Cara Update Pubg Mobile Di Emulator Tencent Gamming Buddy

0/5 No votes

Report this app

Description

Cara Update Pubg Mobile Di Emulator Tencent Gamming Buddy – Saya suka bermain PUBG di PC. Nah disini saya ingin membahas topik ini, karena siapa tahu anda juga sedang mencari informasi ini. ha ha.

Sebelum masuk ke pembahasan utama, persiapkan diri Anda terlebih dahulu untuk koneksi internet yang cepat. Setidaknya bisa 5Mbps, kan? Tujuannya adalah memproses

Cara Update Pubg Mobile Di Emulator Tencent Gamming Buddy

Kedua, jika Anda menggunakan kuota internet, pastikan juga sisa kuota Anda lebih dari 3GB. Untuk jaga-jaga, lebih baik dari 5GB, kan?

Gameloop Pubg Official Tancent Emulator 2021 Update Download

Sebenarnya, kita bisa menggunakan emulator apa pun yang kita inginkan. Namun untuk tutorial disini saya menggunakan Tencent Gaming Buddy yang merupakan emulator resmi dari PUBGM.

Proses ini membutuhkan waktu. Jadi, tunggu saja sampai selesai, ya? Periksa juga apakah koneksi internet Anda tidak terputus selama proses berlangsung.

Langkah 4. Pilih opsi pengalaman Anda. Apakah Anda seorang pemula, berpengalaman atau ahli. Sesuaikan saja dengan situasi Anda.

. Anda harus mempelajarinya sendiri. Jika saya harus menjelaskan semuanya di sini, akan ada lebih banyak untuk dikatakan nanti.

Bandage Intestines Recover How To Set Controls In Pubg Emulator Torrent Mockingbird Prototype

Namun, jika Anda merasa ada yang tidak beres, Anda dapat mengatur ulang kontrolnya lagi.

Ya, jika emulator ini masih menggunakan bahasa yang berbeda, mungkin akan membingungkan pengguna. Apalagi jika Anda mencari menu tertentu.

Ini hanya tambahan, karena saya yakin ada yang membutuhkan informasi ini, terutama yang menggunakan PC atau laptop

Awalnya, pengaturan grafis default akan diatur ke medium. Jadi, untuk meningkatkan FPS Anda, Anda dapat melakukan hal berikut:

Cara Install Free Fire Official Tencent Gaming Buddy Emulator 2019

Cara lain adalah dengan menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy, seperti yang kami sebutkan di atas. Dengan begitu Anda bisa bermain

Tapi kalau masih ada yang belum paham, atau ada pertanyaan silahkan tulis di komentar ya?

Cara Install Phoenix OS – Bagi sebagian orang, Phoenix OS mungkin terdengar asing. Tapi jika…

Mobile Legends adalah salah satu game Android paling populer saat ini. Bagaimana itu? Game yang diterbitkan dibuat…

Emulator Pubg Mobile Terbaik Untuk Main Di Pc Dan Laptop

Nox App Player adalah salah satu emulator Android ringan yang direkomendasikan, yang banyak digunakan untuk keperluan game.…PUBG (Player Unknown) adalah game battle royale #1 bahkan game versi PC/Laptop ini tidak gratis. Kami membayar biaya awal untuk memainkan game ini adalah Rp. 200.000,- dan spesifikasi PC/laptop anda harus cocok untuk game dengan grafis tinggi.

Namun bagi yang ingin bermain PUBG (Player Unknown) secara gratis, kini ada PUBG versi mobile yang bisa diunduh secara gratis di Google Playstore. Dengan banyaknya penggemar game PUBG Mobile, banyak permintaan dari para pemain untuk membuat emulator khusus untuk memainkan PUBG Mobile di PC/Laptop.

Untuk itu, publisher PUBG mobile, Tencent menghadirkan Tencent Gaming Buddy Emulator yang bisa diinstall di PC/Laptop kamu secara gratis. Buat kamu yang masih bingung cara install Tencent Gaming Buddy di PC/Laptop kamu? silahkan ikuti tutorial dibawah ini,

Pastikan PC/Laptop kamu cocok untuk memainkan PUBG versi mobile agar bisa mendapatkan tampilan game yang bagus dan jelas serta tidak mengalami lag atau crack saat bermain. Jangan sampai terbunuh karena detail PC/Laptop Anda tidak valid.

