Karismatik Charlie Wade Bab 3512

0/5 No votes

Report this app

Description

di blog ini membaca dengan gratis dalam bahasa indonesia dengan online dan terupdate

Harmen buru-buru berkata: “Hall Master, bawahanmu terlalu banyak bicara, tolong hukum kamu!”

Joseph mengabaikannya. Sebagai gantinya, dia menatap Charlie dan berkata dengan dingin: “Jangan bilang aku tidak akan memberimu kesempatan, di depan orang tuamu dan orang tuaku, mari kita bertarung dengan baik dan lihat siapa yang Lebih kuat !” 

Tentara Joseph saat ini sangat ingin membunuh Charlie di tempat ini di depan peti mati orang tuanya dan di depan makam orang tua Charlie!

Karena, hanya dengan cara inilah cara balas dendam yang terbaik dan paling sempurna!

Hanya dengan cara ini saya dapat memberi tahu orang tua saya bahwa putra mereka lebih kuat dari putra Changying Wade!

Hanya dengan cara ini orang tua dapat memahami bahwa Changying Wade tidak pernah memenangkan, tetapi putra mereka memenangkan putra Changying Wade!

Ini berarti ayahnya akhirnya memenangkan Changying Wade!

Pada saat yang sama, itu juga dapat membuat roh Changying Wade di langit melihat dengan jelas bahwa dia menang 20 tahun yang lalu bukanlah apa-apa, 20 tahun kemudian, dia bahkan akan mendapatkan kembali semua keuntungannya!

Menghadapi provokasi Joseph.

Charlie mencibir

Menunjuk ke Harmen, dan berkata dengan tenang:

“Biarkan dia datang, saya setuju dengannya dulu, karena dia mengatakan kemarin bahwa dia akan menjadi orang pertama yang membunuh saya hari ini. , Dan saya juga mengatakannya. , itu kesepakatan!”

Joseph berkata dengan dingin.

“Apa?

 Apakah Anda ingin mati di bawah tangan orang lain? Saya katakan, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan apa yang Anda inginkan!”

Charlie berkata dengan nada menghina: “Jangan terlalu terkutuk dan penuh kasih sayang, saya hanya tidak ingin datang dan menggertak Anda terlebih dahulu, jadi pilihlah kesemek yang lebih lembut dan cubit dua terlebih dahulu. Anda dapat menontonnya di samping, dan tunggu sampai saya selesai membersihkannya. dia, dan kemudian aku akan membersihkanmu. !”

“Persetan!” Joseph sangat marah!

Dia menunjuk ke Charlie dan mengertakkan giginya dan mengutuk:

“Charlie, kamu benar-benar cerdik! Aku telah membunuh banyak orang selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang lebih buruk dari mulutmu!”

Prajurit lain di Front Cataclysmic hampir gila.

Mereka telah mengikuti tuan Joseph selama bertahun-tahun, siapa pun di dunia luar akan berlutut dan memohon belas kasihan ketika dia mendengar kata-kata Joseph?

Anak ini adalah satu-satunya yang mengutuk tuan istananya sendiri dengan darah dan darah. Ini sangat memalukan!

Akibatnya, seseorang di Front Cataclysmic segera berdiri, menyerahkan kepada Joseph, dan berkata dengan keras: “Hall Master! Tolong izinkan saya untuk bertarung atas nama Anda dan merobek mulut bajingan ini!”

Sebelum Joseph bisa berbicara, Charlie menatapnya dan mengutuk: “Apa yang kamu? Keluar dari sini! Aku berkata, aku harus memenuhi janjiku dengan orang bodoh ini!”

Saat berbicara, tangan Charlie sudah menunjuk raja harimau putih Harmen.

Harmen tahu bahwa si idiot di mulut Charlie sedang membicarakan dirinya sendiri.

Pada saat ini dia benar-benar marah.

Dia memandang Joseph dan berkata dengan penuh semangat, “Tuan Hall! Lepaskan aku, aku akan mencabik-cabiknya!”

Joseph melirik Charlie dengan ekspresi muram saat ini, dan kemudian berkata kepada Harmen: “Kamu hanya bisa merobek mulutnya, hidupnya akan diserahkan kepadaku!”

Ketika Harmen mendengar ini, dia segera mengangguk dan berkata, “Bawahan patuh!”

Lagi pula, dia memandang Charlie, menggertakkan giginya dan berkata: “Nak! Ayo! Lihat bagaimana aku merobek mulutmu di belakang telingamu!”

Charlie menatapnya dengan jijik, lalu menatap Joseph lagi, dan berkata dengan dingin: “Nama keluarga Wan, karena itu adalah roh langit di depanmu dan orang tuaku, kami berdua membuat aturan, bagaimana menurutmu? ?”

Joseph menatapnya dan bertanya dengan dingin: “Aturan apa yang ingin kamu buat?”

Charlie tersenyum dan berkata:

“Aturannya sangat sederhana. Saya akan melawan si idiot ini untuk sementara waktu. Tidak peduli jenis apa yang saya perlakukan, baik Pihak Anda maupun Anda tidak boleh membantu, apalagi lari!”

Joseph mencibir dan berkata, “Charlie, Charlie, kamu benar-benar menarik! Harmen adalah salah satu dari empat raja perang utama saya, dan kekuatannya adalah prajurit bintang enam. Apakah Anda masih ingin menang melawannya?”

Charlie mendengarkan, hanya tersenyum tipis, dan berkata: “Empat Raja Perang Besar, Prajurit Bintang Enam, kedengarannya cukup menggertak.”

Saat dia berkata, Charlie bertanya dengan senyum main-main: “Tapi saya mendengar bahwa yang paling kuat dari Empat Perang Besar Anda disebut Walter. Mengapa Anda tidak membawanya bersamanya kali ini ketika Anda datang ke China? Kemarilah. ?”

Sumber Source link

Comments closed.

Facebook comments