Cara Setting Frekuensi Nex Parabola Garuda G2

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Setting Frekuensi Nex Parabola Garuda G2 – Nex Parabola adalah salah satu TV Berbayar yang beroperasi di Indonesia, menampilkan sinyal radio di dua satelit saat ini.

Nex Parabola ditransmisikan pada frekuensi C Band oleh Satelit Telkom di 108°BT dan untuk sinyal Ku band dikirim ke Satelit SES 9 di 108°BT.

Cara Setting Frekuensi Nex Parabola Garuda G2

Sekarang anda bisa menonton semua iklan Nex Parabola harus menggunakan receiver Pay Tv Nex Parabola.

Receiver Parabola Nex Parabola Garuda G2 Hybrid C Band Ku Band

Setiap dealer atau distributor yang membawa Nex Parabola akan menerima, baik Nex Parabola Merah, Putih, Hitam, Nex G2, Nex G1 atau Nex Parabola Kuning.

Setiap pelanggan memiliki langkah yang berbeda untuk mengatur atau mengubah frekuensi Nex Parabola, karena frekuensi 11101 V 45000 akan diubah oleh 11861 V 45000 Pada pita satelit SES 9, jadi apa yang bisa kami sampaikan? Sesuaikan frekuensi untuk setiap penerima Nex Parabola.

Akan muncul daftar Transponder Kemudian pilih 11101 V 45000 dan klik tombol Ubah atau Hijau dan ketik 11861 V 45000 dan klik Simpan.

Sekarang pilih grup Nex Ku dan klik kanan dan pilih TP 11101 V 45000 dan klik tombol merah atau klik tombol Remote dan OK untuk mengubah informasinya.

Jual Receiver Stb Nex Parabola Combo Antena Uhf Piala Dunia 2022 Qatar World Cup Fifa Dvbt2 Set Top Box Digital Tv Nasional Indosiar Emtek Sctv Trans Antv

Setelah mengubah frekuensi dari 11101 ke 11861 V 45000, Anda dapat melihat program pertama Nex Parabola, silakan dengarkan penerima yang menggunakan Nex.

Namun, jika Anda tidak yakin, minta teknisi satelit lokal Anda untuk membantu Anda memantau komunikasi dari 11861 V 45000. Bagi yang menginginkan informasi saluran tetap Nex Parabola, baca artikel ini sampai akhir karena ini tentang transponder Tecno Nex Parabola Ku Band garis.

Nex Parabola adalah layanan bayar-per-tayang Indonesia yang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk dan PT Garuda Media Nusantara (Matrix Store).

Meski terbilang baru dalam bisnis layanan TV berbayar, masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi dengan feed satelit Nex Ku Band yang dulu bernama Nexmedia.

Receiver: Pengertian, 2 Proses, Dan Contoh

Nex Parabola menyiarkan ke pengguna feed kecil menggunakan frekuensi Ku Band di satelit SES 9. Untuk mengetahui frekuensi Nex Parabola Ku Band, klik di sini.

Frekuensi antena parabola Ku Band adalah sinyal yang dianggap baik, sehingga Anda dapat menemukan sinyal ketika Anda mencari sinyal.

Piringan Nex pada satelit SES 9 memiliki dua transponder dengan frekuensi yang berbeda. Frekuensi kritis Nex Parabola Ku Band adalah 11921 V 45000.

Sehingga frekuensi ini dapat anda gunakan untuk menentukan arah antena Nex Parabola. Di bawah ini adalah daftar lengkap frekuensi Nex Parabola Ku Band untuk satelit SES 9:

Frekuensi Gtv Di K Vision Dan Nex Parabola

Sebagian peralatan Nex Parabole tersedia untuk dibeli di e-commerce. Pada saat yang sama, penginstalannya tidak terlalu sulit, langkah-langkah dari ruang Teknologi telah diubah.

