Cara Pindah Data Whatsapp Dari Iphone Ke Android

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Pindah Data Whatsapp Dari Iphone Ke Android – Pada artikel ini, kita akan membahas cara mentransfer pesan dan konten media WhatsApp dari Android ke iPhone. Faktanya, fitur ini belum tersedia secara langsung oleh WhatsApp. Namun, ada cara untuk mentransfer pesan WhatsApp dari Android ke iPhone. Ulasan lengkapnya di sini.

Cara pertama untuk backup dan transfer pesan WhatsApp adalah dengan menggunakan layanan aplikasi dr.fone. Tetapi sebelum Anda mulai, Anda perlu mengunduh aplikasi dr.fone ini di komputer atau laptop Anda.

Cara Pindah Data Whatsapp Dari Iphone Ke Android

Selain mentransfer pesan, Dr.Fone memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan memulihkan data WhatsApp / WhatsApp Business di perangkat iOS atau mentransfer data WhatsApp / WhatsApp Business dari perangkat iOS ke perangkat iOS atau perangkat Android. Pengguna dapat mencadangkan pesan iPhone WhatsApp / WhatsApp Business dan lampiran pesan WhatsApp / WhatsApp Business, mengekspor ke komputer dan memulihkan cadangan ke perangkat.

Cara Mudah Transfer Chat Whatsapp Dari Android Ke Iphone

Anda juga dapat mentransfer pesan WhatsApp Anda dari Android ke iPhone menggunakan email. Tetapi metode ini adalah proses yang membosankan karena Anda hanya dapat memindahkan satu obrolan dalam satu waktu.

Selanjutnya kita bahas cara transfer data WhatsApp iPhone ke perangkat Android Samsung. Apakah mungkin untuk mentransfer data WhatsApp dari iPhone ke Samsung Android?

Anda dapat mentransfer data seperti informasi akun, foto profil, obrolan satu lawan satu, obrolan grup, riwayat obrolan, media, dan pengaturan. Namun, saat ini, sayangnya, Anda tidak dapat mentransfer riwayat panggilan atau melihat kontak.

Anda dapat mentransfer pesan pribadi. Sayangnya, Anda tidak dapat mentransfer pesan push dari peer to peer. Juga, WhatsApp tidak dapat mentransfer riwayat panggilan dari iPhone ke perangkat Android Samsung. Mentransfer obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android itu mudah. Saat ini, WhatsApp (WA) tengah meluncurkan fitur yang memudahkan pengguna untuk mentransfer riwayat obrolan dari iPhone ke Android.

Restore Data Whatsapp Dari Android Ke Iphone 2022 2022

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer riwayat obrolan WA dari iPhone ke Android. Termasuk dialog teks atau gambar.

Saat ini, kebanyakan orang memiliki lebih dari satu smartphone. Bagi yang menggunakan perangkat iOS atau iPhone dan Android, WhatsApp kini akan memiliki fitur yang sangat berguna.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di Indonesia dan dunia, saat digunakan aplikasi ini dapat menjaga privasi pengguna agar tetap aman.

Ini adalah salah satu alasan mengapa beberapa orang lebih memilih WhatsApp daripada aplikasi perpesanan instan lainnya.

Begini Cara Memindahkan Percakapan Whatsapp Dari Iphone Ke Android

Dengan WhatsApp, pengguna tidak pernah kehilangan riwayat obrolan mereka kapan saja. WhatsApp saat ini sedang mengembangkan salah satu fitur barunya.

Jadi dengan fitur ini, pengguna bisa dengan mudah mentransfer chat dari iPhone ke Android atau sebaliknya. Anda juga dapat mengekspornya ke email untuk digunakan nanti.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna perangkat iOS untuk beralih ke Android. “Beralih ke Android” berarti mentransfer data dari iPhone Anda ke Android, termasuk riwayat obrolan di iOS.

Setiap obrolan yang Anda transfer dari iPhone ke Android dibuat dengan fitur WhatsApp baru dalam format txt di ponsel Anda

Cara Memindahkan Chat Whatsapp Dari Android Ke Iphone

Ini berarti Anda tidak akan dapat menggunakan obrolan yang sama dengan yang Anda transfer ke perangkat lama Anda. Namun, Anda dapat menyimpannya ke email jika Anda mau.

File dalam format ‘txt’ adalah percakapan utama yang dapat Anda buka dengan aplikasi pengeditan teks atau penampil HTML apa pun di ponsel Android Anda.

