Drama Korea My Love From Another Star

0/5 No votes

Report this app

Description

Drama Korea My Love From Another Star – My Love Final Kiss from Another Star terjadi di episode 21. Chun Sang Yi (Jeon Ji Hyun) menghadiri upacara penghargaan dengan mengenakan gaun yang indah. Tiba-tiba, waktu berhenti untuk semua orang kecuali dia. Dia kemudian melihat Do Min Joon (Kim Soo Hyun) berjalan melewati kerumunan. Musik piano lembut meraung saat pasangan kami bersatu kembali.

Min Joo meletakkan jaketnya di sekitar Song Yi saat dia menatap matanya. Dia meletakkan wajahnya di tangannya saat air mata mengalir di pipinya bertanya-tanya apakah itu benar-benar dia. Saat ia menyentuh wajahnya, dia meyakinkan dia bahwa dia. Sambil mengerang, dia dengan cepat menariknya ke dalam pelukannya.

Drama Korea My Love From Another Star

Dia meminta maaf karena terlalu lama dan menariknya kembali untuk ciuman penuh gairah. Lagu dimulai saat semua orang di kerumunan tiba-tiba dihapus. Kamera berkedip dan berteriak untuk pasangan kami. Mereka melanjutkan ciuman mereka saat kamera mundur untuk mengamati adegan romantis.

Watch My Love From Another Star

Hak Cipta © 2015 oleh Kdrama Kisses. Seluruh hak cipta. Situs web ini atau bagian apa pun darinya tidak boleh direproduksi dalam bentuk apa pun tanpa izin tertulis dari penulis. Klip dapat digunakan selama Kdrama Kisses () dikreditkan dengan tautan yang jelas dan langsung ke konten aslinya.

Terima kasih tentang Kay! Saya Kay, pencipta dan penulis Kdrama Kisses. Kdrama Kisses didedikasikan untuk membawakan Anda berita pemeran kdrama terbaru, trailer film, ulasan, dan banyak lagi. Film yang menyenangkan untuk ditonton semua orang!

Catatan ini telah diposting di Ciuman dan menandai Jeon Ji Hyun, Drama, Drama Kisses, Kim Soo Hyun, Cintaku dari bintang lain, Kamu dari bintang. Berlangganan permalink.awards). Fangirls menyerbu internet mencari lipstik yang dikenakan oleh Jeon Ji Hyun. Yves Saint Laurent dikatakan telah habis terjual karena banyaknya permintaan!

Heck, saya bahkan mencoba menontonnya secara online. Jeon Ji-Hyun membantu menjual ratusan trench coat di Korea hanya dengan memakainya di satu acara. Pemilik restoran mengatakan penjualan ayam dan bir (makanan favorit sang pahlawan) meningkat di China selama film tersebut.

Jadwal Acara Net Tv Kamis 11 Agustus 2022: Drama Korea My Love From The Star Dan Biar Viral

Bahkan saudara perempuan saya, yang menonton drama dari waktu ke waktu, menikmati menonton drama dalam beberapa hari. Karena

Cerita dimulai dengan pendaratan kapal di Bumi pada tahun 1609, tepatnya Joseon (Korea kuno). Maju cepat 400 tahun: Do Min-joon, tamu yang sangat tampan, dan – muda dan tampan, yang tidak pernah menua sehari. Karena dia hidup di bumi.

Dia adalah seorang guru di Korea dan menjalani kehidupan yang terisolasi dengan hanya satu teman yang mengenalnya dengan baik. Cheon Song-Yi adalah aktris yang jujur, blak-blakan, dan percaya diri yang berjuang dengan perannya dan beban para penggemarnya.

Dia berjalan melewati rumah Min Joon, api mulai beterbangan, mengapa Min Joon tidak bisa tidur dengan monsternya (dan Song Yi bernyanyi).

Alien Love Story Goes Viral In China

Sementara mati-matian berusaha melarikan diri untuk hidup mereka dengan aktor tampan dan bodoh, mereka terus bertemu satu sama lain. Hal-hal mulai menjadi berbahaya karena seseorang yang dekat dengan Song Yi adalah penjahat jahat dengan niat mematikan terhadapnya.

