Film Thailand Mae Krua Kon Mai Sub Indo

0/5 No votes

Report this app

Description

Film Thailand Mae Krua Kon Mai Sub Indo – Namfah atau Thunyaphat adalah aktris muda Thailand yang perlahan muncul di berbagai drama dan film Thailand. Setelah sering menjadi pemeran pendukung, kali ini Namfah didapuk sebagai pemeran utama dalam drama tersebut

2021. Namfah berperan sebagai Lomdao, yang menyamar sebagai pelayan bernama Fai Dam untuk menyelidiki karakter calon suaminya yang telah bertunangan dengannya.

Film Thailand Mae Krua Kon Mai Sub Indo

Meski memiliki plot yang ringan, tampaknya akting dari drama yang ditampilkan mampu membuat jalan cerita menjadi lebih menarik dan menghibur. Sambil menikmati drama yang masih tayang, kita semakin mengenal karakter Namphah Thunyaphat dari hari ke hari.

Sinopsis Brothers The Series (2021) Episode 1

1. Aktris bernama lengkap Namfah Thunyaphat Pattarateerachaicaroen ini adalah mantan pembawa acara acara TV “Vic Nee See Chompoo” di TV3 Thailand

3. Namfah menjadi terkenal setelah muncul di film pertamanya The Promise (2017) di mana ia memainkan versi yang lebih muda dari Boum

4. Berakting di film, ia kemudian mendapatkan kepercayaan diri untuk berakting di berbagai drama lain dan akhirnya memenangkan Penghargaan Aktris Muda (Wanita) Luar Biasa untuk drama Krong Kam di PRESS AWARDS 2019

5. Kembali ke drama berjudul Mae Krua Kon Mai (2021), Namfah dipasangkan dengan aktor tampan ambisius August Vachiravit

Sinopsis Drama Thailand Irresistible (2021) Episode 20

7. Selain drama ini, Namfah juga akan memainkan peran pendukung dalam drama Luerd Chrao Phraya dan dua drama lainnya yang perannya belum dikonfirmasi.

8. Di tengah membangun karirnya, Namfah masih menjadi mahasiswa di Jurusan Seni Komunikasi untuk Penyiaran Radio dan Televisi di Universitas Bangkok.

9. Selain karir dan pendidikan, Namfah juga memiliki banyak hobi yaitu menonton YouTube, menyanyi, menari, berolahraga dan bermain musik

10. Kekasih hitam putih ini rupanya juga menjadi penggemar grup K-Pop BLACKPINK dan BTS, lho!

Rekomendasi Drama Thailand Tentang Perjodohan Terbaik Yang Bikin Gemes Dan Gregetan

IDN Times Community adalah outlet media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya. Lomdao seharusnya menikahi Param tetapi dia tidak mau karena dia belum pernah bertemu dengannya dan tidak tahu seperti apa dia. Jadi dia berpakaian seperti Fai Dam, juru masak baru keluarga Param. Param segera menjadi curiga padanya dan hanya masalah waktu sebelum dia mengetahui bahwa dia adalah tunangannya. Mereka perlahan jatuh cinta. Edit terjemahannya

Bagi saya, drama rom-com Thailand telah mengembangkan merek kejenakaan slapstick mereka sendiri yang berjalan seiring dengan plot dan pengembangan karakter. Mae Krua Kon Mai adalah contoh yang bagus untuk ini. Acara ini memberikan dosis humor yang jenaka, rendah, dan komedi fisik yang bagus. Dia juga menggunakan pengaturan waktu, ritme, dan efek musik untuk menjaga hal-hal menarik dan menghibur dari awal hingga akhir. Saya tertarik dari awal, jadi saya menontonnya tanpa subtitle, dan kemudian dengan subtitle lain kali.