Adapun obrolan suara, itu akan memiliki format “opus”. Anda dapat mendengarkan format ini melalui pemutar media di Android. Selain itu, file lain seperti foto, dokumen, video, dll juga akan disimpan di email.

Untuk bisa mentransfer chat WhatsApp dari iPhone ke Android sebenarnya tidak sesederhana mentransfer video, foto, dll.

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Menghilangkan Chat

Solusi terbaik yang memungkinkan Anda mentransfer obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android adalah dengan memanfaatkan email yang Anda miliki.

Meskipun mungkin tidak sesempurna yang Anda inginkan, ini bisa sangat berguna jika Anda ingin menyimpan percakapan Anda untuk diedit atau direkam.

Metode ini mengekspor obrolan ke hanya satu kontak dalam satu waktu. Jadi jika Anda ingin mentransfer 10 percakapan, Anda harus melakukannya sepuluh kali.

Mentransfer obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android agak rumit. Karena keduanya mengelola backup mereka di cloud storage yang berbeda. WhatsApp hanya mengizinkan untuk mencadangkan obrolan iPhone ke iCloud. Sementara itu, hanya pengguna Android yang dapat melakukan backup ke Google Drive. (R10/HR-Online) Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tim akan membagikan cara mudah mentransfer chat Whatsapp dari Android ke iPhone.

Cara Memindahkan Kontak Dan Semua Data Dari Android Ke Iphone

Menggunakan fitur email chat relatif mudah, berikut langkah-langkah untuk mentransfer chat WhatsApp dari Android ke iOS melalui email chat:

Kemudian masuk ke halaman pengirim dan pastikan Anda sudah login di iPhone WhatsApp baru, lalu kirimkan riwayat obrolan ke akun Whatsapp Anda di iPhone.

Untuk mentransfer obrolan WhatsApp melalui Pindah ke iOS, Anda perlu mengunduh aplikasi Pindah ke iOS dari Play Store.

Kemudian pilih data yang ingin Anda transfer. Jangan lupa untuk mencentang opsi Pesan untuk mentransfer pesan WhatsApp dari Android ke iOS.

Cara Memindah Data Whatsapp Dari Iphone Ke Android ⋆ Simaktekno

Tren startup Harvard Dropout Temukan teknologi baterai baru: Isi daya hanya dalam 3 menit dan bertahan 20 tahun 1 jam yang lalu

Gadget Fight iPhone 14 Pro Max vs Samsung Galaxy S22 Ultra, Mana yang Lebih Sulit? 1 jam yang lalu

IPhone 12 Pro 128GB kedua pada September 2022 Tren harga, 2 jam yang lalu 3 kamera Buba

7 Tren Menakutkan Senjata Rusia, Dua Jam Lalu Bisa Menghasilkan Rudal Tsunami Nuklir dengan Jangkauan 11.000 mil

No Ribet, Ini Cara Memindahkan Data Whatsapp Dari Iphone Ke Android

Hardware gaming ASUS ROG Phone 6 Series resmi tersedia, menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM 18GB

#Edit foto #Background gambar #Bi-kontrol #Gatotkaca #Tor Browser #Cara edit foto #Deep Web #Aplikasi edit foto #Beli tiket konser Nct 127 di Blibli #Edit foto di Hp’Hai ada cara hapus WhatsApp dari? iPhone X saya untuk Samsung S22? Itu membuat saya gila Saya memiliki begitu banyak data berharga di WhatsApp dan sepertinya tidak dapat menemukan solusi, ada ide? “

Mentransfer data WhatsApp Anda dari iPhone ke perangkat Android seharusnya tidak sulit. Namun, tidak ada cara langsung untuk mentransfer Whatsapp antara iOS dan Android.

Pada artikel ini saya akan berbicara tentang 5 cara yang sangat berguna untuk membantu Anda mentransfer WhatsApp dari iPhone ke Android secara tidak langsung. Untuk metode lain dari Android ke iPhone, lihat artikel saya sebelumnya di sini.