Cinta sejati dimulai antara guru alien berusia 400 tahun dan aktris lancang – tetapi Min Joon adalah alien yang tidak berencana tinggal lama di Bumi. Waktunya hampir habis.

Ketika Song Yi mengetahui itu benar, dapatkah dia menerimanya? Ataukah takdir mengizinkan mereka untuk bersama?

Film ini! Romansa paling menawan di dunia mengandung banyak momen kesenangan, kekonyolan, tawa, dan momen menyentuh. Seperti K-drama lainnya,

Noble, My Love (tv Series 2015– )

Ini adalah hubungan cinta yang sempurna dan plot berfokus pada pasangan sepanjang film.

Saya memulai dengan lambat, tetapi dengan cepat membangun momentum yang tidak pernah meninggalkan hati saya. Hal terbaik tentang film ini? Karakter – dan aktor yang memerankan mereka.

Kim Soo Hyun, yang berperan sebagai pahlawan tamu Doo Min Joon, telah membawakan beberapa film hit. Ini mendapatkan banyak popularitas pada tahun 2011.

Memberinya status superstar lain, menjadikannya salah satu aktor paling populer di Korea. Kim Soo Hyun adalah segalanya yang indah di layar. Matanya masih muda dan dia tampaknya perlahan-lahan menjadi dewasa.

From ‘my Love From Another Star’ To ‘touch Your Heart’, Check Out Yoo In Na’s Best Styles In Dramas!

Saya suka karakternya Do Min Joon, pria paling pendiam dan paling tertutup yang terlihat seperti berusia dua puluhan tetapi berpura-pura memiliki kebijaksanaan dan pengalaman tujuh puluhan. Kekasaran dan kemarahannya di dunia modern sangat lucu.

Sebagian besar kepribadian dan konflik Min Joon yang berkembang didasarkan pada bagaimana ia menghabiskan seluruh waktunya di Bumi dalam “gelembung” negatif ciptaannya sendiri – dengan suka dan duka dan – ayo dan kalian. Terhubung dengan (terutama song-yi).

Melihatnya menyadari betapa kesepiannya dia membuat dunianya memilukan — terutama karena dia ingin membiarkan seseorang masuk. Tentu saja, bagian ceritanya bagus; Camilan yang sempurna untuk bersenang-senang dan saat-saat gila.

Dia memiliki kemampuan yang keren dan menarik – pendengaran yang sangat baik, teleportasi dan banyak lagi. Dan saya bilang kapan

Kisah Cinta Unik Di Drama Korea, Percintaan Beda Dunia Sampai Jatuh Hati Pada Alien

!!?? Karena dalam kata-kata saya, ketika dia menangis (membuat orang menangis!!) hati kecilmu akan menangis juga.

Jeon Ji Hyun, banyak!!!! Meskipun saya belum pernah melihatnya dalam hal lain, saya tahu dia adalah aktor yang populer. Meskipun ia sebagian besar bekerja di layar lebar, ia memiliki beberapa acara televisi di akhir 90-an. Empat belas tahun kemudian,

Ini adalah film comeback-nya – dan comeback besar yang epik! Jeon Ji Hyun menghidupkan karakternya Cheon Song Yi dengan sempurna. Ini emosional, cepat, lucu dan relatable.

Saat kita pertama kali diperkenalkan dengan Song-Y, sepertinya dia hanya seorang bintang pelarian yang peduli pada dirinya sendiri. Anda akan segera jatuh di bawah mantra tak berdaya.

My Love From The Star

Dan menyukainya. Bahkan dengan selera humor mereka, kebaikan dan kasih sayang mereka yang tulus tidak dapat disangkal. Dalam upaya rapnya yang lucu, saat mengemudi, dia menuduh Min Joon mencuri sepatunya (dan rasa frustrasinya yang mengerikan atas pertanyaan seperti itu;

Bahkan ketika dia lucu, karakternya tidak hanya untuk ditertawakan. Dia menghadapi kebencian dari lawan-lawannya, dia memiliki ketakutan yang nyata bahwa dia sedang bertarung dan dia ingin melihat ayahnya berhubungan. Jika ada, Song Yi adalah jiwa yang tak tertahankan yang mencintainya dengan sepenuh hati. Mengetahui bahwa Min Joon adalah orang duniawi, cara dia bereaksi sangat bagus. Salah satu pahlawan terbaik di K-movies dan salah satu favorit saya.