Cara Setting 60 Fps Pubg Mobile Di Emulator Tencent Gaming Buddy

7. Saat pertama kali kami menginstal PUBG Mobile di perangkat seluler, Anda dapat memilih pengaturan tampilan atau grafik game. Jika perangkat seluler disinkronkan dengan data seluler, maka saat di PC/laptop sama saja dengan menyinkronkan data kita di PC/laptop.

8. Terakhir, atur keymap atau atur tombol aksi dari tencent sobat untuk bermain. Pada dasarnya Tencent Gaming Buddy memiliki pengaturan default yang sering digunakan pemain, tetapi jika Anda terbiasa dengan pengaturan aksi, tidak ada salahnya untuk memperbarui pengaturan peta utama emulator Tencent ini.

Tencent juga terus mendukung pemain yang memiliki masalah bermain PUBG Mobile di ponsel atau PC/laptop mereka dengan forum resmi. Selain menyelesaikan masalah game PUBG Mobile, kamu juga bisa mencari teman untuk bermain.

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk berbagi karena berbagi itu baik agar kita dapat saling membantu teman-teman yang membutuhkan artikel ini, ikuti blog melalui email untuk selalu mendapatkan pembaruan terbaru di situs saya. Cara Main PUBG Mobile Di Laptop/PC Tanpa Lag – Sebelumnya saya sudah membagikan panduan cara bermain game PUBG mobile di PC dengan NOX. Jadi, kali ini saya akan kembali ke pelajaran, tetapi berbeda. Bisa dibilang berbeda, intinya kita akan menggunakan emulator yang resmi dirilis atau dirilis oleh Tencent sendiri selaku developer PUBG Mobile. Juga dengan Tencent Gaming Buddy atau Tencent Emulator dapat mengurangi LAG saat bermain PUBG Mobile di PC.

Main Pubg Mobile Di Laptop Pc Tanpa Bluestack, Nox, Dll

Tidak seperti emulator lain, “Tencent Gaming Buddy” benar-benar didedikasikan untuk memainkan PUBG Mobile di PC. Karena banyak pemain PUBG Mobile yang menggunakan emulator untuk bermain di PC, Tencent telah merilis emulator yang digunakan untuk bermain PUBG Mobile. Tidak seperti emulator lainnya, Tencent Emulator fleksibel dan sangat presisi dalam kombinasi kontrol game PUBG menggunakan keyboard, sehingga mudah untuk dikontrol. Dan pada controller bawaan Tencent Emulator sama dengan controller NOX yang saya bagikan tadi, jika belum tahu silahkan baca : Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox.

Jika kamu ingin bermain PUBG Mobile di laptop/PC maka kami sarankan untuk menggunakan Tencent Emulator ini karena dengan emulator ini kamu bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan sangat lancar. Tidak seperti NOX atau emulator tugas berat lainnya meskipun komputer yang digunakan sangat tinggi. Selain itu, kita dapat dengan mudah mengontrol keyboard jika diinginkan. Ya, ketika saya menerbitkan artikel ini Tencent Emulator masih dalam versi BETA, tetapi sudah sangat bagus. Oke, berikut penjelasannya.

Cara Terbaru Main PUBG Mobile di PC tanpa lag 1. Pertama, download “Tencent Gaming Buddy” atau Tencent Emulator Global dari http://syzs.qq.com/en/

2. Setelah Anda menginstalnya, biasanya PUBG Mobile akan diinstal secara otomatis dengan pembaruannya. Setelah selesai, masuk ke akun PUBG Mobile Anda.

Cara Membuat Akun Pubg Mobile Dengan Emulator

3. Langkah selanjutnya adalah mengatur controller, dalam pengaturan controller saya sarankan Anda terlebih dahulu masuk ke menu “Training”, untuk mengklik ikon keyboard di sebelah kiri.

4. Pilih “Normal 720p” di sini, lalu ubah kontrol sesuka Anda, seperti tombol menu alat, mengambang, merangkak, bahkan mengendarai mobil. Silahkan atur semuanya, atau jika masih bingung, berikut ini contohnya, ketika Anda mengklik “Simpan”.

Catatan: Biasanya saat masuk ke mode game, controller biasanya kembali ke awal. Nah, untuk mengatasinya, tekan “Ctrl” pada keyboard Anda untuk membawa kursor, lalu masuk ke pengaturan keyboard lalu pilih “Normal 720p” lalu Simpan.

