Cara Share Status Ig Orang Ke Story Kita

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Share Status Ig Orang Ke Story Kita – Buat kamu yang ingin membagikan video Instagram orang lain di Instastory di akun IG kamu, kamu bisa mengikuti Posting video di Instagram untuk mengikuti IG story berikut. Artinya, Anda dapat membuat cerita Insta dari postingan video orang lain di ponsel Android dan iOS/iPhone.

Dalam hal ini, postingan video yang kita buat sebagai Instagram story akan otomatis diputar saat seseorang melihat Instagram story tersebut. Menarik atau tidak?

Cara Share Status Ig Orang Ke Story Kita

Seperti yang Anda ketahui, untuk memposting ulang video di IG Stories menggunakan tombol share Instagram, Anda tidak boleh memutar video yang dibagikan sebagai Instagram Story.

Cara Setting Kualitas Instagram Stories Di Android

Kami tidak ingin memutar video yang dibagikan di cerita IG, tetapi diarahkan ke umpan Instagram. Jadi bagaimana Anda membagikan video Instagram dengan cerita IG dan memutarnya di cerita itu? Bagaimana ini!

Video postingan Instagram orang lain sekarang akan muncul dan dapat diputar melalui IG Stories Anda.

Adapun cara membagikan video Instagram orang lain sebagai IG story untuk pengguna iOS atau iPhone, caranya sebenarnya sama dengan Android.

Selamat, Anda sekarang telah membuat Instagram Story dari postingan video lain. Ketika seseorang melihat Instagram Story Anda, ia dapat langsung menonton atau memutar videonya langsung di IG Story.

Cara Repost Story Ig Atau Postingan Milik Orang Lain

Catatan: Sebelum memposting video dari Instagram orang lain, Anda harus mendapatkan izin atau persetujuan dari pemilik video untuk memposting video sebagai Instagram di akun Instagram Anda.

Hal ini harus dilakukan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemudian hari. Bagi mereka yang mencari filter Instagram, lihat ulasan kami tentang 5 cara menemukan filter Instagram terbaru dan terpopuler.

Berikut langkah-langkah membuat Instagram Story dari postingan video orang lain. Umpan video Instagram mana yang masih tersedia di Instagram Stories? Mudah, bukan? Semoga berhasil, semoga berhasil!

Mengkhususkan diri dalam tutorial dan aplikasi smartphone paling populer, terutama aplikasi seluler dan Android. Dari pertanyaan HP, pertanyaan aplikasi, tips dan trik, game mobile, gadget dan bagaimana internet meneruskan Instastory – kegiatan berbagi di media sosial adalah bagian dari rutinitas sehari-hari pengguna smartphone Android atau pengguna iPhone. Tujuannya adalah untuk mendapatkan perhatian orang lain sehingga mereka tahu apa yang kita lakukan. Mengupdate status di Facebook dan Instagram dulu adalah hal yang biasa, namun saat ini banyak orang beralih ke Instagram karena fitur Instastory-nya untuk membagikan status sebagai foto atau video.

Cara Post Story Instagram Sampai 30 Detik Seperti Whatsapp

Instastory juga memiliki fitur retweet yang bekerja di luar kotak tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan Instagram dibandingkan aplikasi media sosial lainnya. Facebook saat ini menerapkan fitur serupa. Nah, Instagram dan Facebook pada dasarnya adalah satu perusahaan, jadi wajar saja jika keduanya memiliki fungsi yang serupa. Namun dibandingkan dengan Facebook, menurut kami Instagram Stories lebih populer. Instagram juga lebih baik dalam berbagi video dan foto daripada Facebook.

Nah, yang menarik dari Instagram Stories adalah kita bisa membagikan foto atau video berumur pendek yang hanya bisa disimpan atau diputar selama 24 jam. Kemudian cerita Instagram akan dihapus secara otomatis. Selain itu, kami dapat menyertakan banyak foto dan video secara bersamaan, yang memudahkan untuk membuat Cerita Instagram. Patut dibanggakan jika Instagram Stories yang kita buat dilihat oleh banyak orang. Itu artinya banyak orang yang peduli dengan kami, jadi mereka bersedia meluangkan waktu untuk melihat apa yang kami lakukan di Instagram Stories.

