Cara Mengatasi Email Sudah Terdaftar Di Prakerja

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Mengatasi Email Sudah Terdaftar Di Prakerja – Mendaftar untuk program kartu kredit pra-kerja itu mudah. Namun, ada beberapa masalah yang sering dihadapi pelanggan, seperti email verifikasi akun yang sebelumnya berfungsi adalah email terdaftar. Inilah jawabannya.

Pada Kamis, 17 September pukul 12.00 dibuka pendaftaran 9 (sembilan) kartu prapemilu pada pukul WIB. Tidak butuh waktu lama dan posisi pekerjaan pertama diisi oleh pelamar dari Indonesia.

Cara Mengatasi Email Sudah Terdaftar Di Prakerja

Pada putaran ke-9, pemerintah pusat juga akan mendapatkan 800.000. Diasumsikan peserta yang tidak lolos pada putaran sebelumnya akan mengikuti putaran ke-9.

Cara Verifikasi Email Dan Nik Saat Daftar Kartu Prakerja 2022

Tentu saja, tidak perlu mendaftar dari pendaftaran sebelumnya. Tidak perlu mengulang tes. Cukup klik dan masuk ke ruang tamu ke-9.

Namun, pendaftar baru harus terlebih dahulu membuat akun, kemudian memasukkan informasi pribadi mereka dan mengikuti tes. Setelah itu, tinggal menunggu pengumumannya dipublikasikan.

Saat menyiapkan akun untuk pelanggan baru itulah banyak orang melaporkan masalah. Dengan kata lain, tautan verifikasi akun yang dikirimkan sebelumnya tidak ditemukan.

Masalah seperti di atas sebenarnya lebih mudah diperbaiki jika Anda tahu penyebabnya. Jadi ada beberapa solusi yang dapat Anda lakukan untuk mengontrol akun kerja pertama Anda. Ada sekitar lima alasan mengapa Anda mungkin tidak melihat tautan konfirmasi di kotak masuk email Anda. Kami harap artikel ini membantu atau mempercepat proses pendaftaran Anda. Bagaimanapun, baca deskripsi di bawah ini.

Solusi Jika Gagal Gabung Kartu Prakerja Gelombang 42 Karena Nik Sudah Terdaftar Sebagai Penerima Bansos

Cara pertama untuk mengatasi masalah mengapa tautan email tidak tersedia di kotak surat adalah dengan memastikan bahwa alamat email yang dimasukkan sudah benar.

Karena jika Anda melakukan kesalahan saat memasukkan alamat email dengan satu huruf atau satu angka, Anda dapat memastikan bahwa email tersebut valid.

Jika ternyata email tersebut salah total, Anda cukup membuka website https://www.prakerja.go.id/ dan masukkan email yang benar. alamat dan kata sandi.

Selanjutnya, periksa email Anda. Di dalamnya, tautan kontrol harus dikirim secara otomatis dari panel kontrol sebelum tugas.

Pencari Kerja Mau Dapat Uang Rp3,5 Juta? Daftar Kartu Pra Kerja

Selain itu, jika Anda membuka akun email dan tidak melihat akun verifikasi prakerja di kotak masuk, mungkin karena koneksi internet Anda dimatikan.

Pastikan Anda masih memiliki sisa pulsa internet. Pastikan masih valid. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet aktif di ponsel Anda.

Karena tugas baru sebelum konfirmasi alamat email bisa ditulis di alamat email anda. alamat jika koneksi internet berfungsi sementara.

Ini sebagian besar tersedia untuk pelamar kartu kerja pertama kali. Sebenarnya proses verifikasi akun dikirimkan ke alamat email yang terdaftar. Itu tidak tersedia di kotak surat utama.

Begini Cara Verifikasi Email Kartu Prakerja Yang Tak Kunjung Masuk

Maka solusinya adalah dengan mengecek inbox Anda untuk iklan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Tautan konfirmasi tidak ada di kotak surat utama, karena ini adalah email iklan, itu akan langsung masuk ke kotak surat iklan.

Anda juga dapat mencentang kotak SPAM. Mungkin saja pesan dengan kontak karyawan masuk ke kotak email SPAM.

Faktanya, sebagian besar tautan mengarah ke SPAM. Buka kotak masuk SPAM Anda dan edit. Jika Anda menemukannya, klik tombol Periksa.

Diketahui bahwa terkadang sistem mengalami masalah atau kesalahan sebelum memulai. Hal ini menjadi kendala untuk mendaftar atau membuat akun.

Cara Mendaftar Kartu Prakerja & Mengatasi Problem Pendaftaran

Solusinya adalah menunggu beberapa menit dan memberikan pendaftaran lagi. Setelah beberapa menit atau jam, Anda dapat mengulangi prosedurnya. Atau bisa juga keesokan harinya saat pendaftaran dibuka.

Sekarang penulis sering menghadapi masalah ini juga. Email verifikasi akun kerja pertama

Solusinya adalah dengan menyalin email konfirmasi dan menempelkannya ke Chrome. Metode ini telah terbukti keefektifannya dan penulis berhasil menggunakannya.

Nah itu solusinya jika email verifikasi akun email pertama tidak sampai ke alamat email yang didaftarkan. Semoga postingan di atas bisa membantu.

Cara Mengikuti Pelatihan Kartu Prakerja Yang Sudah Dibeli

Cara verifikasi email prakerja yang sudah terdaftar, nik sudah terdaftar di prakerja tapi lupa email, cara menghapus data prakerja yang sudah terdaftar, cara hapus akun prakerja yang sudah terdaftar, cara ganti akun prakerja yang sudah terdaftar, ktp sudah terdaftar di prakerja, cara login prakerja ktp sudah terdaftar, cara menghapus akun prakerja yang sudah terdaftar, lupa email prakerja yang sudah terdaftar, email sudah terdaftar di prakerja, cara ganti email prakerja yang sudah terdaftar, cara daftar prakerja tapi ktp sudah terdaftar

Comments closed.

Facebook comments