Cara Mengetahui Wifi Sudah Dibayar Atau Belum

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Mengetahui Wifi Sudah Dibayar Atau Belum – Nomor Internet IndiHome adalah user ID berupa 12 digit angka yang dimiliki oleh pengguna IndiHome. Nomor IndiHome sangat penting untuk diketahui karena sering digunakan untuk segala keperluan. Misalnya untuk membayar tagihan IndiHome, mendaftar paket tambahan, mengadu ke Telkom atau bahkan melaporkan gangguan internet, kita tetap membutuhkan nomor internet kita.

Sayangnya, tidak jarang kita lupa nomor pengguna IndiHome kita sendiri. Tentu saja, ini mengarah pada fakta bahwa kami tidak dapat melakukan hal di atas karena kami tidak dapat menyebutkan jumlahnya.

Cara Mengetahui Wifi Sudah Dibayar Atau Belum

Setidaknya ada 6 cara untuk mengecek nomor IndiHome. Bisa dilihat di fisik modem atau bukti prabayar, melalui halaman admin router, aplikasi myindihome dan tanya akun media sosial resmi IndiHome atau call center 147.

Cara Mudah Cek Tagihan Indihome Dengan Cepat

Untuk memudahkan pengguna menemukan nomor internetnya, biasanya teknisi menuliskannya di modem. Misalnya di modem atau router saya ada label dengan nomor internet dan nomor telepon. Karena saya berlangganan paket Triple Play (internet, telepon dan UseeTV). Jadi lihat bagian atas router atau modem Anda.

Tetapi jika itu tidak ada, kita dapat melihatnya secara berbeda. Lihat juga cara cek FUP IndiHome.

Bukti pembayaran gaji sebelumnya harus ada nomor IndiHome kita. Bukti pembayaran bisa berupa struk jika membayar secara offline seperti Indomaret, Alfamaret, struk dan lain-lain. Namun, jika Anda membayar secara online, misalnya melalui e-commerce (Tokopedia, Shopee, dan lainnya), maka Anda dapat mengakses riwayat pembayaran dari akun Anda.

Namun jika Anda adalah pengguna baru yang belum pernah melakukan pembayaran, Anda tidak dapat menggunakan cara ini. Ada cara lain yang bisa anda coba yaitu melalui halaman admin router atau modem anda.

Cara Mudah Dan Cepat Cek Nomor Indihome Saat Ingin Bayar Paket Wifi

Halaman pengaturan router atau modem berisi informasi mengenai nomor IndiHome yang digunakan untuk terhubung ke jaringan. Nomor ini dapat ditemukan di menu pengaturan WAN pada setiap modem. Dua modem yang paling banyak digunakan adalah Huawei dan ZTE. Pertama kita mulai dengan Huawei.

Kita harus memiliki nomor IndiHome seperti di atas. Jika kita tidak mengetahui username dan password untuk akses administrator ke modem. Biasanya, operator memberikan informasi tentang nama pengguna dan kata sandi saat menginstal Internet. Tapi kalau lupa, coba lihat bagian belakang modem. Nama pengguna dan kata sandi default ditulis untuk masuk ke administrator modem. Baca juga cara mudah mengetahui siapa saja yang menggunakan wifi Indihome kami.

Sebelumnya, Anda harus mengunduh dan mendaftar di aplikasi myIndiHome. Dalam aplikasi ini kami akan mengumpulkan informasi rinci tentang layanan kami.

Jika semua cara di atas tidak berhasil, kita bisa menghubungi customer service melalui media sosial resmi mereka. Jika Anda menggunakan Facebook, Anda dapat menghubunginya melalui halaman Facebook resminya di @IndiHome. Kirimkan pertanyaan Anda melalui menu pesan.

Kenapa Setelah Diblokir Tagihan Indihome Tetap Berjalan?

Sementara jika Anda pengguna Twitter, Anda bisa mention @IndiHome lalu menanyakan permasalahan Anda, biasanya Customer Service akan merespon melalui DM.

Namun cara ini lambat karena kita harus menunggu customer service merespon pesan atau mention kita. Cara tercepat adalah menelepon 147.

Jika sangat mendesak, sebaiknya hubungi customer service melalui nomor layanan indihome 147. Jika menggunakan ponsel, tambahkan kode area di depan 147. Misal, jika berada di area Surabaya 031, kita perlu menghubungi 031147.