Nah, untuk menjelaskan cara memainkannya di sini, ketika Anda mengklik kanan kursor menghilang dan berubah menjadi jarak tembak, dan ketika Anda mengklik kanan lagi kursor muncul. Jangan ragu untuk mencoba pengaturan ini sendiri, tetapi hanya di Pelatihan, bukan Klasik atau Arkade. Demikian tips yang bisa saya bagikan kali ini tentang cara main PUBG Mobile terbaru di PC dan semoga membantu. Itu adalah pengalaman lucu ketika saya bermain PUBG. Saat itu tujuannya untuk memasang PUBG mobile karena penasaran. Banyak teman terus membicarakan PUBG dan saya tidak bergabung dengan percakapan mereka. Sejujurnya, itu karena ponsel saya memiliki data yang tidak mencukupi dan saya tidak terbiasa bermain game. Saya dulu memainkan Champion di PC, tetapi setelah PC crash, saya berhenti memainkannya.

Cara Setting Emulator Pubg Di Pc/laptop

Setelah membeli ponsel baru dengan data yang cukup untuk bermain, akhirnya saya menginstal PUBG. Saya tidak langsung bermain karena saya merasa masih sangat baru di PUBG. Saya mencoba mencari tutorial di youtube dan membaca artikel di internet.

Saya mencoba menggunakan apa yang saya pelajari dalam kursus. Mulai dari pengaturan grafis, pengaturan kontrol, hingga tips latihan pertama di menu bawah untuk melengkapi diri Anda sebelum memasuki pertempuran. Kedengarannya menyenangkan bukan, game PUBG?

Pertarungan dimulai, saya mencoba memainkan PUBG mobile. Pemain diterbangkan dan kemudian dilempar ke medan perang. Saya bermain-main memikirkan bagaimana memulainya. Lompat saja, kata pemain lain kepada saya. “Sial! Ini pemain #3, kenapa kamu tidak melompat saja?” Kemudian saya mengklik “coba lagi”.

Ketika saya membuka parasut, saya memberi tahu mereka lagi. “Alamaaaakkk… orangnya jauh, kamu buka parasutnya?” Dalam permainan ini, saya hanya diam. Anda juga bodoh. Saya kebetulan diikuti oleh kelompok yang ingin melompat. Tidak tidak. Saya hanya mengerti bahwa kami benar-benar dapat mengikuti pemain lain untuk melompat bersama.

Cara Install Game Lain Di Tencent Gaming Buddy (apk & Xapk)

Mendarat, saya segera mencari rumah kendali senjata. Nah, saat itu karakter yang saya perankan tidak menanggalkan pakaiannya, hanya di celana dalamnya. Ketika saya sampai di pintu saya ditembak sampai mati, saya tidak tahu betapa menyenangkannya bermain PUBG. Anda gila! Apakah ini cara permainannya dimainkan?

Saya mencoba bermain lagi dan hasilnya sama berkali-kali. Aku mati sebelum aku berpakaian. Boro-boro merobohkan pemain lain, bahkan membidik musuh terkadang meleset.

Kemudian saya berpikir, mungkin akan lebih baik jika saya bermain di PC. Tidak mudah mati seperti orang bodoh tanpa merasakan nikmatnya bermain game PUBG mobile. Saya mencoba mencari informasi tentang cara memainkan game PUBG mobile di PC.

Wah seru nih main di PC pake emulator. Karena untuk memainkan PUBG versi PC, kamu membutuhkan spek PC yang cukup dan harus membayar. Saya tidak bisa melakukannya, jadi alternatifnya adalah memainkan PUBG mobile menggunakan emulator.

Cara Setting Controller Kendaraan Pubg Mobile Di Tencent Emulator

Secara default, laptop sudah terinstal BlueStack, jadi coba pelajari cara bermain PUBG mobile

Emulator untuk main pubg mobile di pc, emulator tencent gaming buddy terbaru, cara download tencent gaming buddy, cara agar tidak terdeteksi emulator pubg mobile, cara top up pubg mobile di indomaret, cara bermain pubg mobile di pc, download pubg mobile di laptop tanpa emulator, emulator terbaik untuk pubg mobile, cara main pubg mobile di pc tanpa emulator, cara main pubg di pc tanpa emulator, cara memainkan pubg mobile di pc, cara instal pubg mobile di pc

Comments closed.

Facebook comments