Ini adalah rom-com yang membangkitkan ironi hidup bagi saya. Saya tidak berpikir bahwa Param, ML akan jatuh cinta pada Dao, FL ketika dia menyamar sebagai orang yang kurang menarik dan berstatus rendah. Saya tahu, dangkal saya, tetapi saya telah melihat terlalu banyak drama untuk mengharapkan hal lain. Jadi kejutan yang menyenangkan ketika acara ini menyimpang dari klise biasa. Ya, Param mengetahui identitas asli Faidam dan mereka sudah menjalin hubungan saat bertemu Dao. Tapi hampir semua kilas balik dan kenangan indahnya adalah tentang dirinya sebagai Faidam. Perdebatan dan pertengkaran verbal yang konstan antara pasangan utama kami sangat menyenangkan untuk ditonton. Anda dapat melihat bagaimana keingintahuan Param berkembang menjadi ketertarikan dan akhirnya cinta ketika Faidam yang nakal terus-menerus menantangnya, membuat dia frustrasi sambil semakin menarik minatnya.

Setiap kali mereka berdua bersama, layar menyala, apakah mereka berdebat, bercanda, menggoda, saling menatap, atau saling menatap. August Paisarnkulwong sebagai Param dan Namfah Phatrathinchaicherin sebagai Dao/Faidam sangat fantastis bersama dan memerankan karakter mereka dengan sempurna. Namfah tahu bagaimana berakting dalam komedi dan dia pandai memainkan dua kepribadian. Agustus lebih halus tetapi juga emosional. Dia menangis begitu indah dan ketika dia menggoda saya harus memegang dada saya untuk menenangkan hati saya. Saya tidak keberatan dengan romansa yang lambat, tetapi saya berharap ada lebih banyak ciuman karena mereka tampak begitu nyaman dan alami bersama-sama melakukannya.

Mae Krua Kon Mai дорама лакорн (2021) на русском языке все серии смотреть онлайн

Tentu, ada saat-saat ketika saya ingin meneriaki salah satu atau keduanya karena bangga, dan saya benar-benar marah pada Param karena terlalu pilih-pilih tentang Rika. Memang, dia mengingatkannya berkali-kali bahwa dia hanyalah pacar palsunya dan dia tidak akan pernah bisa mencintainya, tapi kawan, membiarkan dia menciummu dan menjadi sensitif bukanlah cara untuk mendapatkan perhatian! Dao juga bisa menyebalkan dengan keengganannya untuk berbicara dan menjelaskan berbagai hal. Terlepas dari saat-saat ketika saya ingin mencabut rambut saya, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menikmati pertunjukannya. Bagian terbaik bagi saya adalah bahwa Rika, sebagai nang rai, cukup peduli tetapi tidak pernah benar-benar menjauh dari sesuatu. Saya menyukai twist menjelang akhir pertunjukan di mana itu membangun kesempatan lain bagi Rika untuk menimbulkan masalah, tapi bukan itu yang saya harapkan. Ahhh, menyenangkan melihat penjahat jatuh ke tanah!

Lucu sih, tapi ini drama ketiga yang saya tonton yang menampilkan Ice Srisevok sebagai nang rai. Akan sangat disayangkan untuk mengkarakterisasinya.

Aktingnya bagus di semua bidang dan ada begitu banyak chemistry di antara para aktor! Antara OTP, pasangan kedua (Oab dan Pon – mereka benar-benar lucu bersama!), antara Faidam dan ibu Param, antara Faidam dan Watsy (Aku suka orang ini!!!), keluarga Dao satu sama lain, dan antara Buap, Taew dan Faidam. Semua orang bekerja sama dengan sangat baik dan saya ingin melihat di balik layar cuplikan semua orang bersenang-senang dengan drama ini. Saya merasa sangat menarik bahwa beberapa aktor telah memainkan karakter dengan tujuan tersembunyi atau kepribadian ganda. Dao sebagai Faidam, Param dengan pacar palsunya, Rika yang berpura-pura mencintai Param tetapi sebenarnya adalah penggali emas, ibu Param yang pelit tetapi memiliki hati yang murah hati untuk orang yang dia cintai, dan juga Max, pacar lama Dao, tapi aku’ akan berhenti di situ karena itu spoiler utama.

