Infinix Hot 11 Play Telah Resmi Meluncur Ke Tanah Air

0/5 No votes

Report this app

Description

windows-phone.megazio.com.comInfinix Hot 11 Play Telah Resmi Meluncur Ke Tanah Air. Lancung terbit Infinix bertelurberakibat menganugerahkan segmen terbarunya, lewat tak keok terbit yang dirilis sebelumnya.

Demi untuk Infinix Hot 11 Play ini, di juluki seolah-olah smartphone suksesor terbit Infinix Hot 10 Play lewat dikenal induk tahun sekarang ini.

Lulus Infinix Hot 11 Play, ini adalah smartphone yang mengakui jawatan baterai sedikit rafi lewat mengakui chipset gaming yang terlalu terbaik. Semenjak segmen rekanminggu smartphone Mid-Low seumpama ini.

Read More: Mendapati Plus Domestik Komersial Ratu Kemala Selebgram Sukses

“Ludes Infinix Hot 11 Play. Bahwa disini kami ingin meng-disrupt market lewat menangkan rekanminggu smartphone untuk range ini di Indonesia.” Ujar Sergio domestik keteranganny, Jumat (3/12/2021).

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play

Lalu spesifikasi smartphone Infinix Hot 11 Play. Terpaut smartphone , mengakui permadani IPS yang berukuran 6,82 inci lewat , HD+atau 720 x 1640 piksel juga refresh rate 60Hz.

Demi untuk di distribusi kemunca, siap duet suryakanta yang terdiri terbit tustel fokus yakni 13 MP lewat tustel Al. Seraya itu untuk dibagian front siap tustel selfie yakni 8 MP.

Read More: Vivo Y53S Spesifikasi lewat Nilai Terbaru

Masaini untuk dibagian instrumen. Smartphone Infinix Hot 11 Play ini, diperkuat pada prosesor MediaTek Helio G35 dengan jawatan RAM 4 GB lewat bambang ROM 64 GB. Lulus smartphone merealisasi wahanan penerapan Android 11.

gara-gara beterai smartphone terbit Infinix Hot 11 Play ini. Telah dilengkapi dengan jawatan 6.000 mAh lewat diklaim yang sanggup stand-by 75,5 hari.

Juga 161 jam lewat untuk gayang nada, 37,8 jam untuk seruan telepon lewat 16,4 jam untuk game. Seraya itu gara-gara fitur lainnya yaitu internet 4G, dual SIM, slot micro SD, fingerprint dibagian samping, port Micro USB, lewat jack headphone 3,5mm.

Demi gara-gara martabat smartphone Infinix Hot 11 Play ini. KIni sedikit dibanderol dengan seharga Rp 1.619.000, gimana sedikit dekat untuk di karung.

Read More: Heboh Toko Surya Kondang Printing Fotocopy Yang Mendeportasi Pengendara Bermotor

Comments closed.

Facebook comments