Setelah masuk, kami akan dipandu oleh respons otomatis. Kemudian kita dapat menekan tombol 1 untuk Bahasa Indonesia. Setelah itu tekan tombol 1 untuk menghubungi customer service. Kemudian beritahu kami masalah Anda.

Agar Tidak Bingung, Begini Cara Daftar Dan Bayar Tagihan First Media

Dari 6 cara di atas, seharusnya kita sudah bisa menemukan nomor IndiHome kita sendiri. Meskipun sangat sederhana, masalah tidak mengetahui atau lupa kode pelanggan bisa menjadi masalah bagi kita jika tidak diselesaikan. Jika masih tidak berhasil, pilihan terakhir adalah pergi ke operator terdekat. Ini akan membantu kita berhasil. transaksi gagal

Pada tanggal 20 Agustus 2020 pukul 23.30 saya melakukan pembayaran IndiHome dengan nomor user 152305119675 melalui aplikasi Shopee dengan metode pembayaran Shopee dengan nomor urut 2020082100210737715 sampai dengan tanggal 20 Agustus pukul 12.00 merupakan batas akhir pembayaran IndiHo

Keesokan harinya, 21 Agustus 2020, saya kaget karena Internet IndiHome saya terputus. Lalu saya cek ke IndiHome dan mendapat balasan bahwa uang belum dibayarkan. Saya segera menghubungi Shopee dan meminta mereka untuk membatalkan pembayaran saya agar saya dapat membayar melalui opsi lain.

Dan respon Shopee membuat saya kuat, sedih dan marah. Afiliasi menyuruh saya menunggu 3 sampai 5 hari kerja untuk prosesnya. Artinya, klaim saya baru bisa diproses pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020, sekitar 3 sampai 5 hari kerja. Dan sementara saya menunggu, saya tidak bisa tidak mematuhi aturan mereka. Sementara itu, internet saya juga terputus karena IndiHome menganggap tidak berbayar tanpa ada kompensasi apapun dari Shopee. Apakah ini kebijakan pelanggan Shopee? Sistem mereka kacau, konsumen jadi korban.

Cek Tagihan Indihome Dengan Mudah Disini

Saya telah mendaftar hingga 9 kali di Shopee. Harap segera kembalikan uang saya agar saya dapat membayar melalui aplikasi lain karena saya tidak punya uang untuk membayar di tempat lain lagi. Namun, jawabannya sama, suruh dia menunggu proses dari pihak terkait. Sampai saya menulis surat ini, tidak ada tanggapan dari Shopee selain menunggu.

Saya menghimbau kepada orang lain untuk berhati-hati dalam berbisnis di Shopee agar apa yang terjadi pada saya tidak terjadi pada orang lain. Karena aturan Shopee yang hanya ingin menang tanpa mempedulikan pelanggan. terima kasih

Entitas komersial yang relevan tidak menanggapi surat pembaca ini. Jika Anda adalah badan usaha yang terkait dengan pertanyaan/permintaan/keluhan di atas, silakan kirimkan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan pengaduan atas barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh pasal 4.d UU Perlindungan Konsumen.

Cara Cek Tagihan Indihome Tanpa Aplikasi (terbaru)

Saya pertama kali dihubungi melalui WA pada tanggal 3 November 2022 oleh seseorang yang mengaku dari Pinjaman Adakami. Lalu awal Maret 2020 saya memutuskan untuk berlangganan Indihome dan ternyata first impression saya bagus banget. Bagi yang mau baca, ini linknya:

Setelah satu bulan pemakaian, tagihan Indihome bulan April juga keluar. Apa yang kita tunggu-tunggu selama berabad-abad akhirnya keluar.

Ya, di sini saya ingin memberi tahu Anda bahwa sekarang pembayaran Indihome dilakukan di bulan pertama dan bukan di akhir.

Jadi bagi yang ingin install, sebelum install kita perlu membayar langganan untuk 1 bulan kedepan. Bulan depan Anda akan ditagih biaya penyiapan bersama dengan biaya bulanan untuk bulan itu.

Cara Cek Tagihan Indihome 2022

Invoice Indihome diterbitkan setiap tiga sampai tanggal 20 setiap bulannya. Jika Anda tidak membayar lebih dari itu, maka ini peringatan!

