Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

0/5 No votes

Report this app

Description

Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo – Ini adalah hotel aneh di jantung kota Seoul yang belum pernah dilihat siapa pun. Bangunan ini telah ada selama ribuan tahun. Hotel ini telah dijalankan oleh roh serakah dan curiga selama lebih dari seribu tahun, CEO Zhang Meng Wol. Wrath diikat oleh dewa yang melindunginya di penginapan untuk membebaskannya dari kebencian dan haus akan balas dendam. Satu-satunya harapannya untuk melarikan diri adalah mengakhiri keluhannya. … Terjebak oleh kebencian akan pengkhianatan, Man Woll menjalankan gedung aneh ini selamanya, melayani kebutuhan klien anehnya. Sentuhan menarik muncul saat Go Chan Sung muncul. Chan Sung dulunya adalah asisten manajer termuda dari sebuah perusahaan hotel multinasional, dan dia dipaksa untuk mengelola Hotel Del Luna bertahun-tahun yang lalu karena kesepakatan dengan ayahnya, Man Wol. Manajer keuangan yang baik mulai menangani pengeluaran Chan dan situasi keuangan yang buruk. (Sumber: Wiki Drama Addiction diedit; terjemahan yang diedit)

Ketika saya melihat IU membintangi drama ini, saya merasa harus mencobanya. Hotel Del Luna adalah kdrama favorit saya di tahun 2019. Sinematografi yang luar biasa Ada banyak hal yang disukai dari drama ini, termasuk plot yang layak dan akting yang bagus.

Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Saya pikir naskahnya solid sepanjang drama. Sangat menyenangkan melihat usaha asing yang bebas dari kiasan dan klise kdrama tradisional, menjelajahi genre horor yang kurang penduduknya (meskipun saya tidak pernah menganggap drama ini sebagai horor) dan fantasi + romansa. Ada dimensi kedalaman perencanaan. Ada banyak liku-liku yang bisa di sisi Anda. Kisah sang tokoh utama, Man Wol, akan membuat Anda ketagihan dari awal hingga akhir. Pertunjukan ini memanfaatkan kilas balik dengan baik, mengungkapkan potongan-potongan kecil masa lalunya sekaligus, membuat kami tertarik pada masa lalunya dan ingin belajar lebih banyak. Ini menyeimbangkan adegan serius dan emosional, membuat drama ini mudah dan menyenangkan untuk ditonton dalam jangka waktu yang lama. Bagian. Sangat indah dan menyentuh untuk melihat pemandangan yang sempurna. Drama “Menyerah”. “pelanggaran”; Mengeksplorasi tema/konsep “cinta impersonal” dan “pengampunan”. Ini semua adalah ide yang sangat bermakna dan menggugah pikiran tidak hanya dalam drama ini tetapi juga dalam konteks ini. Ada tempat dalam hidup kita.

Hotel Del Luna, Von Links: Yeo Jin Gu, Lee Ji Eun, (staffel 1, Ep. 105, Ausgestrahlt In Südkorea Am 27. Juli 2019). Foto: ©netflix / Courtesy Everett Collection Stockfotografie

Misalnya, drama ini menunjukkan perlunya cinta yang lebih besar daripada melepaskan. Banyak situasi dalam hidup yang sama. Misalnya, seorang pria dengan penyakit diberitahu bahwa dia hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup. Keluarganya akan dioperasi seumur hidup. Anda dapat memilih untuk secara drastis mengurangi kualitas hidupnya (menempatkannya dalam keadaan vegetatif) atau membuatnya mati secara alami. Di sini, cinta yang lebih besar adalah pengabaian. Semoga orang itu menjalani sisa hari-harinya sepenuhnya. Akhirnya, kematian yang bermartabat baik untuk menyebabkan lebih banyak penderitaan daripada menempel pada kematian. Anda bisa berdebat tentang itu. rasa sakit Jangan mengutip contoh kasar ini. Tapi itu upaya terbaik untuk menjelaskan apa yang penulis coba cari tahu dalam drama ini.

Sinematografi drama ini terbuka dan bisa dibandingkan dengan drama seperti Goblin…yang bagus. Pekerjaan kamera yang luar biasa, elemen fantasi dimunculkan melalui penggunaan efek khusus dan pengeditan yang sangat baik. Drama ini menghidupkan dunia hantu fiksi supernatural, menciptakan pengalaman menonton yang jelas dan menarik. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, tetapi ketika Anda melihatnya dengan mata kepala sendiri, Anda akan setuju bahwa itu luar biasa. Tim produksi juga melakukan pekerjaan luar biasa dalam memilih pakaian Manwol, dan dia dan saya terlihat luar biasa di hampir semua adegannya. Saya tidak bisa menghitung jumlah pakaian unik dan cantik yang dia kenakan sepanjang drama.

