, berarti anda telah berhasil menghubungkan kedua perangkat anda seperti terlihat pada gambar di sebelah kanan, sekarang…

Saya memblokir teks. Klik tombol edit untuk mengubah teks ini. Lorem ipsum dolor sit amet, conectetur adipiscing elite. Ut elite tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Kami menggunakan cookie untuk memberikan Anda pengalaman terbaik di situs web kami. Jika Anda terus menggunakan situs web ini, kami akan menganggap Anda puas dengannya. OK Simpan folder Dokumen dan Desktop Anda ke iCloud Drive dan akses di semua perangkat Anda. Ini berarti Anda dapat memulai dokumen di desktop dan melanjutkan dari iPhone, iPad, atau iPod touch dengan iCloud.com. Semuanya diperbarui secara otomatis di mana-mana.

Cara Kontrol Mac Jarak Jauh Menggunakan Iphone Dan Ipad

Sebelum Anda mulai, pastikan Anda telah mengatur iCloud di iPhone, iPad, atau iPod touch dan mengatur iCloud di Mac Anda.

Jika Anda ingin menyimpan file di iCloud Drive dan layanan penyimpanan cloud lainnya, Anda dapat menyimpan salinan file di kedua perangkat, tetapi Anda tidak dapat menyimpan folder dari layanan cloud pihak ketiga di iCloud Drive. Anda dapat menyimpan folder layanan cloud lainnya di berbagai tempat di Mac Anda, seperti folder root.

Jika Anda sudah menggunakan fitur dari penyedia cloud lain yang menyinkronkan atau mengelola folder Dokumen dan Desktop, Anda harus menonaktifkannya untuk menggunakan Desktop dan Dokumen.

Saat Anda menambahkan Desktop dan Dokumen ke iCloud Drive, semua file Anda akan dipindahkan ke iCloud dan file baru yang Anda buat juga secara otomatis disimpan ke iCloud. Kemudian Anda dapat mencari file di semua perangkat.

Cara Memindahkan Foto Ke Google Photos Di Iphone

File Anda akan diunggah ke iCloud setiap kali perangkat Anda terhubung ke Internet. Waktu yang diperlukan untuk menampilkan file di perangkat lain dapat bervariasi tergantung pada kecepatan internet Anda.

Anda dapat menemukan folder Desktop dan Dokumen di bagian iCloud di bar samping Finder. Jika Anda menambahkan desktop Mac kedua, Anda akan menemukan file di folder Desktop di iCloud Drive. Cari folder dengan nama yang sama dengan folder di Mac lain. Anda juga dapat menggunakan Spotlight untuk mencari nama file tertentu.

Anda dapat menemukan file di app File di iOS 11 atau lebih baru. Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun yang sesuai untuk mengakses dan mengedit file langsung di iPhone, iPad, atau iPod touch Anda.

Kemudian unduh ke iPad atau komputer Anda. Setelah selesai mengedit, unggah file ke iCloud Drive agar Anda dapat melihat versi terbaru.

Cara Memindahkan Data Dari Aplikasi File Iphone / Ipad Ke Komputer

File yang disimpan di iCloud Drive menggunakan penyimpanan iCloud Anda. Dan selama ada cukup ruang di iCloud, Anda dapat menyimpan file sebanyak yang Anda inginkan.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, Anda dapat menghapus file untuk meningkatkan ketersediaan penyimpanan iCloud. Saat Anda menggunakan iCloud Drive dan menghapus file di satu perangkat, file tersebut juga akan dihapus dari semua perangkat yang digunakan dengan ID Apple yang sama. File yang dihapus dapat ditemukan di folder yang baru dihapus di app File atau di iCloud.com selama 30 hari. Maka semuanya akan dihapus.

Saat Anda mematikan folder Desktop & Dokumen, file Anda akan tetap disimpan di iCloud Drive dan folder Desktop dan Dokumen baru akan dibuat di folder utama di Mac Anda. Anda dapat memindahkan file dari iCloud Drive ke Mac saat Anda membutuhkannya, atau memilih semua file dan menyeretnya ke tempat yang Anda inginkan.

Jika Anda mematikan iCloud Drive atau keluar dari iCloud, folder Desktop dan Dokumen baru akan dibuat di folder utama. Ada juga opsi untuk menyimpan salinan file di iCloud Drive ke penyimpanan lokal. Jika Anda menyimpan salinan file di iCloud Drive ke penyimpanan lokal, file tersebut akan disalin ke folder bernama iCloud Drive (Arsip) di folder utama. Anda dapat memindahkan file apa pun di Desktop dan Dokumen iCloud

Cara Memindahkan Foto Ke Iphone 2022

Cara memindahkan foto dari iphone ke google drive, cara memindahkan foto dari google drive ke galeri iphone, cara memindahkan whatsapp dari android ke iphone, cara memindahkan foto iphone ke google drive, cara memindahkan foto dari iphone ke macbook, cara memindahkan foto dari android ke iphone, cara memindahkan aplikasi dari android ke iphone, cara memindahkan foto dari laptop ke iphone, cara memindahkan foto dari iphone ke komputer, cara memindahkan foto dari flashdisk ke iphone, cara memindahkan data dari android ke iphone, cara memindahkan foto dari iphone ke pc

Comments closed.

Facebook comments