Setelah beberapa hari menunggu, tagihan untuk bulan April akhirnya tiba. Karena pada bulan April yang kami bebankan bukan hanya biaya bulanan tapi juga biaya pemasangan, harganya sangat tinggi. tertawa terbahak-bahak

Paket yang saya incar, paket Rumah Ceria 10Mbps dengan layanan UseeTV 92 channel seharga Rp 360.000 per bulan.

Jadi kemarin setelah uang cair tanggal 3 April 2020, saya putuskan untuk langsung bayar karena khawatir uangnya jadi yang pertama terpakai.

Cara Melihat Password Wifi Di Hp Tanpa & Dengan Aplikasi

Pembayaran Indihome dapat dilakukan di Indomaret atau Alfamart center atau kantor pos. Satu-satunya langkah yang saya pilih adalah membayar melalui LinkAja karena nyaman bagi saya untuk tidak keluar rumah, pada dasarnya saya malas. lol Instal saja LinkAja, daftar dengan nomor Telkomsel Anda lalu muat melalui m-banking. ini membuat!!

Setelah membayar melalui aplikasi LinkAja, status pembayaran berhasil. Makanya status pembayaran di aplikasi MyIndihome juga tertulis ‘Unpaid’. Jadi saya agak bingung di sini.

Karena saya adalah tipe orang yang agak sulit diatur. Setelah menyadari bahwa situasinya tidak berubah. Saya langsung menghubungi customer service Telkom di 147 jam 15.00, mereka bilang kalau pembayaran belum masuk ke sistem, keadaan tidak berubah dan menginstruksikan saya untuk mengirimkan bukti pembayaran ke email customer service.

Lalu saya menunggu, sekitar pukul 21.00 saldo pembayaran belum berubah. Akhirnya saya putuskan untuk menelepon 147 lagi. Saya menceritakan semua yang telah saya lakukan dan kemudian mereka membantu saya menulis surat kepada orang yang terhubung.

Tutorial Cara Cek Tagihan Indihome Dan Membayarnya

Karena saya tidak puas dengan respon customer service, saya mengirimkan email ke customer service LinkAja atas inisiatif saya sendiri. Saya melampirkan informasi yang relevan dan bukti pembayaran, setelah itu saya meninggalkan keluhan melalui DM di akun Twitter resmi indihome.

Karena sekali lagi, saya bukan pasien seperti itu. Besok jam 21.00 saya akan mengirimkan DM di akun Twitter resmi Indihome dan akan saya respon dengan cepat karena saya melihat admin selalu membalas komentar orang walaupun mention tersebut sudah diposting tiga menit yang lalu.

Yah, aku merasa hebat. ha ha ha. Pada akhirnya saya tetap memberi tahu mereka. Jawab di DM jam 20.00. Mereka mengatakan jika pembayaran tidak masuk ke sistem maka mereka diminta untuk terus mengaktifkan nomor teleponnya dan dikirimkan nomor tilang.

Dan customer service LinkAja menjawab email saya jam 9 malam dan saya bilang kalau di hari kerja harus menunggu maksimal 3 x 24 jam.

Cara Cek Dan Bayar Tagihan Pbb Di 2022

Saya langsung menanggapi DM Twitter setelah masalah teratasi. Tak lupa terima kasih, customer service Telkom menelpon saya keesokan harinya untuk konfirmasi masalah tersebut.

Saya menyapa mereka. Sepertinya hanya aku yang sabar.. Tapi masuk akal juga kalau namamu juga pelanggan. Kamu harus marah agar tidak sedih.. Hahahah

Sibayukun Mochi laki-laki yang suka tidur, yang suka jajan, yang suka di kamarnya, yang suka melukis, yang suka bermimpi dan yang suka luluh. ha ha ha

Cara mengetahui indihome sudah dibayar atau belum, cara cek indihome sudah dibayar atau belum, cara mengetahui pbb sudah dibayar atau belum, cara mengecek wifi sudah dibayar atau belum, cara mengetahui tagihan listrik sudah dibayar atau belum, cara mengetahui pajak sudah dibayar atau belum, cara mengetahui bpjs sudah dibayar atau belum, cara mengetahui listrik sudah dibayar atau belum, cara mengetahui wifi sudah dibayar, cara cek wifi sudah dibayar atau belum, cara mengetahui tagihan indihome sudah dibayar atau belum, cara cek wifi indihome sudah dibayar atau belum

Comments closed.

Facebook comments