Sebanyak ada tawa dan momen lucu dalam pertunjukan ini, ada juga air mata dan emosi kelam. Lee Jae-Kyung sangat menyenangkan sebagai orang jahat – dengan ketampanan dan senyum lebarnya. Saya suka melihat dia dan Min Joon pergi bersama hampir sepanjang waktu.

Tapi drama konflik yang sebenarnya adalah sesuatu yang hanya bisa diciptakan oleh para aktornya sendiri – fakta bahwa Min Joon bukanlah manusia dan tidak pernah berniat untuk tinggal lama di Bumi. Bersamaan dengan ini, acara ini bermain dengan tema emosional penerimaan, kebutuhan akan komunitas, perpisahan, dan pada akhirnya memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya.

Kim Soo Hyun In Talks To Lead Drama By Crash Landing On You & My Love From The Star Writer; Iu Opts Out

Ciuman, pelukan, ancaman, dan upaya kematian oleh penjahat yang tak terbayangkan, lebih banyak ciuman, kecantikan yang berlebihan, perebutan sepatu curian, penyelamatan dramatis, guru muda berasap, waktu “ET” dan ciuman terakhir dalam ingatannya -penggemar drama!! Dan itu saja

Apakah Anda bersemangat untuk menonton K-drama yang luar biasa ini? Pernahkah Anda melihat My Love With Another Star atau mungkin Anda pernah melihat Jeon Ji Hyun atau Kim Soo Hyun di drama lain? Saya akan senang mendengarnya!

Iman menyukai film dan acara TV, dari berita terkini hingga thriller aksi. Kecintaannya pada drama Korea dimulai beberapa tahun yang lalu ketika dia menonton dan jatuh cinta dengan K-drama 62. Dia juga suka menulis cerita. Bahkan ketika dia masih muda, dia biasa menghibur saudara perempuannya dengan mainan aneh. Sekarang dia menghabiskan waktunya untuk bekerja, blogging, merajut, membaca banyak majalah dan menonton drama favoritnya, terutama drama. Anda dapat mengunjungi blognya: www.justwaytooboss.blogspot.com Lebih banyak posting dari penulis ini.

Halo, kami Musim Gugur dan Kuning! Kami adalah saudara kembar yang percaya pada kekuatan kisah cinta yang hebat, dalam kisah indah romansa modern, dan dalam menjalani pikiran yang lebih romantis dan lebih romantis. Kami sedang dalam perjalanan untuk membantu Anda menemukan kisah cinta terbaik dalam drama periode, film, acara TV dan buku, inspirasi kehidupan cinta, dan banyak lagi. Jane Austen membuktikan bahwa cerita dapat mengubah dunia, kami percaya itu! Kami adalah gadis-gadis yang tidak memiliki masalah berjuang untuk revolusi baru cinta. Ikuti kami! Rupanya, ABC akan membuat serial drama Korea terpopuler, My Love From Another Star. Saya telah mengulas film tersebut sebelumnya (putusan: sangat bagus). Jika Anda membutuhkan penjelasan singkat, ini adalah film romantis yang menanyakan apa yang akan terjadi jika Superman (yang memilih untuk menyembunyikan kekuatannya) dan seorang aktor terkenal jatuh cinta.

Kim Soo Hyun My Love From The Star South Korea Korean Drama Actor, Actor, Celebrities, Necktie, Drama Png

My love from another star sub indo, my love from the star drama korea, film my love from another star, drama my love from another star, my love from another star, nonton my love from another star, nonton drama korea my love from another star, my love from another, nonton film my love from another star, download drama my love from another star, nonton streaming drama korea my love from another star, nonton drama my love from another star

Comments closed.

Facebook comments