Karismatik Charlie Wade Bab 3513

0/5 No votes

Report this app

Description

Anda sedang berada pada Bab 3513 novel Karismatik Charlie Wade membaca dengan gratis dalam bahasa indonesia dengan online dan terupdate

Karismatik Charlie Wade Bab 3513

Bab 3513 Kekuatan Menakutkan dari prajurit bintang enam

Mendengar Charlie menyebut Walter (Chen Zhonglei) tiba-tiba, ekspresi Joseph (Wan Pojun) tiba-tiba menjadi sangat jelek.

Walter adalah Raja Serigala bermata biru di Front Cataclysmic kedua setelah Tentara Wan Po, dan selalu menjadi jenderal yang sangat dihargai Tentara Wan Po.

Tapi itu adalah orang nomor dua di bawah satu orang dan lebih dari sepuluh ribu orang Dia telah mengalami kegagalan paling tragis di Timur Tengah sejak pendirian Front Cataclysmic.

Ribuan orang terbunuh dan lebih dari 10.000 ditawan, membuat Front Cataclysmic malu secara internasional.

Apalagi sejak saat itu, keberadaan Walter tidak diketahui dan tidak ada kabar.

Tidak ada yang tahu apakah dia ditangkap, membelot, atau mati.

Dan Joseph juga tahu betul bahwa karena Charlie bisa menyebut nama Walter, itu membuktikan bahwa dia sangat jelas tentang kegagalan Front Cataclysmic sebelumnya di Timur Tengah.

Pada saat ini, saya menyebutkannya dengan sengaja, tentu saja untuk mengolok-olok diri saya sendiri.

Joseph yang marah berkata dengan dingin: “Wah, jangan banyak bicara di sini, apalagi Walter, bahkan Haotian, kamu tidak bisa menang!”

Setelah itu, dia menatap Harmen (Lu Haotian) dan berkata dengan tajam: “Harmen, sobek mulutnya!”

Harmen mengangguk, dan melangkah maju dan berkata dengan dingin: “Nak, ayolah, biarkan aku melihat seberapa mampu kamu, berani mengatakan hal-hal gila seperti itu!”

Setelah itu, tinju Harmen tiba-tiba bergetar, dan kekuatan internal yang kuat berkumpul untuk membuat dua ledakan memekakkan telinga dari udara tipis!

Tidak hanya itu!

Gerimis berkabut tersebar di sekitar tinjunya, tiba-tiba membuat suara mencicit ketika tetesan air menguap pada suhu tinggi, seperti sepotong besi merah yang dilemparkan ke dalam air!

Kekuatan internal yang kuat seperti medan magnet yang memancar berkekuatan tinggi, membuat para prajurit dan ninja di sekitarnya langsung terkejut.

Meskipun Harmen belum menembak, angin geng yang dibawa oleh kekuatan internalnya yang kuat telah membuat seniman bela diri di sekitarnya menyadari bahwa kekuatan orang ini jauh di luar imajinasi mereka!

Luther tampak tercengang, dan berseru dengan suara rendah: “Kekuatan internal orang ini telah menjadi luar biasa, dan bahkan dengan setiap gerakan, dia dapat membentuk angin, dan kekuatan internal sangat murni! Ini … ini yang menakutkan. kekuatan prajurit bintang enam!”

Su Ruoli juga terkejut, dan berkata: “Kakek! Mengapa orang ini bisa mencapai level prajurit bintang enam di usia muda? Melihat seluruh negeri, tidak ada prajurit bintang enam!”

Luther menghela nafas: “Jika Anda tidak tahu sesuatu, negara ini akan damai dan makmur, dan suasana seni bela diri akan menjadi semakin lemah. Master seni bela diri domestik telah pergi ke luar negeri selama beberapa dekade.”

Lagi pula, Luther memandang Su Ruoli dan berkata dengan serius: “Jika Anda masih sangat muda, dengan bantuan Tuan Wade, Anda dapat menembus prajurit bintang tiga. Agaknya, pencapaian masa depan Anda akan lebih tinggi dari saya! Mencapai enam bintang, mungkin tidak. Mimpi!”

Su Ruoli berbisik: “Prajurit bintang enam … aku … aku tidak berani berpikir …”

Luther meliriknya dan berkata dengan serius: “Mungkin saya tidak berani memikirkannya sebelumnya, tetapi Anda memiliki keberuntungan Tuan Wade dan bantuan Tuan Wade. Enam bintang mungkin bukan tidak mungkin …”

Setelah berbicara, Luther memandang Su Ruoli dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Ruoli, mulai hari ini, keluarga He akan dipimpin olehmu. Melihat bahwa kekuatan anak muda saat ini begitu kuat, tulang tuaku, juga aku. akan mundur dan berlatih…”

Su Ruoli tidak menyangka Kakek tiba-tiba akan menyerahkan kepemimpinan keluarga He kepada dirinya sendiri saat ini.

Tetapi yang tidak dia ketahui adalah ketika Luther benar-benar melihatnya tadi malam, mengetahui bahwa dia masih hidup, dan mengetahui semua pengalaman selama periode ini, dia sudah memutuskan untuk membiarkannya memimpin keluarga He.

Karena dia jelas menyadari bahwa Charlie akan menjadi bangsawan di keluarga He yang belum pernah melihatnya selama ratusan tahun.

Adapun seluruh keluarga He, Su Ruoli paling banyak menerima bantuan Charlie.

Sumber Source link

Comments closed.

Facebook comments