IDLIX APK – Aplikasi Nonton Film dan TV Drakor Full Movie

0/5 No votes

Report this app

Description

Siapa nih temen-temen app.megazio.com yang suka banget nonton video atau film online gitu? Nah untuk kamu yang suka banget melakukan kegiatan menonton gitu mimin bawakan rekomendasi aplikasinya lho guys. Nama aplikasinya adalah Idlix Apk guys.

Yang mana kamu bisa nih ya gunakan aplikasi yang satu ini untuk tonton video atau film online secara gratis. Udah banyak banget juga yang gunakan aplikasi ini sebagai salah satu tempat andalan nonton filmnya. Kira-kira kamu bisa tebak gak nih kenapa aplikasi yang satu ini bisa menarik penggunanya gitu?

Tentunya karena aplikasi nonton ini tuh punya banyak banget fitur menariknya lho guys. Banyak banget deh pokoknya keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menggunakan aplikasi nonton yang satu ini tuh. Film atau series yang ada di aplikasi ini juga tuh tersedia lengkap banget lho guys.

Kalau kamu ingin mengetahui secara jelas mengenai aplikasi yang satu, kamu perlu simak beberapa penjelasannya ya guys. Yang mana nantinya mimin akan berikan kepada kamu informasi lengkap mengenai aplikasi nonton satu ini. Mendingan langsung lanjut aja deh simak pembahasan pada artikel di bawah ini ya guys ya.

Apa Itu IDLIX?

idlix

Kegiatan menonton adalah salah satu kegiatan yang sering banget dilakukan oleh kebanyakan orang. Dimana orang-orang yang melakukan kegiatan menonton tuh biasanya orang yang sedang membutuhkan hiburan. Tentunya menonton merupakan salah satu kegiatan yang cocok banget untuk kamu dikala bosan.

Sekarang ini juga kalau ingin menonton gak perlu deh repot-repot untuk pergi ke bioskop. Karena udah banyak banget tersedia aplikasi-aplikasi nonton yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Dimana kamu bisa dapatkan aplikasi nonton ini di platform asli penyedia aplikasi ya guys ya.

Tapi gak jarang juga kita temukan aplikasi buatan pihak ketiga di situs-situs gitu ya guys. Nah siapa nih teman-teman yang suka nonton film online tapi secara gratis gitu? Nah untuk kamu yang suka melakukan itu pastinya kamu udah kenal atau agak familiar dengan aplikasi Idlix ya guys ya.

Tapi kamu yang belum tau jangan khawatir deh guys. Karena mimin tuh bawakan kamu rekomendasi aplikasi nonton yang keren banget gitu lho guys. Kamu semua bisa dengan mudah gunakan aplikasi ini. Dan langsung bisa rasakan beberapa keuntungan jika kamu gunakan aplikasi nonton satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi Idlix ini kamu gak bisa menjalankannya jika tidak ada jaringan internet yang terhubung ya guys. Singkatnya kamu tuh gak bisa gunakan aplikasi ini jika sedang dalam keadaan offline. Sebenarnya aplikasi ini tuh gak jauh beda dari aplikasi nonton LayarKaca21 gitu lho guys.

Ya memang sih aplikasi yang sedang kita bahas ini tuh merupakan pengembangan dari situs nonton yang populer yaitu LayarKaca21. Banyak banget tersedia pilihan film baik itu luar negeri atau dalam negeri. Terus juga untuk kamu yang nonton film barat jangan takut gak ngerti sama bahasanya karena tersedia subtitle ya guys.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa deh lihat beberapa pembahasan mengenai kelebihan, kekurangan dan fiturnya. Cus langsung aja simak pembahasan setelah ini ya guys ya.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi IDLIX

idlix

Kamu semua yang penasaran banget sama kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi nonton satu ini. Kamu bisa banget ya guys lihat beberapa pembahasan mengenai kelebihannya disini. Dengan kamu menyimak pembahasan ini kamu akan dapatkan banyak sekali informasi mengenai kelebihannya.

Kan memang ya guys kamu semua juga pasti tau kalau semua aplikasi pasti punya kelebihannya masing-masing. Tentunya semua kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing aplikasi ini tuh bisa menarik minat para penggunanya ya guys. Kalau kamu gak percaya bisa deh langsung lihat di bawah ini siapa tau aja kamu tertarik kan, hehe.