Pertama, rakit parabola kecil yang menunjukkan arah satelit di bawah atau kanan dan kiri. Jangan lupa untuk menghubungkan kabel antena. Kemudian tempatkan antena parabola pada posisi vertikal dimana tidak ada penghalang bangunan atau pohon sehingga mudah untuk menemukan antena parabola dari frekuensi saluran yang masuk. Masukkan pesawat ruang angkasa. Dear sobat mania, sudah lama sekali kami tidak mengenalkan kalian pada dunia observasi. Sekarang kami berada di tengah-tengah pemindahan transponder/provider dari satelit lama ke satelit baru, saat ini kami mencoba membuat panduan untuk pelacakan satelit.

Satelit yang kami cari adalah satelit “komersial” modern, yang berarti 4 komunikasi (elektronik dan putih).

Beberapa provider TV berbayar seperti Nex Parabola telah berpindah dari satelit palapa d ke TV 4, dan K Vision juga akan berpindah ke satelit merah putih.

Rekomendasi Receiver Parabola Terbaik (terbaru Tahun 2022)

Kita semua tahu bahwa Nex Parabola mengudara di frekuensi C (sebelum d) dan frekuensi KU Band di satelit SES 9.

Perpindahan ke satelit Telkom 4 (frekuensi C Band) akan memberikan manfaat unik bagi pengguna akhir dalam hal penerimaan data. Dimana pengguna dapat menerima siaran melalui satelit Telkom 4 dan SES 9 tanpa harus mengganti antena.

Sebagai informasi tambahan lainnya, bujur satelit Telkom 4 dan SES 9 adalah 108,2 derajat BT, sehingga jika antena parabola pengguna diposisikan sedemikian rupa sehingga satelit Telkom 4 dapat menerima Nex Parabola, pengguna dapat melakukannya. . dan persyaratan transfer akan melalui SES 9.

Bagaimana menemukan siaran satelit C Band dan KU Band Nex? Untuk menerima 4 dan 9 saluran secara bersamaan, pengguna harus menggunakan LNB khusus, LNBF Combo (C/KUBand).

Frekuensi Nex Parabola Ku Band, Berikut Daftarnya

Untuk melihat channel parabola ini silahkan lihat channel c-band satelit Telecom 4, dimana channel parabolanya berbelok sedikit ke arah barat. Harap tambahkan frekuensi/transponder dan tutup buffer.

Sekarang, tolong lihat transponder di dekat parabola di telepon 4 dan lihat band di satelit 9.

Sekali lagi, jenis LNB ini merupakan pilihan bagi pemula yang perlu memahami setting receiver, jangan salah.

Nah, untuk informasi lebih lanjut, ubahlah, dan jika Anda menggunakan 1 LNB (koneksi LNBF), Anda tidak perlu mengubahnya.

Receiver Nex Garuda G2

Pembaruan: Kabar baik bagi pengguna parabola neb, alih-alih menggunakan antena parabola tetap (antena besar), transmisi parabola neb dapat dicapai melalui antena kecil dengan lnbf combo + CSR (Scalar Ring). . Apa itu CSR? Silakan baca artikel: Ekspansi sinyal parabola dengan cincin skalar

Kini, dengan menggunakan LNBF Combo, pengguna dapat menikmati satelit melalui satelit telcom 4 dan ses 9 secara bersamaan. SES 9.

TV berbayar PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) menawarkan saluran TV gratis jika menggunakan mesin khusus NEX Parabola (untuk tontonan gratis). Pengguna tidak perlu berlangganan paket bulanan untuk melihat iklan secara gratis.

Pada musim 2021/2022, NEX Parabola akan memiliki hak atas pertandingan sepak bola Eropa. Ini disebut Liga Premier, Liga Champions, EURO dan Bundesliga. Kita bisa menikmati sepak bola di Liga 1 BRI dan Liga 2.

Cara Agar Nex Parabola Suport Bisskey

Per 1 Agustus 2020, C-band hanya berfungsi di Telkom 4, karena saluran Palapa D ditutup. Ku-band ada di satelit SES 9, tetapi jumlah TP-nya adalah tiga.

Menariknya, kedua satelit tersebut sangat dekat, pada 108° dan 108,2° garis bujur. Ingat bahwa receiver NEX adalah hybrid, Anda harus mengganti LNB dari C-band ke Ku-band dan sebaliknya.