Untuk membuat Instagram Stories lebih menarik, kita perlu membuatnya secara kreatif. Salah satu cara membuat Instagram Story yang bagus adalah dengan me-retweet cerita orang lain. Selain itu kita juga bisa repost foto dan video orang lain, namun cara ini berbeda dengan cara repost Instastory. Nah, buat kamu yang belum tahu cara repost Instagram Stories orang lain dengan mudah dan aman tanpa aplikasi, berikut informasi yang dirangkum dalam artikel di bawah ini.

Kelemahan dari repost Instastory default di aplikasi Instagram adalah Anda tidak dapat memposting ulang Instastory langsung dari sumber yang Anda repost. Pertama, Anda harus menerima DM atau pesan langsung dari orang lain yang menyarankan Anda untuk memposting ulang Instastory orang lain. Bagi yang masih bingung, simak di bawah ini.

Penasaran Dengan Cara Membuat Swipe Up Instagram, Gampang Kok!

Kami hanya dapat memposting ulang Instastory seseorang jika seseorang menandai atau melalui DM atau pesan langsung. Jadi pertama-tama kita perlu mengaktifkan notifikasi pesan instan dari teman atau orang lain yang menandai kita dengan postingan Instastory mereka. Cara repost Instastory tidaklah sulit, dan bagi yang ingin melakukan aktivitas berbeda bersama teman mungkin ini bisa menjadi solusi. Anda juga dapat meminta teman Anda untuk menandai Instastory Anda untuk memposting ulang sehingga kami dapat memposting semua konten yang kami sukai.

Saat Anda disebut-sebut karena me-retweet cerita Instagram seseorang, kata-kata “Tambahkan ini ke cerita Anda” akan muncul. Klik salah satu artikel dan otomatis kita masuk ke menu edit Instagram Story. Ada berbagai opsi pengeditan di menu untuk mengubah latar belakang, menambahkan teks, menambahkan emosi, dan lainnya. Edit foto Anda untuk mempublikasikannya, dan setelah selesai, klik ikon “Kisah Anda” di sudut kiri bawah. Ada juga ikon kirim untuk mengirim Instastory kita ke orang lain.

Sekarang ketika Anda mengklik ikon “Kisah Anda”, kami akan secara otomatis memposting cerita orang lain dan secara otomatis menandai akun yang kami retweet. Retweet cerita Instagram itu mudah dan bisa dilakukan secara langsung tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sayangnya, untuk repost Instastory, kita harus mention atau tag orang lain terlebih dahulu. Sekarang, jika Anda ingin memposting ulang foto atau video dari feed orang lain, Anda tidak perlu menandainya secara langsung. Nah, bagi yang bertanya-tanya bagaimana cara memposting ulang Instagram Stories tanpa hashtag, lihat di bawah.

Kami tidak dapat me-retweet postingan orang lain di Instastory. Pasalnya, Instagram menyediakan pengaturan untuk mencegah postingan di-retweet. Selain itu, postingan selanjutnya yang kami repost akan secara otomatis menandai atau menyebutkan pemilik postingan Instagram yang kami repost untuk menghindari pelanggaran hak cipta. Nah buat kamu yang belum tahu cara repost Instagram Stories dari postingan orang lain, simak di bawah ini.

Cara Mengetahui Teman Menjadikan Kita Teman Dekat Di Instagram

Pertama, temukan postingan yang ingin Anda retweet di Instastory. Masbro dapat memilih foto atau video orang lain. Kemudian klik ikon segitiga di bawah foto atau video

Anda kemudian akan melihat opsi untuk mengirim pesan kepada orang lain dan menambahkan pesan ke cerita kami. Untuk dapat menambahkan kembali postingan ke Instastory Anda yang sudah ada, pilih “Add Post to Your Story” atau “Add Post to Your Story” dalam bahasa Inggris.

Setelah itu otomatis akan masuk ke menu edit Instagram Story. Menu ini menyediakan berbagai pengaturan pengeditan, seperti menambahkan teks, emoji hingga mengubah latar belakang. Sekarang setelah Anda selesai mengedit, langkah selanjutnya adalah menekan tombol Kirim atau Kirim.