1. Tampilan Aplikasi yang Sederhana

Nah ini dia salah satu kelebihan yang banyak juga nih dicari sama orang-orang. Kebanyakan orang-orang tuh kalau mau gunakan suatu aplikasi kan pastinya cari aplikasi yang paling mudah ya guys. Sama halnya kayak aplikasi ini guys kamu bisa temukan tampilan aplikasi yang mudah disini.

2. Bisa Pilih Kualitas Video

Di setiap aplikasi nonton pasti tersedia juga nih pilihan kualitas video yang akan kamu tonton. Sama halnya dengan aplikasi nonton yang sedang kita bahas sekarang ini ya guys ya. Kamu bisa banget temukan pilihan kualitas videonya jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini.

Jika kamu memiliki kuota yang mencukupi dan ingin menonton dengan kualitas tinggi bisa pilih 1080p ya guys. Tapi jika kamu tidak memiliki jaringan yang stabil dan kuota yang minim kamu bisa deh pilih 480p. Kalau mimin sih sarankan kamu untuk menonton pada 480p aja ya guys, biar aktivitas nonton kamu berjalan lancar.

Pokoknya jika kamu menggunakan aplikasi ini kamu bisa pilih deh kualitas sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan tentunya bisa dibarengi dengan kenyamanan para pengguna ya guys ya.

3. Tersedia Subtitle Bahasa Indonesia

Yang paling males mikir kalau sedang menonton sebuah film barat atau lainnya. Kamu wajib banget nih gunakan aplikasi Idlix ini ya guys ya. Karena disini tuh tersedia subtitle bahasa Indonesianya. Bisa dibilang aplikasi yang satu ini tuh ramah banget sama kamu yang gak bisa bahasa asing ya guys.

Gak perlu tuh kamu susah-susah mikir untuk terjemahan bahasanya kalau lagi nonton. Tinggal baca aja subtitle yang sudah disediakan dalam aplikasi ini ya guys ya. Buruan deh kamu cobain aplikasi yang nonton satu ini karena keren dan sangat-sangat nyaman saat digunakan.

4. Bisa Akses Semua Film Secara Gratis

kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini tuh kamu gak perlu lagi melakukan pembayaran. Jika kamu ingin menonton film atau apapun kamu bisa dapatkannya secara gratis lho guys. Zaman sekarang ini tuh kan mana ada sih orang yang gak mau kalau gunakan yang gratisan.

Nah hanya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kamu udah bisa dapatkan semua filmnya secara gratis lho. Pokoknya film apapun yang kamu cari bakalan bisa kamu tonton secara gratis. Kan lumayan ya guys daripada ke bioskop perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar.

5. Berbagai Film Terbaru Dan Up To Date Tersedia

Untuk kamu yang gak bisa banget ketinggalan film-film terbaru. Aplikasi nonton film yang satu ini tuh pastinya recommended banget untuk kamu guys. Karena disini tuh gudangnya film, series atau apapun itu yang terup to date lho guys. Gak bakal lagi deh ada yang ketinggalan film terbaru lagi kalau gunakan ini.

Kekurangan yang Dimiliki IDLIX APK

idlix

Kalau tadi kamu udah tau mengenai kelebihan aplikasi nontonnya. Sekarang tuh saatnya kamu tau juga mengenai kekurangan yang ada dalam aplikasinya ya guys. Kan disetiap ada kelebihan pastinya memiliki kekurangan juga dong ya guys ya. aplikasi nonton ini juga begitu secanggih dan sekeren apapun pasti punya kekurangannya.

Tapi walaupun terdapat kekurangan, tetap banyak juga kok yang gunakan aplikasi nonton ini guys. Berikut ini tuh merupakan beberapa kekurangan yang dimiliki aplikasi nonton yang sedang kita bahas. Jadi kamu simak aja biar kamu gak ketinggalan informasi mengenai kekurangan aplikasinya ya.

1. Iklan Sering Bermunculan

kekurangan pertama yang bisa kamu temukan dalam aplikasi nonton ini adalah sering munculnya iklan. Jadi saat kamu menonton pada aplikasinya kamu akan sedikit terganggu karena iklannya. Dimana iklannya tuh akan terus-terusan muncul mengganggu aktivitas nonton kamu ya guys.

