Cara Pasang 4 Lnb Parabola 6 Feet

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Pasang 4 Lnb Parabola 6 Feet – Sebagai operator satelit di tahun 90-an, saya bangga bahwa negara kita, Indonesia, merupakan pionir satelit di antara negara-negara Asia. Saat itu, satelit Palpa B2P sangat sukses dengan menyiarkan acara TV dari hampir seluruh negara Asia. TV1 – TV3 Malaysia mungkin favorit saya karena bahasanya terdengar mirip dan lucu di telinga saya saat itu, sampai saya dewasa dan Upin Ipin datang, tanpa menggunakan kata Melayu sebagai “indah”. masalah. Perlu dijelaskan bahwa kata “kekuasaan – kebahagiaan” memiliki arti yang sedikit berbeda dalam bahasa Indonesia.

Negara ASEAN lainnya yang menyewa pemancar dari Palapa saat itu adalah GMA – Filipina, BBTV/TV Angkatan Darat Thailand, RTB Brunei, MWD Myanmar, Gambling TV Makau dan SITV Singapura. Pada akhir tahun 90-an pasar satelit dari negara-negara ASEAN, Measat Malaysia mulai mahal dan kemudian Manila mendapatkan satelit yang lebih baik dari Palapa B2R PSN dan menamainya AGILA. Begitu pula dengan Thailand dan Thaicom yang memonopoli Palapa C2 pada awal tahun 2000-an, sehingga tidak ada program TV yang disiarkan, apalagi saat siaran satelit Telkom.

Cara Pasang 4 Lnb Parabola 6 Feet

Singkatnya, tahun-tahun telah berubah dan saya telah lama meninggalkan minat saya pada pelacakan satelit, dan saya sesekali melihat situs web satelit dan forum yang ditujukan untuk memperbarui saluran TV orang tua saya di desa. iklan hilang. Namun ketika Ninmedia muncul di ruang satelit Indonesia semakin ramai sehingga banyak orang memutar parabola kecil seperti yang ada pada gambar di atas yaitu di rumah saya yaitu parabola Ya TV Telkom. Sudah tidak berguna lagi karena diperoleh dengan mutasi. Jadi, saya kembali menekuni hobi yang sangat saya sukai saat SMA – SMA – kuliah.

Jarak Lnb Palapa Telkom 4 ,apstar 6

Sesuai dengan nama di atas, kali ini kita akan menuju ke negeri gajah, satelit Thycom 5/6/8 yang terletak di garis bujur 78,5 derajat. Menurut informasi dari website lain, Thaicom Satellite Indonesia memiliki cahaya yang kuat dan siaran TV yang beragam. Asia Afrika adalah rumah bagi banyak negara dari Laos hingga Somalia, Nepal hingga Korea Utara. Wah seru nih, mengingatkan saya dengan TV satelit jenis Palapa tahun 90-an.

Sebagai singa bagi Tet, seorang teman menginstruksikannya untuk memasang parabola di rumahnya yang memiliki 11 kamar. Namanya saja pengusaha yang mumpuni dan memang benar, uang bisa apa saja, rumah itu “masuk” untuk orang asing yang bekerja di Surabaya atau yang ingin pergi ke suatu tempat – tinggal di Surabaya selama perjalanan bisnis. Pinjam bisa jadi pemasukan, apalagi uang tambahan buat rumah kolam bikin pengen pindah kesana. Saya ditawari iklan berbayar TOPAS yang gratis selama 1 tahun, saluran premium HBO FOX, dll. Namun ternyata jika seorang pengusaha ditawari iklan televisi yang biayanya kecil, hitunglah rata-rata untung dan ruginya. Hahahaha Thaicom adalah salah satu pilihan yang terlintas di pikiran, lalu bagaimana dengan siaran TV lokal? Satelit Ninmedia dan Chinasat 11 diselamatkan dari kvision dan measat 3a dengan munculnya pemrograman FTA regional.

Dengan enggan, saya mempekerjakan 2 orang yang memiliki sedikit pengalaman memasang parabola ke arah Palapa-Telkom. Ditambah lagi masalah koneksi parabola 1 dengan siaran Ninmedia dan Kvision FTA. Mendeteksi sinyal Thycom tidak sulit karena lampu menyala dan piringan berjarak 7 kaki, sekitar 80% pemancar dapat diakses. Sinyal patokan ditangkap pada pemancar 4080 H dengan kecepatan sinyal 30.000 dengan SQ yang baik sebesar 75%. Bagaimana menemukan arah dan jarak Lnb? Perhatikan gambar ini

Alangkah baiknya menjelaskan cara menghitung jarak LNB, maka dari itu saya akan menjelaskan perhitungan benchmark dari parabola atau parabola yang saya gunakan merek Venus AL7210 yang berukuran 7 kaki. Jadi para pembaca yang ingin melakukan sesuatu harus mengikuti cara perhitungan terlebih dahulu ya untuk mendapatkan hasil yang pas. Disini saya menggunakan pencarian benchmark 2 satelit Palapa vs Chinasat 10 (Skyindo) Sistem ini saya sambungkan ke Telkom lebih dari Palpa, kenapa? CHINASAT 10 berhasil diterima karena cukup untuk memasang LNB kedua di bagian timur PALAPA. Jadi apa hubungannya?

