Cara Merakit Parabola Mini K Vision

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Merakit Parabola Mini K Vision – Bagi sobat yang ingin melihat atau merujuk satelit ninmedia dan chinasat 11 tidaklah sulit, namun bagi pemula mungkin akan sedikit kesulitan, apalagi bagi sobat yang baru terjun ke dunia satelit.

Di sini, kami berbagi tips cara cepat mendaftar dan menerima model Nintendo premium agar Anda dapat menikmati semua saluran di Ninmedia.

Cara Merakit Parabola Mini K Vision

Ya teman-teman, semua peralatan sudah disiapkan, mulai dari Ku Band Lnb, Piringan kecil dengan tinggi minimal 45 cm, Kabel dan receiver dari Ninmedia.

Langkah Cara Pasang Parabola K Vision Dan Settingnya

Untuk memperbaiki plat kecil mungkin sobat semua sudah mengetahuinya, tujuannya adalah untuk mencoba menstabilkan plat kecil agar penerimaan sinyal terbatas. Kemudian pasang lnb ku-band pada braket lnb dan pasang kabelnya, kemudian arah sambungan bisa diubah ke utara atau selatan sesuai kondisi lapangan.

Kemudian saat memasang LNB dan kabel USB, hidupkan receiver dan cek status dengan menekan tombol menu, lalu masuk ke Pengaturan Satelit dan tekan tombol sat, kita bisa melihat posisi Chinasat dengan 11 transponder, tapi dua TP. hilang, Anda harus menambahkannya terlebih dahulu. Pengaturan umum Lnb biasanya 9750-10600 kali. Dan masukkan degree satelit Chinasat 11 yang terletak di 98°BT.

Nah sobat setelah selesai melakukan setup dengan receivernya arahkan Ninmedia ke satelit Chinasat 11, mulailah dengan menunjuk ke dish kecil di sebelah barat dengan azimuth 244,5 derajat, lalu goyangkan tray dan naik turun sambil melakukan pengecekan sinyal. dan penerima, jika sinyal mulai memblokir, warna sinyal akan berubah menjadi biru, dan warna kekuatan sinyal akan berubah menjadi ungu, di sini kita perlu meletakkan pelat kecil secara perlahan untuk meningkatkan kekuatan sinyal. sekitar 75% dapat dicapai.

Jika tidak ada peningkatan sinyal, Anda dapat mengatur lnb di sirkuit lnb sambil memeriksa sinyal di penerima. Jika Anda merasa nyaman, kencangkan semua sekrupnya, dan periksa dengan menekan tombol biru pada penerima. Tunggu pemindaian selesai, daftar saluran dan radio akan muncul, yang harus kita lakukan adalah menikmati saluran Ninmedia secara gratis …

Cara Tracking K Vision Ku Band, Mudah Dan Praktis

Mungkin hanya itu tips memasang satelit Ninmedia dan Chinasat 11 untuk pemula. Maksud saya, mereka yang masih tertarik untuk mencoba mencari sinyal Ninmedia sendiri tanpa perlu bantuan teknisi. Hallo sobat kali ini kita akan membahas tentang Receiver K Vision C2000 yang akan dipasang di parabola mini saya. satu lnb. . Receiver K Vision Bromo C2000 dapat dipasang pada frekuensi C maupun frekuensi Ku. K Vision saat ini memiliki saluran Grup Mnc (RCTI, Mnc Tv, GTV dan Inews) dan saluran regional lainnya.

1. Piringan kecil 60 cm 2. Kabel coaxial 3. Lnb ku band 4. Receiver Kvision Bromo C2000 Setelah semua peralatan kami kumpulkan, pertama-tama kami meletakkan dukungan pada posisi vertikal untuk menerima sinyal dari satelit. Gunakan Water Pass dengan benar atau Anda juga dapat menginstal aplikasi Level Level. Kemudian, letakkan di titik fokus Lnb ku-band dan pasang menghadap ke selatan. Kemudian untuk azimuth ubah sesuai dengan letak masing-masing daerah, dan bisa didapatkan di aplikasi Satfinder yang bisa diunduh di Playstore.

Kemudian langkah selanjutnya adalah menyalakan receiver kvision c2000, anda dapat mengontrolnya dengan satfinder atau mini monitor. Masukkan nomor satelit Measat dengan menekan menu pada kontrol, lalu pilih pengaturan, tekan tombol OK dan masukkan nomor satelit Measat 91.50 E. Tekan tombol Sat pada remote control dan tekan tombol merah untuk menambahkan. transponder, masukkan frekuensi K Vision Kuband, yaitu 12436H 31000 dan 12396H 31000, dan tekan tombol kanan, pilih frekuensi Lnb Universal (9750-10600).

Simpan perubahan Anda dengan menekan tombol keluar. Jangan lupa ubah frekuensi satelit Palapa K Vision Lnb menjadi Frekuensi Lnb Unicable A. Jaring Ku sering digunakan.

Parabola K. Vision Full Set Ukuran 60cm Lengkap Kabel. Lnb Kuband . Bracket Bisa Cod

Setelah semua perencanaan selesai, kami mulai fokus ke satelit Measat, mengarahkan piringan ke barat, dan mulai mencari sinyal tertinggi yaitu 80%, mungkin lebih untuk transponder 12436 H 31000.

Jika Anda mendapatkan kualitas sinyal yang diinginkan, maka di masing-masing frekuensi ini, tekan tombol OK dan tekan tombol biru (centang), tunggu saluran kedua muncul. Semoga dapat membantu bagi yang ingin memasang Receiver Bromo C2000 dengan Dish Mini dan Ku Lnb unit.

Cara merakit antena parabola, cara merakit parabola venus, cara merakit nex parabola, merakit parabola k vision, cara merakit parabola matrix, cara merakit parabola mini k vision, cara pasang parabola mini k vision, cara merakit parabola indovision, merakit parabola mini, cara merakit parabola k vision, cara pasang antena parabola mini k vision, cara merakit parabola

Comments closed.

Facebook comments