Daftar pilihan jaringan dan harga paketnya sama. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah furnitur agar sesuai dengan anggaran dan rumah Anda.

NEX Parabola C-band terekam pada transponder satelit Telkom 480 4180 V 29800 dan TP Matrix Garuda 3900 V 29800.

Rtv Tiba Tiba Hilang Dari Nex Parabola, Inilah Frekwensi Terbaru R Tv Tahun 2022

Frekuensi ini untuk pengguna parabola dan LNB C-band. Anda dapat memblokir siaran satelit di 108.0° BT karena sinyal sedang mengalir.

Fase D berakhir pada 2020, dan pesawat ruang angkasa Nusantara 2 tidak memasuki orbit.

Sebagai tanggapan, banyak penyiar memilih untuk berpindah dari Satelit D ke satelit lain, termasuk NEX Parabola. Pilihannya dikenal dengan nama Satelit Telkom 4 atau Merah Putih.

Transponder NEX Parabola penuh saluran TV nasional oleh EMTEK. Kita bisa menikmati Indonesia dan SCTV dengan kualitas 720p dan 1080p.

Cara Scan Ulang Frekuensi Di Receiver Nex Parabola Kuning

Struktur jaringan di TP tidak dapat diubah, karena sebagian besar didukung oleh SCM, yaitu EMTEK. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saluran MNC Group tahun ini, haruskah Anda mendapatkan paket setelah K-Vision?

Ada banyak kartun yang cocok untuk anak-anak. Hubungi Nickelodeon, Nick Jr., Dreamworks TV, dan Animax. 9.900/30 hari, empat di antaranya perlengkapan bayi.

Merah Putih memiliki masa pakai yang sangat lama, dan tidak dapat sering diganti jika tidak ada masalah pengiriman.

Distribusi NEX Parabola di Ku-band pada 3 transponder berbeda yaitu 11921 V 45000, 11861 V 45000 dan 11861 H 45000.

Promo Receiver Nex Garuda G2 Diskon 9% Di Seller Bebe Store

Bisa dibilang frekuensi pertama NEX Parabola ada di satelit SES 9. Daftar salurannya meliputi saluran nasional Indonesia dan SCM.

SES 9 adalah transponder kedua untuk saluran satelit Ku-band dan FTA. Meskipun Ku-band dan MPEG-4 didukung, keduanya mungkin diblokir oleh receiver lain. Namanya juga gratis, sehingga tidak mengherankan jika saluran distribusi sering berubah.

Kebanyakan adalah channel TV Islami yang cocok untuk muslim yang ingin hijrah. Meskipun program yang ditawarkan menarik, namun kualitas programnya tidak sebaik yang lain.

Informasi di atas diambil dari halaman penggemar Facebook dan sumber lainnya. C-band dan Ku-band NEX Parabola menampilkan empat saluran televisi perusahaan MNC. Untungnya, ada banyak program mandiri seperti Master Indonesia, Model Indonesia, dll.

Jual Receiver Mola Nex Hitam Kuband Cband Indonesia|shopee Indonesia

NEX Parabola mengklaim dalam pengumumannya bahwa ini adalah satu-satunya layanan dengan program lokal terlengkap di televisi Indonesia. Apakah itu benar? Coba bandingkan dengan kompetitornya K-Vision, diulas di artikel terbaru K-Vision.

NEX Parabola terhubung ke MATRIX, salah satu receiver terpopuler. Sebelumnya, dua jenis resepsi ditawarkan dengan kotak merah dan kuning.

Keduanya hybrid sehingga bisa digunakan pada C-band dan Ku-band. Perbedaannya ada pada chipset di dalamnya yang menggunakan chip NationalChip berwarna merah

Receiver nex parabola garuda g2, nex parabola garuda g2, nex parabola garuda, spesifikasi nex parabola garuda g2, frekuensi rcti di nex parabola, kelebihan nex parabola garuda g2, harga nex parabola garuda, harga nex parabola garuda g2, nex parabola garuda g1, sw nex parabola garuda g2, keunggulan nex parabola garuda g2, nex garuda g2

Comments closed.

Facebook comments