Ada banyak komentar negatif tentang Dao yang menggelapkan kulitnya ketika dia menjadi Faidam, dan berasal dari masyarakat yang menilai berdasarkan warna kulit, saya bisa memahami ketidaksenangannya. Namun, acara tersebut tidak pernah menggambarkan Faidam sebagai orang yang jelek karena warna kulitnya yang lebih gelap. Bagi saya, ini lebih tentang membuatnya lebih tertutup, meskipun saya tidak tahu bagaimana dia bisa bertahan begitu lama. Untuk kredit acara, itu tidak membawa kita, penonton, untuk orang bodoh. Setidaknya Dao sadar bahwa orang-orang di sekitarnya akan mengenalinya, sama seperti Korn, hampir seketika, jadi dia menghindarinya sebaik mungkin. Saya juga suka Param yang cepat menerima dan belajar tentang penyamaran Dao sejak dini.

Bangkok City Guide

Secara musikal, saya menyukai dua lagu yang disertakan, tetapi tidak ada yang berkesan. Nilai pengulangannya tinggi; Saya sudah menontonnya dua kali, tetapi saya tergoda untuk menontonnya lagi karena saya ingin tahu kapan tepatnya OTP kami berubah dari benci menjadi cinta.

Secara keseluruhan, cobalah drama ini! Kelucuan, kekonyolan, tawa, pemeran utama yang menarik, pemeran yang luar biasa, akhir yang luar biasa – itu cukup untuk membuat Anda terhibur!

Ini adalah pertama kalinya saya menulis ulasan di MDL, jadi maafkan saya jika tidak berjalan dengan baik. Saya mencoba drama ini karena saya sedang dalam mood untuk drama ringan di mana pemeran utama pria jatuh cinta dengan identitas yang disebut “jelek” (saya tidak tahu istilah yang tepat untuk itu, maaf) pemeran utama wanita, seperti Sungguh Indah dan Tak Sengaja Jatuh Cinta.

Plot: 8/10 – Saya menikmati pertunjukannya. Saya suka bahwa perkembangan dalam hubungan antara pasangan utama terjadi secara perlahan, tidak terlalu cepat. Saya memiliki rollercoaster di hampir setiap episode. Namun, ada beberapa adegan yang tidak perlu yang hanya memperpanjang drama, meskipun saya berhasil menonton semuanya, karena saya bukan penggemar adegan yang dilewati. Ada beberapa kekurangan dalam hal plot dan terkadang saya bertentangan dengan apa yang diinginkan penulis dari karakternya. Saya masih suka akhir ceritanya dan saya senang dengan itu, tapi ciuman itu…

Thailand’s Crisis And The Fight For Democracy

(Saya telah melihat banyak orang mengoceh tentang tag “orang kulit hitam” (yang sekarang telah dihapus) sebelumnya, yang menyebabkan orang lain berpikir negatif tentang drama ini. Ada orang yang menentang tag karena mereka mengatakan kedengarannya seperti barat berpikir dan supremasi kulit putih sesuatu sementara beberapa orang tidak karena mereka mengatakan pemeran utama wanita hanya melakukannya untuk menutupi dirinya sendiri dan penglihatan hitam bukanlah hal yang buruk Bagi saya tidak ada yang salah Hanya bagaimana mereka melihat, memahami atau bagaimana mereka memahami kata ini, jadi mari kita mencoba untuk memahami dan menghormati pandangan masing-masing.)

Gameplay/Aktor: 9/10

Mae krua kon mai sub indo, drama thailand mae krua kon mai sub indo, nonton film mae krua kon mai sub indo, streaming mae krua kon mai sub indo, drama thailand mae krua kon mai, download drama thailand mae krua kon mai sub indo, streaming drama thailand mae krua kon mai sub indo, nonton film thailand mae krua kon mai sub indo, film mae krua kon mai sub indonesia, nonton drama thailand mae krua kon mai, drama mae krua kon mai sub indo, nonton drama thailand mae krua kon mai sub indo

Comments closed.

Facebook comments