Drive lalu lintas ke situs Anda dengan Google AdWords

0/5 No votes

Report this app

Description

Drive lalu lintas ke situs Anda dengan Google AdWords

No ratings yet.

WWW.kosongin.com.- Salah satu faktor yang paling penting dalam pemasaran Internet adalah mengemudi lalu lintas ke situs atau menawarkan. Bukan hanya lalu lintas, tapi juga lalu lintas yang ditargetkan.

Situs ini sendiri mungkin dibangun di sekitar ide yang besar dan memiliki produk yang sangat baik, tetapi jika tidak menerima jenis yang tepat lalu lintas itu tidak akan berhasil. Tugas mengemudi lalu lintas harus selalu diambil serius dan strategi terbaik mungkin harus digunakan.

Untungnya, peralatan pemasaran Internet ada untuk membantu pemilik situs web dan pemasar menarik lalu lintas yang ditargetkan yang dibutuhkan untuk menyadari keuntungan. Google AdWords menawarkan layanan iklan yang efektif sebagai cara menyalurkan lalu lintas ke situs web, blog atau afiliasi penawaran pemasaran.

Bagaimana Google AdWords Bekerja

Sebagai mesin pencari terbesar di Internet, Google menerima lebih dari 3 miliar queries per hari dan pada saat Google fakta dicetak, angka telah meningkat secara dramatis. Nama Google berasal dari Googol, ahli matematika menggunakan istilah untuk menandai kuantitas besar informasi itu akan memberikan ke pencari.

Karena jumlah besar lalu lintas itu menghasilkan, Google meluncurkan kata kunci untuk individu dan bisnis untuk mengiklankan kepada penonton yang ditargetkan untuk lalu lintas instan. Pelanggan menulis iklan teks pendek dan ketika klik searcher di iklan mereka dibawa ke website atau afiliasi produk yang ditawarkan.

Untuk Menggunakan Google AdWords, membuka Akun Google dengan layanan Kata Sandi. Cukup ketik saja Google AdWords dalam pencarian Google dan itu akan membawa Anda ke halaman untuk mendaftar dan membuka akun gratis.

Dalam pengaturan Anda, menargetkan negara atau negara di mana Anda ingin mengiklankan dan bahasa yang dipilih. Ini adalah langkah penting untuk menghindari membuang-buang uang dengan mengiklankan ke sebuah negara di mana Anda tidak dapat menjual layanan atau produk. Selanjutnya, anda akan menulis iklan Anda, memilih kata kunci dan memutuskan berapa banyak Anda bersedia membayar untuk setiap klik.

Bayar Periklanan Klik

PPC-Bayar Per Klik-mengacu pada jumlah yang akan kau bayar setiap kali seseorang mengklik iklanmu. Apakah atau tidak mereka membeli sesuatu tidak masuk ke dalam biaya. Kau membayar setiap klik iklanmu. Jumlah yang ingin Anda habiskan pada setiap klik atau total untuk setiap hari dapat diatur di muka.

Pastikan untuk menjaga jumlah ini dalam anggaran Anda sehingga Anda tidak memiliki kejutan dengan menjalankan up tagihan besar dengan Google. Instruksi lengkap dapat ditemukan di situs Google.

Untuk membuat iklannya lebih efektif, membuat judul yang menarik, atau judul. Tulis pesan yang jelas seperti apa yang Anda mempromosikan untuk menarik kesimpulan yang berkualitas.

Jangan mencoba trik frase, karena Anda akan berakhir membayar untuk klik pada iklan Anda dari orang-orang yang hanya penasaran dan tidak tertarik dalam penawaran Anda. Konsekuensi lain dari iklan trik adalah ketika pengunjung tiba di situs Anda mereka akan marah bahwa tidak ada hubungannya dengan iklan anda.

Itu saja akan memastikan kau tidak mendapatkan penjualan apapun. Begitu orang tahu mereka ditipu, mereka tidak akan pernah menjadi pelangganmu. Jujurlah dengan target audisimu, itu akan berjalan jauh menuju kesuksesanmu.

John Richards memiliki banyak pengalaman membuat dan mengembangkan buku, ebooks, buku manual, dan video, pada berbagai macam mata pelajaran, termasuk kekayaan online, perawatan Internet, Pemasaran Langsung, kesehatan dan kesejahteraan, dan layanan distribusi CD/DVD.

Situs John menyediakan ide-ide dan saran praktis bagi orang-orang yang ingin menikmati penghargaan mendapat penghasilan dari rumah menggunakan Situs-situs sederhana.



Views:
1

#Drive #lalu #lintas #situs #Anda #dengan #Google #AdWords

Comments closed.

Facebook comments