Karismatik Charlie Wade Bab 3516

0/5 No votes

Report this app

Description

di blog ini membaca dengan gratis dalam bahasa indonesia dengan online dan terupdate

Melihat situasi ini, ekspresi Joseph tiba-tiba membeku.

Dia tahu betul bahwa Harmen benar-benar putus asa.

Karena apa yang dia gunakan sekarang adalah teknik seni bela dirinya-Shenhu Fist, jurus terkuat, Shenhu keluar dari gunung.

Alasan mengapa Harmen disebut Raja Macan Putih adalah karena dia berlatih Tinju Shenhu.

Di Shenhu Fist, kekuatan serangan terkuat adalah gaya Shenhu yang keluar dari gunung.

Fitur terbesarnya adalah dapat dengan cepat meningkatkan kekuatan internal seseorang setidaknya 50%.

Namun, olahraga semacam ini tidak bisa dilakukan begitu saja.

Karena cerukan yang begitu besar akan membawa reaksi yang kuat bagi pengguna.

Sebaliknya, dibutuhkan waktu berhari-hari bagi tubuh untuk memperbaiki secara perlahan.Dalam proses perbaikan ini, pengguna hanya dapat memainkan setengah dari kekuatannya sendiri;

Di sisi lain, itu akan menyebabkan penurunan basis kultivasi pengguna, dan bahkan mungkin perlu satu atau dua tahun untuk memulihkan bagian basis kultivasi ini.

Oleh karena itu, gerakan harimau dewa keluar dari pegunungan ini adalah aksi penyelamatan hidup Harmen, kecuali jika mengancam jiwa dan harus bekerja keras, itu tidak akan pernah digunakan dengan enteng.

Pada saat ini, Harmen langsung menggunakan trik ini, yang menunjukkan bahwa dia telah memutuskan untuk melawan Charlie dengan putus asa!

Dan Joseph juga tahu betul bahwa keterampilan Harmen sangat kuat, bahkan jika dia tidak berani menghadapinya, jika tidak dia akan terluka parah.

Jika Harmen masih tidak bisa memenangkan Charlie dengan trik ini, maka pada dasarnya dapat dipastikan bahwa kekuatan Charlie bahkan lebih baik dari dirinya sendiri.

Hari ini, bahkan jika dia ditendang di atas pelat besi sungguhan.

Pada saat ini, Harmen juga mengabaikannya.

Penghinaan Charlie kepadanya telah jauh melebihi daya tahan psikologisnya.

Itu tidak lebih dari menghina diri sendiri, dan bahkan menampar dirinya sendiri secara langsung, dan masih di depan semua anggota inti Istana Wanlong, wajah ini, dia sangat harus mendapatkannya kembali!

Charlie juga merasakan perubahan di tubuhnya dalam waktu singkat, dan menemukan bahwa kekuatan internal di tubuhnya telah meningkat pesat dalam sekejap.

Namun, Charlie tetap bergeming.

Karena, sekuat apapun semut, tetaplah semut.

Pada saat ini, seluruh tulang tubuh Harmen diserap oleh kekuatan internal yang kuat, dan tubuhnya tiba-tiba membengkak, dan bahkan pakaian anak di tubuhnya dibuka oleh banyak celah.

Sama seperti semua orang tercengang, Harmen tiba-tiba melengkung seperti harimau turun gunung, dan bergegas menuju Charlie!

Kecepatan dan kekuatannya jauh lebih kuat dari pukulan tadi!

Orang-orang di belakang Charlie merasakan angin kencang tiba-tiba menelan pasir dan bertiup ke arah mereka sebelum mereka pulih.

Semua orang menutup mata mereka tanpa sadar, tetapi meskipun demikian, butiran pasir kecil mengenai wajah mereka, dan ada rasa sakit.

Tepat ketika semua orang menunggu embusan angin berlalu dan hendak membuka mata untuk melihat apa yang sedang terjadi, mereka menemukan bahwa pemandangan itu baru saja terulang.

Charlie meraih tinju Harmen lagi.

Terlebih lagi, kali ini Charlie meraih kedua kepalan tangan Harmen hanya dengan satu tangan!

Orang-orang di belakang Charlie tidak melihat tindakan Charlie barusan, dan mereka tidak tahu bagaimana Charlie melakukannya.

Tapi semua ini, Joseph dan para prajurit Front Cataclysmic di belakangnya, dapat melihat dengan jelas.

Baru saja, Harmen mengepalkan tinjunya bersama-sama, dan menerkam Charlie seperti harimau.

Tanpa diduga, tinju aslinya yang menggelegar sama lemahnya dengan tinju lembut anak berusia tiga tahun di depan Charlie.

Charlie hanya meraih kedua tinjunya dengan mudah.

Sedetik yang lalu, Harmen masih seekor harimau yang memangsa dengan seluruh kekuatannya.

Dan sedetik kemudian, Harmen berubah dari seekor harimau yang memangsa kucing peliharaan yang pemiliknya dicengkeram dengan kuat oleh kedua cakar depannya dan sama sekali tidak bergerak!

Charlie mengangkat matanya saat ini dan mencibir: “Saya mendengar bahwa Anda disebut Raja Harimau Putih. Saya pikir Anda benar-benar harimau. Saya tidak pernah menyangka! Anda tidak sebagus Hello Kitty. Anda hanya sampah. . !”

Sumber Source link

Comments closed.

Facebook comments