Kemudian akan masuk ke menu share dan sobat harus menekan tombol “Share” di story atau story kalian.

Cara Repost Di Instagram Story Dan Feed (dengan Caption)

Langkah terakhir cukup klik tombol “Selesai” dan postingan yang di-retweet otomatis akan langsung menjadi Instastory. Nah untuk melihatnya, minta teman-teman untuk mengklik gambar profil Instagram Anda.

Jadi ini adalah cara berbeda untuk memposting ulang Cerita Instagram orang lain. Bisa dibilang caranya sangat sederhana dan tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk memposting story Instagram orang lain. Sekarang, jika Anda ingin menggunakan aplikasi retweet Instagram, Anda dapat mencoba beberapa aplikasi kami, yang kami rekomendasikan kepada Anda dalam artikel ini “Cara Retweet di Instagram Menggunakan Aplikasi”. Tapi apa gunanya me-retweet Instagram orang lain ketika kita masih memiliki sedikit pengikut. Tentu saja, itu akan sia-sia karena tidak ada yang menonton.

Saat ini ada beberapa aplikasi untuk menambah jumlah followers di Instagram yang bisa digunakan untuk menambah followers secara otomatis. Bagi mereka yang bertanya-tanya apa aplikasinya, lihat informasi “Cara Menambahkan Pengikut Instagram” kami di atas. Nah, semakin banyak followers, semakin banyak juga viewer Instastory yang kita dapatkan. Itu saja untuk kali ini, semoga informasi cara repost di instastor diatas dapat memberikan referensi bagi para pengguna aplikasi Android Instagram di seluruh Indonesia.

Seorang wanita dengan hasrat untuk menulis dan mengikuti kemajuan teknologi terbaru untuk tetap terkini dan terkini. Sebagai salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini, Instagram menawarkan banyak opsi berbagi yang menarik, seperti memposting foto atau video dalam satu menit, dan yang terbaru di InstaStories adalah IGTV.

Begini Cara Posting Stories Di Close Friend

Khusus untuk Instagram Stories, fitur ini muncul di bagian atas layar setiap kali Anda membuka beranda aplikasi Instagram. Urutannya juga akan bervariasi berdasarkan seberapa sering Anda mengunjungi profil Anda, seberapa sering Anda mengirim pesan melalui DM, dan beberapa faktor lainnya.

Anda mungkin khawatir akun Instagram Anda terlalu sering membuat InstaStories, atau bahkan puluhan story dalam sehari. Jika Anda ingin berhenti mengikuti tetapi sedih karena dia adalah teman lama kami, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan Cerita Instagram akun tersebut.

Pertama, buka aplikasi Instagram dan temukan kisah akun yang ingin Anda sembunyikan. Kemudian tekan dan tahan selama dua detik hingga muncul pemberitahuan, lalu pilih Matikan. Di sini Anda dapat memilih untuk mengecualikan riwayat atau mengecualikan riwayat dan segera mempublikasikannya.

Jika Anda memilih yang kedua, Insta Stories dan postingan akun Anda tidak akan lagi terlihat atau disembunyikan dari timeline Instagram Anda. Cara ini bisa dilakukan di aplikasi Instagram untuk Android atau iOS.

Cara Repost Instagram Dan Captionnya Tanpa Aplikasi

Ini adalah cara mudah untuk menyembunyikan Cerita Instagram Anda atau kiriman orang lain tanpa berhenti mengikutinya. Untuk memulihkannya cukup buka profil akun Anda

Cara melihat orang yang share story ig kita, cara mengetahui yang share story ig kita, cara melihat story ig yang disembunyikan dari kita, cara menyimpan status ig orang ke galeri, cara melihat story ig orang yang memblokir kita, cara ambil story ig orang, cara share status ig ke story, cara repost story ig orang lain yang tidak menandai kita, cara orang follow ig kita, cara mengetahui kita di hide story ig, cara share ig story, cara ambil status ig orang

Comments closed.

Facebook comments