Karismatik Charlie Wade Bab 3517

0/5 No votes

Report this app

Description

di blog ini membaca dengan gratis dalam bahasa indonesia dengan online dan terupdate

Mendengar ejekan Charlie membuat Harmen malu dan marah.

Melihat Charlie bermain mata, membuat rasa takut besar dalam hatinya.

Dia tanpa sadar berkata: “Ini … ini tidak mungkin! Harimau saya keluar dari gunung, bahkan prajurit bintang delapan tidak dapat menyelesaikannya dengan mudah! Bagaimana Anda melakukannya ?!”

Harmen juga menanyakan ke semua orang dari Front Cataclysmic, termasuk Joseph.

Semua orang tidak menyangka bahwa pukulan keras Harmen sangat lemah di depan Charlie.

Pandangan tentang dunia seni bela diri mereka yang lama benar-benar dihancurkan, dan mereka tidak pernah bermimpi bahwa akan ada master yang begitu kuat di dunia ini.

Pada saat ini, Joseph sudah sadar sepenuhnya bahwa dia telah mempersiapkan rencana untuk balas dendam dengan cermat selama dua puluh tahun, dan dia mungkin menyatakan kalah sebelum dia benar-benar melawannya sendiri.

Di hadapan “harimau keluar dari gunung” Harmen, Melawan Charlie tidak bisa mengeluarkan kekuatan aslinya sama sekali!

Ini seperti angkat beban.Ketika seorang atlet mati-matian mengangkat beban maksimal yang bisa dia tanggung, bahkan orang awam pun bisa melihat melalui keadaan fisik dan ekspresinya bahwa dia telah berusaha sebaik mungkin.

Jika lawan Anda tampaknya telah melakukan yang terbaik ketika ia melebihi berat badan Anda, atau sudah sangat berjuang dan hampir mencapai batas, maka Anda dapat menilai tinggi badannya yang sebenarnya secara kasar.

Namun, jika lawan Anda dengan mudah menggunakan satu tangan, mengangkat beban batas Anda tanpa mengubah wajahnya, maka Anda tidak tahu di mana batasnya. Dia mungkin dapat mengangkat dua kali lebih banyak dengan satu tangan. Mungkin dua tangan bisa angkat empat kali, delapan kali atau bahkan delapan belas kali beratnya.

Tetapi karena Harmen, yang merupakan standar referensi, jauh lebih buruk darinya, tidak ada yang tahu seberapa kuat Charlie.

Charlie mencibir pada saat ini, dan berkata dengan ringan: “Saya sangat lemah sehingga saya seperti anjing, jadi saya malu memanggil harimau keluar dari gunung? Atau ganti nama saya dan panggil kecoa keluar dari gua!”

Kesombongan Joseph selama ini, akhir Joseph menatap Charlie dengan ngeri.

Bahkan mentor dari Tentara Wanpo, Patriark dari seluruh Front Cataclysmic, tidak mencapai kekuatan seperti itu.

Karena mentornya, dia telah mengalami stagnasi di alam Kesempurnaan Besar dari Alam Ming selama tiga puluh tahun, dan belum mampu menerobos.

Untuk prajurit biasa, terobosan di ranah kecil sama sulitnya dengan mencapai langit, apalagi ranah sebesar itu.

Membuka dua saluran Ren Du, ini dengan sendirinya memblokir sebagian besar prajurit, dan yang bisa melewati empat meridian atau bahkan lima atau enam bahkan lebih jarang, dan prajurit bintang delapan bahkan lebih jarang.

Tetapi ingin melompat dari prajurit bintang delapan ke master ranah gelap bahkan lebih sulit.

Namun, untuk mencapai kekuatan yang ditunjukkan Charlie, setidaknya mungkin untuk menjadi master ranah gelap legendaris.

Oleh karena itu, Joseph menyadari bahwa kekuatan Charlie pasti telah memasuki alam gelap, bahkan jika mentornya ada di sini, itu mungkin bukan lawannya.

Terlebih lagi, untuk menemukan terobosan, sang mentor mulai melakukan perjalanan keliling dunia lima tahun yang lalu, dan bahkan dia tidak tahu di mana dia sekarang.

Pada saat ini, meskipun Harmen telah melepaskan diri dengan keras, tinjunya masih tidak bisa bergerak.

Dia menatap Charlie dengan sepasang mata yang sangat ngeri, dan bertanya dengan sangat gugup penuh ketakutkan: “Kamu … Siapa kamu ?!”

Charlie mengangkat matanya dan berkata dengan tenang, “Aku berkata, namaku Charlie.”

Setelah itu, Charlie tersenyum dan bertanya kepadanya: “Harmen, apakah kamu tidak berteriak bahwa kamu ingin membunuhku sejak kemarin? Mengapa, apakah ini kekuatan penuhmu?”

Harmen bahkan lebih ketakutan. Dia takut Charlie akan segera membunuhnya, dan tanpa sadar memohon: “Tuan Wade! Saya memiliki mata tetapi tidak mengenal Taishan! Tolong angkat tangan Anda dan kelilingi saya sekali …”

“Luangkan hidupmu?” Charlie mengangkat kelopak matanya dan bertanya dengan dingin: “Apakah kamu menyelamatkan hidup mereka untuk mereka yang terbunuh olehmu sebelumnya? Dan siapa yang kamu luangkan?”

Ekspresi Harmen tiba-tiba menjadi kusam.

Dia telah membunuh banyak orang selama bertahun-tahun.

Dengan kekuatannya, dia telah berjuang di luar negeri selama bertahun-tahun, dan dia hampir tidak perna menemukan lawan yang bisa bersaing dengannya, jadi setiap kali dia keluar, dia bisa menang dengan keunggulan yang menghancurkan.

Sumber Source link

Comments closed.

Facebook comments