Gak sedikit orang yang kita temukan tuh gak suka kalau kegiatan menontonnya terganggu ya guys. Apalagi terganggu dengan iklan yang sering muncul saat sedang asik-asiknya.

2. Link Film yang Ada Kebanyakan Sulit Dibuka

Ini nih kekurangan yang sering banget buat para penggunanya sebal. Karena kebanyakan link download filmnya tuh hanya tempelan aja. Jadinya kalau sudah begitu link downloadnya gak bisa kamu gunakan ya guys ya. Alhasil kamu gak bakal bisa dapatkan filmnya ya guys.

Jadi kekurangan aplikasi yang satu ini tuh sering buat pengguna kecewa. Karena adanya link download film tuh hanya tempelan aja. Kebanyakan yang sudah klik linknya malah tidak jelas.

3. Download Film Sering Mengalami Kegagalan

Yang ini juga merupakan salah satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi nontonya. Kalau kamu download video atau film pasti sering mengalami kegagalan. Nah belum diketahui apa penyebab kegagalan download filmnya ya guys. Jadi para pengguna aplikasi ini tuh sering gak dapatkan hasil jika download film kesukaannya.

Aplikasi nonton film yang sedang kita bahas ini tuh merupakan aplikasi bukan buatan dari yang asli ya guys. Karena aplikasi yang satu ini tuh merupakan aplikasi buatan pihak ketiga lho guys. Jadi aplikasi ini gak bakal bisa kamu temukan di Google Play Store ataupun App Store gitu ya guys.

4. Film yang Terdapat Dalam Aplikasi IDLIX Sering Hilang

Ini juga merupakan kekurangan yang masih dimiliki oleh aplikasi Idlix. Film yang ada di dalam aplikasinya suka tiba-tiba menghilang dengan sendirinya gitu lho. Jadi kalau kamu cari filmnya hari ini bakalan ada. Tapi jika kamu mencari judul film yang sama keesokan harinya bakalan gak ada lagi guys.

Beberapa Fitur yang Terdapat Dalam Aplikasi IDLIX

Ini-Dia-Beberapa-Fitur-Yang-Terdapat-Dalam-Aplikasi-Idlix

Nah sekarang ini saatnya kamu mengetahui beberapa fitur yang ada dalam aplikasi ini ya guys ya. Banyak banget tuh orang yang gunakan aplikasi ini hanya karena tertarik dengan ada fitur dalam aplikasi ini. Fitur-fitur yang ada disini tuh keren dan sangat menguntungkan banget lho guys.

Aplikasi Idlix Apk ini sempat booming karena kecanggihan fitur yang dimilikinya lho guys. Kamu semua pada penasaran gak nih sama fitur apa aja yang ada dalam aplikasinya? Kalau kamu udah penasaran banget langsung aja deh mimin berikan penjelasan mengenai beberapa fiturnya.

1. Terdapat Fitur Download Film Secara Gratis

Aplikasi nonton yang satu ini tuh hanya bisa kamu jalankan jika kamu memiliki sambungan internet ya guys. Yang artinya kamu bisa lakukan aktivitas menonton jika kamu sedang dalam keadaan online ya guys ya. Tapi jangan khawatir untuk kamu yang ingin gunakan aplikasinya secara offline.

Kamu bisa banget gunakan salah satu fiturnya nih guys. Untuk melakukan kegiatan menonton secara offline kamu bisa download terlebih dahulu filmnya. Nah kebetulan pada aplikasi ini kamu bisa temukan fitur download ya guys ya. Apalagi kamu bisa download film yang ada pada aplikasinya secara gratis lho.

2. Penyimpanan Film Disediakan

Yang gak punya ruang memori yang besar kamu jangan khawatir guys. Kamu tetap bisa lakukan proses download lho guys. Kan disini tuh kamu akan disediakan ruang penyimpanan film yang kamu download dalam aplikasinya. Jadi gak khawatir kepenuhan ya guys ya, bisa deh download film sepuasnya.

3. Nonton Film Online Dengan Mudah

Teman-teman app.megazio.com yang suka banget lakukan kegiatan nonton online. Kamu bisa banget nih guys gunakan aplikasi ini sebagai aplikasi andalan nonton kamu ya guys ya. Karena disini tuh tersedia banyak banget pilihan film yang bisa kamu tonton secara online.

