Karismatik Charlie Wade Bab 3514

0/5 No votes

Report this app

Description

Anda sedang berada pada Bab 3514 novel Karismatik Charlie Wade di blog ini membaca dengan gratis dalam bahasa indonesia dengan online dan terupdate

Karismatik Charlie Wade Bab 3487

Bab 3514

Selama dia akan melakukan yang terbaik untuk tinggal bersama Charlie di masa depan, Charlie tidak akan pernah memperlakukannya dengan buruk.

Adapun krisis di Front Cataclysmic hari ini, dia percaya bahwa itu bukan masalah bagi Charlie sama sekali.

Pada waktu bersamaan.

Harmen, yang siap dan berencana untuk melawan Charlie dengan seluruh kekuatannya, melihat bahwa Charlie belum siap, dan berkata sambil mencibir: “Nak, mengapa kamu tidak mengerahkan kekuatan internalmu? Tidakkah kamu berencana untuk melakukannya? melawan?”

Hal yang paling kuat tentang seniman bela diri adalah bahwa mereka memiliki kekuatan internal Ketika kekuatan internal meningkat, kekuatan fisik, kelincahan, dan kekuatan serangan mereka akan berlipat ganda secara geometris.

Justru karena kekuatan internal adalah kekuatan asli prajurit, setiap prajurit harus mengangkut kekuatan internal ke tangan dan kakinya sebelum menyerang untuk menampilkan efektivitas tempur terkuat.

Namun, Harmen tidak tahu bahwa Charlie tidak membutuhkan apa yang disebut kekuatan internal sama sekali.

Pada saat ini, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan energi spiritual, dan energi semacam ini adalah eksistensi yang tidak dapat dicapai oleh prajurit sama sekali.

Jadi, dia menguap dan berkata kepada Harmen, “Kamu sangat bertingkah, kamu hanya ingin bertarung, apa kalimatnya yang bengkok?”

Rumput!” Harmen dipermalukan oleh Charlie di depan umum dan sudah sangat marah. Dia menggertakkan giginya dan berkata: “Aku orang yang baik yang memintamu untuk pindah duluan. Kamu benar-benar tidak menghargainya. Di kalau begitu, jangan salahkan bawahanku karena tanpa ampun!”

Begitu suara itu jatuh, Harmen segera menyerang Charlie!

Kekuatan seniman bela diri bintang enam tidak tertutup, Harmen tiba-tiba bergerak, dan semua orang yang akan mencapai Charlie bahkan tidak bisa melihatnya dengan jelas.

Dengan kecepatan yang sangat cepat dan kekuatan yang kuat, pukulan ini benar-benar membuat suara menembus udara, dan itu sangat ganas pada pandangan pertama!

Ini adalah kekuatan prajurit bintang enam Luther, prajurit bintang empat, hanya perlu melihat, dan lubuk hatinya tanpa sadar dipenuhi dengan keputusasaan.

Ninja dari empat keluarga besar di Jepang benar-benar tercengang pada saat ini, kinerja Harmen saja melebihi level mereka lebih dari satu level!

Semua orang segera memandang Charlie, mereka ingin tahu metode seperti apa yang direncanakan Charlie untuk menghadapi serangan yang begitu sengit.

Namun, di luar dugaan semua orang, Charlie tidak bergerak sama sekali.

Bahkan ketika dia melihat tinju kanan Harmen, dia tiba-tiba menyerang dada Charlie.

Suara pukulan di udara seperti bola meriam yang menderu, membuat ekspresi semua orang tegang.

Melihatnya melakukan yang terbaik, Joseph takut dia akan memukuli Charlie sampai mati, jadi dia tanpa sadar berteriak: “Haotian, pertahankan dia …”

Joseph ingin mengatakan untuk membuatnya tetap hidup, tetapi sebelum nasib itu diucapkan, dia langsung terpana oleh pemandangan di depannya!

Saya melihat bahwa tinju kanan Harmen telah membuat pukulan penuh saat ini, dan tiba-tiba berhenti pada posisi kurang dari 20 sentimeter dari dada Charlie.

Baik orang di belakang Harmen maupun orang di belakang Charlie tidak pernah melihat tinju kanan Harmen, dan Charlie sudah menggenggamnya dengan erat saat ini!

Pada saat ini, ekspresi Harmen sudah sangat terkejut!

Di wajahnya yang garang, ada keterkejutan dan kepanikan seorang anak berusia tiga tahun.

Dia tidak bisa mengerti mengapa Charlie begitu mudah menggenggam pukulan penuhnya.

Yang lebih keterlaluan adalah saat dia ditangkap olehnya, kekuatan kekuatan besar yang berkumpul di lengannya menghilang dari udara.

Perasaan ini seperti orang yang melompat dari ketinggian 10.000 meter, saat percepatan gravitasi semakin kuat, kecepatan dan kekuatan menjadi lebih kuat.

Namun, ketika kecepatan dan kekuatan mencapai titik ekstrim, seluruh orang tiba-tiba jatuh ke dalam keadaan tanpa bobot yang mirip dengan di luar angkasa. Perbedaan besar antara bagian depan dan belakang hanya merusak akal sehat!

Semua orang, termasuk Joseph, terkejut untuk menambahkan apa-apa!

Semua orang dapat melihat bahwa pukulan Harmen barusan sangat kuat!

Joseph bahkan takut dia akan menghancurkan organ dalam Charlie dengan satu pukulan!

Namun, ini bisa disebut serangan percikan yang mengenai bumi, dan itu diam-diam menghilang dengan segerah setelah Charlie mengangkat tangannya…. ini benar-benar tak terbayangkan!

Tepat ketika semua orang tidak mengerti mengapa, Charlie tersenyum menghina dan berteriak kepada Harmen dengan dingin: “Sampah! Saya pikir Anda adalah pria besar, Anda adalah pria besar, bagaimana Anda bisa menjadi seperti seorang wanita. “Kental? Beri aku semua kekuatan makan susu ibu dengan cepat! Ayo lagi!”

Sumber Source link

Comments closed.

Facebook comments