Grosir Dish Venus 60 Cm + Lnb Offset + Kabel 10 Pcs

Menurut hasil percobaan piringan Venus AL 7210 7 kaki, jaraknya mendekati 0 cm, jadi kami menggunakan jarak pusat LNB, sedangkan LNB C-band biasanya menggunakan diameter 5,5 cm. :

Ternyata beralih antara LNB band-offset saya dan piringan net tidak semudah yang dibayangkan, karena pola yang berbeda menunjukkan sinyal piringan net target asli telah diubah dengan cara yang dapat diterima. Saya sekarang telah mematikan LNB. Foto yang saya ambil di atas adalah contoh setting yang bisa dilakukan dan berhasil mendapatkan tanda terkecil, namun sayangnya hujan berhenti, mengalir di nintendo kvision. Saya akhirnya kembali menggunakan parabola kecil untuk streaming ninmedia dan kvision FTA. Saya kembali ke diri saya sendiri dan mencoba menggunakan alat ini untuk membuatnya berfungsi.

Untuk menggunakan antena parabola 100 cm, hasilnya hanya 3 transponder yang terhubung, dan ini tidak menjadi masalah karena siaran favorit PPTV HD yang memiliki banyak siaran sepak bola dapat dilihat secara bersamaan di Ninmedia dan Kevision FTA. Lebih dari 100 saluran akan mempercantik layar TV Anda. Langkah pertama yang harus Anda ambil untuk menentukan jenis antena satelit dan merknya adalah anggaran yang memiliki syarat yang diperlukan untuk menerima antena satelit yang Anda butuhkan. Sebagian besar piringan satelit yang digunakan di Indonesia adalah tipe satelit. Piring dengan frekuensi C band dan Ku band. Namun yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya yang free alias gratis adalah tipe C band.

Jenis saham ini sangat mudah didapatkan karena jenis atau bentuknya yang berbeda. Yang perlu Anda ketahui adalah pastikan barang tersebut dalam kondisi baik dan bergaransi, terutama bagi penerimanya. . Untuk pemasangan ukuran penuh karena piringan 6 kaki atau antena sekitar 4 meter persegi dan antena diletakkan di atas atap? Atau di taman bermain? Atau di dinding? Untuk antena 6 kaki, gunakan tiang 1,5 meter saja dan pastikan tidak ada penghalang di atas antena dan di samping antena.Sebaiknya pasang antena sebelum menanam pohon. Pohon sangat penting bagi antena parabola karena poros merupakan penopang yang berguna untuk menahan parabola atau antena secara vertikal dan horizontal, sehingga harus benar-benar kuat dan tidak bergetar sedikit karena jika antena bergerak sedikit saja. Ini menghilangkan fokus dari satelit. Untuk itu sebaiknya jangkarkan balok ke tanah agar balok tidak berputar dan bergerak. Pemasangan antena sebaiknya dilakukan pada saat tiang benar-benar kuat dan tidak jatuh sedikit, hal ini dapat dilakukan sehari sebelum pemasangan antena.

Cara Tracking Siaran Nex Parabola C Band Dan Ku Band

Contoh persiapan peralatan: – 6 kaki dengan power/antena datar – LNB kembar – Stick 1,5 meter – Kabel seperlunya – TV dengan penerangan yang baik Hari 1: Tiang dipasang dengan benar dan pengecoran menunggu kering. Sedang berlangsung, posisi tiang yang benar – lurus vertikal Keesokan harinya: Setelah tiang benar-benar kering dan kokoh, pasang antena langsung sesuai dengan manual matematika sesuai produk, hal terpenting dalam pemasangan antena adalah menentukan titik fokus. Dari utara ke selatan arah yang akan akurat, sebaiknya ditentukan dengan kompas, kemudian naikkan parabola dengan baik agar tidak merusaknya, saat berada di tiang, kendurkan mur untuk menggerakkan antena. Dalam banyak hal LNB adalah bagian yang sangat penting dari satelit karena lnb adalah antena yang bagus, untuk lnb standar untuk band C cara memasangnya seperti ini, cara memasangnya termasuk berbagai jenis Lnb, lihat skema.

Contoh: lnb 1 untuk satelit palapa lnb 2 untuk satelit telkom Anda perlu tahu bahwa ada perubahan diseq lnb yang tersedia untuk mentransfer antena dari satelit palapa/lnb 1 ke telkom/lnb 2. Jadi ada 2 lnb karena membawa satelit. lnb yaitu lnb untuk menerima siaran satelit Palapa dan LNB 2 untuk menerima siaran satelit Telkom, dan perlu diperhatikan bahwa LNB memiliki dua antena yaitu antena vertikal dan horizontal. Sambungkan kabel coaxial ke LNB pra-instal di antena dan sambungkan ke penerima, daftarkan saluran satelit secara gratis, penerima 8 JNUARI 2010 perbarui 6 kaki dengan antena takasi venus kabai ravitstelsatellite 131313 kualitas mhs hotanal 6257% nasional/ detik 67% 8527 MHPS 6528 M.H.D. 64 % TVRI Aceh 3812 MHz Horizontal 3000 KSPS 66 % Pemancar 7 4075 MHz Horizontal 6000 KSPS 63 % TVRI Aceh 4084 MHz Horizontal % 6084 MHz KS60PS Horizontal KS6 % 6084

Kedalaman lnb parabola 7 feet, cara pasang 4 lnb parabola 7 feet, kedalaman lnb parabola 6 feet, cara pasang 4 lnb parabola 6 feet, cara pasang 4 lnb parabola 10 feet, cara pasang lnb parabola k vision, cara pasang lnb ku band nex parabola, cara pasang 2 lnb pada parabola 6 feet, jarak lnb parabola 6 feet, cara pasang lnb parabola jaring, cara pasang 4 lnb pada parabola 6 feet, cara pasang 4 lnb parabola 6 feet 2020

Comments closed.

Facebook comments