Gak cuma film atau series yang biasa gitu ya guys. Kamu juga bisa temukan berbagai judul film bioskop lho disini tuh. Jadi untuk kamu yang ketinggalan nonton di bioskop masih bisa nikmati filmnya melalui aplikasi ini lho.

4. Terdapat Siaran Langsung Televisi Indonesia

Yang suka banget nontonin berbagai acara di televisi. kamu juga bisa banget lho guys nonton semua acaranya tuh di aplikasi nonton yang satu ini. Kamu bisa temukan berbagai siaran langsung televisi Indonesia disini. Berbagai macam acara yang ada di televisi kamu tuh kamu temuin disini.

Yang gak mau ketinggalan sama sinetron atau apapun itu. Bisa banget sempatkan nonton acaranya di aplikasi ini saat sedang berada diluar rumah. Dijamin kegiatan nonton sinetron kamu akan jadi lebih fleksibel dan efisien.

Tutorial Cara Nonton Film Bioskop Di Aplikasi IDLIX Secara Gratis

Tutorial-Nonton-Film-Bioskop-Di-Aplikasi-Idlix-Secara-Gratis

Seperti yang mimin bilang diatas tadi kalau kamu bisa temukan berbagai judul film bioskop pada aplikasi ini. Nah ini tuh cocok banget untuk kamu yang suka ketinggalan atau gak sempat untuk nonton di bioskop. Jangan khawatir kamu tetap bisa tonton filmnya melalui aplikasi nonton film ini.

Nah untuk kamu nih yang penasaran gimana caranya bisa nonton film bioskop di aplikasi Idlix ini. Kamu bisa ya guys lihat pada pembahasan ini beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk nonton film bioskopnya.

  1. Yang Pertama kamu bisa cari aja Idlix pada Google atau melalui Browser ya guys.
  2. Terus untuk loginnya kamu bisa klik IP pada bagian awal ya.
  3. Kalau kamu sudah berhasil login, langsung aja cari judul filmnya. Yang mana film yang kamu cari adalah film yang ingin kamu tonton ya guys.
  4. Terus kamu bisa pilih play dan tunggu hingga film dimulai.
  5. Terakhir jikalau subtitle pada film gak muncul. Kamu bisa nih aktifkan CC dan subtitle akan muncul menggunakan bahasa Indonesia.
  6. Selesai deh kamu bisa langsung nikmati film bioskop dengan nyaman.

Link Khusus Download Aplikasi IDLIX

Link-Khusus-Download-Aplikasi-Idlix

Yang gak mau repot nonton atau buka menggunakan situs. Kamu bisa nih guys dapatkan aplikasinya dengan menggunakan link khusus yang akan mimin berikan ini. Mengapa perlu menggunakan link? Kan sudah mimin bilang diawal kalau kamu gak bisa temukan aplikasi ini di Google Play Store ataupun App Store ya guys.

Berikut ini link khusus yang bisa kamu gunakan untuk dapatkan aplikasinya.

Nama Aplikasi IDLIX APK
Versi v.1.3.0
Ukuran 31 MB
Support OS Android 4.5

Tata Cara Instal Aplikasi Idlix Ke Perangkat Android

Tata-Cara-Instal-Aplikasi-Idlix-Ke-Perangkat-Kamu

Untuk kamu yang sudah download aplikasi nontonnya menggunakan link yang mimin berikan diatas. Kamu bisa deh ya guys langsung lanjutkan pada proses penginstalan. Karena proses instal aplikasinya gak bisa kamu lakukan secara otomatis ya guys ya.

Jadi ini dia langkah-langkah manual instal aplikasi yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

  1. Pertama bisa langsung buka menu pengaturan > pengaturan tambahan > keamanan dan privasi > instal aplikasi sumber tidak diketahui. Jangan lupa juga aktifkan on pada bagian kanan instal aplikasi sumber tidak diketahui.
  2. Buka lagi File manager dan langsung cari nama aplikasi lalu kamu pilih instal. Tunggu deh hingga proses pemasangan selesai.
  3. Kalau sudah selesai berarti kamu sudah bisa menemukan aplikasinya di menu perangkat kamu ya guys ya.

Baca Juga :

Originally posted 2022-09-14 12:23:04.

Comments closed.

Facebook comments