Jual Beli Hp Bekas Di Jakarta Timur

0/5 No votes

Report this app

Description

Jual Beli Hp Bekas Di Jakarta Timur – PS Store adalah nama toko seluler yang sudah dikenal banyak pengguna media. Toko ini sering mengiklankan dan menjual produk ponsel, terutama iPhone, dengan harga di bawah harga pasar.

PS Stores diketahui memiliki beberapa toko di ibu kota, termasuk toko besar di Jalan Kondet, Jakarta Timur. Toko tersebut dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Putra Siregar (PS) yang kerap muncul di akun Instagram PS Store.

Jual Beli Hp Bekas Di Jakarta Timur

Dalam mempromosikan produknya, PS Store kerap mendukung banyak artis dan aktor ternama seperti Atta Halilinter, Bintang Emon, dan Keanu. Putra Sreegar juga disebut dekat dengan banyak artis seperti Paim Ong, Angie dan Ravi Ahmed.

Hrv E Cvt At

Karena dukungan teknis dan harga yang murah, hanya sedikit orang yang mencoba membeli ponsel dari PS Store. Selain itu, PS Store sering menawarkan iPhone kepada orang-orang. Pantas saja ribuan orang menonton Live IG PS Store.

Sayangnya, pemilik toko PS itu kini menghadapi kasus bea cukai karena diduga menjual ponsel secara ilegal. Biro Bea dan Cukai Daerah DKI Jakarta juga menyelidiki dan menangkap pemilik toko B.

Bea Cukai dan Pajak Kanwill DKI Jakarta meminta seniman dan praktisi untuk berhati-hati dalam kepatuhan. Sementara itu, masyarakat diimbau berhati-hati dalam membeli produk elektronik.

Direktur Kontrak Pabean dan Pedoman Umum menjelaskan: “Dalam bisnis, mereka (seniman) tidak tahu apa-apa, tetapi dalam hal ini mungkin terungkap bahwa teman seniman mengerti, berhati-hati dan percaya.” Kanwil DKI Jakarta, Ricky MH, saat dihubungi, Selasa (28/7).

Bekas Hp Flagship Turun Harga 2021, Dulu Mahal Kini Murah, Salah Satunya Merk Samsung

Ia menambahkan, “Kami ingin pendidikan diajarkan di banyak tempat. Jadi, bukan hanya mereka, tapi masyarakat (hati-hati).”

Kasus tersebut kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan Kantor Bea dan Cukai Jakarta Timur. Kasus ini akan disidangkan paling cepat Agustus.

Kejaksaan Negeri Jaktim, Miluno, kepada wartawan mengatakan, Kejaksaan Negeri Jaktim sudah menyiapkan urgensi untuk menyerahkan berkas ke pengadilan guna melanjutkan persidangan tersangka PS. 28/7).

Putra Sirigar dijerat Pasal 103 Huruf D Tahun 2006, UU Kepabeanan No. 17 Tahun 2006. Ia dituduh menjual produk tanpa registrasi ke Kementerian Perindustrian dan Perdagangan.

Cara Cek Hp Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah, Jangan Tertipu!

Diancam dengan pidana penjara paling singkat 2 tahun dan lebih dari 8 tahun dan/atau denda paling sedikit Rp100 juta dan lebih dari Rp5 miliar.

Di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kantor Bea Cukai Daerah DKI Jakarta menyerahkan ponsel mencurigakan PS 190 berbagai jenis dan uang hasil penjualan Rp. 61,3 juta.

Selain itu, aset/uang putra Siregar yang disita dalam proses penyidikan juga dipindahtangankan. Harta kekayaan tersangka, antara lain uang tunai senilai Rp 500 juta, rumah senilai Rp 1,15 miliar, dan rekening bank senilai Rp 50 juta, akan diperhitungkan sebagai jaminan pembayaran tindak pidana karena pemulihan uang negara (dhanpala recovery).

Jual beli motor bekas di jakarta timur, jual beli laptop bekas jakarta timur, jual beli hp bekas jakarta, jual beli ac bekas jakarta timur, jual beli barang bekas jakarta timur, jual beli komputer bekas jakarta timur, jual beli motor bekas jakarta timur, jual beli mobil bekas di jakarta timur, jual beli hp bekas jakarta timur, jual beli elektronik bekas jakarta timur, jual beli hp bekas daerah jakarta timur, tempat jual hp bekas jakarta timur

Comments closed.

Facebook comments