Akting untuk drama ini spesial bagi saya. Itu salah satu alasan utama saya terikat dengan drama ini setelah melihat peran luar biasa IU di ‘My Boss’. Drama ini terutama berkisar pada karakternya Wol, yang perannya sempurna. Dia bertindak seperti sifat kedua bagi dirinya sendiri, dengan mudah menyampaikan emosi melalui ekspresi wajah dan menyampaikan kompleksitas karakternya. Karakternya adalah titik fokus drama, dan IU melakukan pekerjaan yang baik dalam mengelola pertumbuhan karakternya. Berperan dalam film drama. Sebagai bonus, dia memiliki lemari pakaian besar yang penuh dengan pakaian mewah. (Dalam drama ini, Ye Jin Go melakukan upaya yang sangat terpuji untuk bersaing dengan IU.) Ini menghancurkan emosi dan menghancurkan pikiran kasar. Pemeran pendukung melengkapi kedua pemeran utama dengan baik, memberikan rasa humor dan cerita sampingan yang menarik.

Soundtrack yang dramatis diperlukan untuk melengkapi drama, tetapi suara Hotel del Luna jauh dari biasa dan patut dipuji. OST Taeyeon adalah kombinasi dari drama dan pengaruh, bukan hanya artis besar seperti Punch dan Hayes. OST dapat dengan mudah mengatur suasana hati dari banyak adegan dan membuat adegan emosional menjadi lebih kuat. Ada banyak lagu bagus di OST. Sorotan bagi saya adalah OST khusus yang belum pernah dirilis oleh IU yang digunakan di akhir episode. Meskipun lagu ini hanya diputar sekali untuk keseluruhan drama. Ini adalah campuran emosi yang lengkap. Bawa pengalaman langsung Anda ke level berikutnya. (Akhir Episode 12)

Let’s Meet In Our Next Lives

Secara keseluruhan, drama ini menandai banyak kotak yang tepat untuk saya, dengan penampilan yang kuat di seluruh, selain dari beberapa kekurangan di sana-sini. Setelah menonton episode sebelumnya satu jam yang lalu, saya pikir saya memiliki gejala penarikan. Ini adalah jalan yang panjang tapi sekarang sudah berakhir dan saya merasa seperti ada kekosongan yang tidak dapat diisi dengan mudah.. tapi sebuah hotel yang telah menciptakan sesuatu yang sangat unik dan istimewa jika Anda memberikan penghargaan yang layak. Untuk tim Del Luna, drama ini adalah tentang dia, jadi sangat layak untuk ditonton, terutama jika Anda adalah penggemar IU.

Saya suka ide “bermain sebagai advokat iblis”. Tapi saya tidak bercanda dalam hal drama (Anda tahu, biasanya ketika Anda tidak bisa mendapatkan gula dalam sistem Anda). Jadi ulasan ini mencakup pembelaan serius terhadap gagasan The Devil bahwa Hotel Del Del Luna hanyalah sebuah pertunjukan.

Jika Anda menyukai cerita hantu, Anda akan bersenang-senang di Hotel del Luna. Saya pribadi bukan penggemar kiamat. Berawan. Untuk satu hal, ada ketidakseimbangan antara pengisi plot (yaitu bagaimana cerita hantu dikategorikan, dan membuat 80% dari setiap episode) dan plot dasar yang menarik yang berada di pinggir jalan. Kecuali jika Anda menyukai penampilan singkat hantu tamu acak. Saya duduk melalui setiap episode selama satu jam atau lebih, saudara perempuan Hong tanpa daya bertanya kapan mereka akan berbicara tentang Adam Wol. Di tengah seluruh program. . Jika para penulis tidak menghabiskan terlalu banyak waktu, mereka merasa lemah dalam berurusan dengan sejarah Manvol.

Masalah sebenarnya adalah kebanyakan dari kita.

Download Korean Drama Hotel Del Luna Couple Wallpaper

Nonton drama korea hotel del luna episode 5 sub indo, streaming drama korea hotel del luna episode 6 sub indo, hotel del luna full movie sub indo, nonton drama korea hotel del luna episode 12 sub indo, nonton drama hotel del luna sub indo, film korea hotel del luna episode 1, hotel del luna full episode sub indo, drama korea hotel del luna full episode sub indo, hotel del luna episode 1 sub indonesia, drama korea hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna episode 2 sub indo, hotel del luna episode 1 sub indo full movie

Comments closed.

Facebook comments