Baru Beli Android Atau Iphone? Begini Cara Memindahkan Data Dari Handphone Lama Ke Baru

Transfer WhatsApp dari iPhone ke Android dengan WhatsApp Transfer [Cara Terbaik] Transfer WhatsApp dirancang untuk mencadangkan, memulihkan, dan mentransfer WhatsApp antara perangkat Android dan iOS. Sebagai perbandingan, Alat Transfer WhatsApp membuat transfer obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android menjadi mudah dan lancar tanpa kehilangan kenangan berharga Anda. Transfer semua pesan WhatsApp dari iPhone ke Android. Unduh Gratis Unduh Unduh Gratis Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mentransfer WhatsApp dari iPhone ke Android Unduh Unduh dan jalankan WhatsApp Transfer di komputer Anda dan luncurkan programnya. Kemudian sambungkan iPhone dan Android Anda ke komputer menggunakan USB. Hubungkan kedua perangkat ke komputer dan klik Transfer untuk memulai proses transfer data Mulai mentransfer data WhatsApp Selama proses ini, jaga agar kedua perangkat tetap terhubung ke komputer. WhatsApp berhasil ditransfer Setelah proses transfer selesai, Anda akan melihat pesan WhatsApp di perangkat Android Anda. Manfaat Semuanya bergerak dalam satu klik: Transfer data WhatsApp dari iPhone ke Android dengan cara termudah Dari obrolan WhatsApp, foto, video, dan media ke file, tidak ada yang tertinggal atau hilang. Jaminan Privasi 100%: Karena Kebijakan Privasi kami, Anda dapat yakin bahwa informasi pribadi Anda tidak pernah dibagikan kepada siapa pun. Data Anda tetap ada di komputer Anda dan hanya Anda yang dapat mengaksesnya. Data WhatsApp Anda tetap sama: tidak seperti email, alat kami memastikan bahwa semua data akun WhatsApp Anda dan data yang ditransfer ke ponsel baru Anda tetap sama. Ini berarti Anda dapat menyimpan semua obrolan dan kenangan berharga Anda dalam bentuk aslinya. Dukungan transfer massal: Obrolan dan lampiran WhatsApp Anda [foto, audio, emoji, file, dll.] dapat ditransfer seluruhnya atau sebagian, pilihan ada di tangan Anda. Ini kompatibel dengan semua ponsel populer seperti iPhone 11, 11Pro, XR, XS, 12, Samsung Galaxy S20 dan Huawei P40. Itu juga dapat diunduh untuk Windows dan Mac.

WhatsAppTrans Box adalah alat gratis yang diluncurkan, yang membantu pengguna untuk mentransfer riwayat obrolan WhatsApp di seluruh platform.

Whatsappiphone2android.exe adalah alat utama kami. Itu dapat mentransfer data WhatsApp yang Anda buat cadangannya di iPhone ke ponsel Android. Namun, ia memiliki beberapa batasan: Ini hanya dapat mentransfer riwayat obrolan dan hanya selama 3 bulan terakhir.

Jika Anda ingin mentransfer obrolan WhatsApp dari iPhone ke akun WhatsApp Android secara gratis, kami sarankan Anda untuk memilih alat kotak WhatsAppTrans.

Cara Transfer Akun Whatsapp Dari Android Ke Iphone (update)

Harap dicatat bahwa hanya obrolan 3 bulan terakhir yang didukung. Jika Anda menginginkan cara yang mudah untuk mentransfer data WhatsApp lengkap, sangat disarankan untuk menggunakan perangkat lunak transfer WhatsApp. Dan jika Anda memiliki latar belakang komputer dan Anda dapat menggunakan WhatsAppTrans dengan cara ketiga untuk menyimpan semua percakapan Anda.

WhatsAppTrans adalah alat gratis. Anda kemungkinan besar akan berhasil mentransfer pesan WhatsApp Anda jika Anda mengikuti petunjuk langkah demi langkah:

Langkah 2: Sekarang Anda akan melihat dua folder baru di bawah direktori root WhatsApp [whatsappdatapath] bernama di bawah ini:

Langkah 3: Jika Anda memerlukan pesan teks dari riwayat WhatsApp Anda, Anda harus mengirim semua file di folder “txt” perangkat Android Anda. Dengan melakukan itu, Anda dapat memeriksa riwayat obrolan teks Anda

Cara Backup Whatsapp Android Ke Iphone

Jasa pindah data whatsapp android ke iphone, cara pindah data whatsapp dari android ke iphone, pindah data dari android ke iphone, cara pindah whatsapp dari android ke iphone, cara pindah data dari android ke iphone, aplikasi pindah data dari android ke iphone, pindah data whatsapp iphone ke android, pindah chat whatsapp dari iphone ke android, jasa pindah whatsapp dari android ke iphone, pindah whatsapp dari android ke iphone, cara pindah history chat whatsapp dari android ke iphone, pindah data whatsapp dari android ke iphone

Comments closed.

Facebook comments