Kinemaster Diamond Mod Apk versi Lama & Baru Download 2022

0/5 No votes

Report this app

Description

Memiliki foto ciamik merupakan kebanggan tersendiri. Apalagi jika foto tersebut di share di social media, pastinya banyak yang menyukai.Bagi kamu yang hobi editing dan upload foto, harus tahu satu aplikasi KineMaster Diamond.

Aplikasi edit foto tanpa batas yang memiliki fitur lengkap. Berbeda dengan versi gratisnya, penggunaan fitur ataupun watermark dibatasi. Namun dengan dengan edisi premium ini, maka untuk penggunaan fiturnya bukan hanya versi gratisnya saja. Dengan demikian pengguna menjadi lebih bebas dalam memilih pengeditan foto.

Dengan menggunakan versi yang premium (berbayar) ini, maka dalam melakukan edit foto makin maksimal. Bagi kamu yang penasaran bagaimana menggunakan atau keunggulan dari aplikasi ini, berikut adalah penjelasan seputar KineMaster premium.

Apa Yang Dimaksud Dengan Aplikasi KineMaster Diamond

Apa-Yang-Dimaksud-Dengan-Aplikasi-KineMaster-Diamond

Yang dimaksud dengan aplikasi KineMaster Diamond adalah sebuah aplikasi edit foto terbaru dari versi lawas yaitu KineMaster Original. Yang mana pada versi terbarunya ini sudah dilakukan banyak modifikasi. Dengan demikian video editing menjadi semakin lebih baik.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari semakin lengkapnya fitur yang diberikan. Karena berbayar maka fitur yang bisa digunakan juga semakin banyak dan lengkap. Tak heran jika penggunanya juga semakin bertambah setiap harinya.

Dengan menggunakan aplikasi KineMaster Diamond edit video tentunya semakin mudah, karena bisa dilakukan melalui handphone. Belum lagi untuk menggunakan aplikasi juga tidak perlu berlangganan loh. Jadi jangan sampai terlewat untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

Fitur Dan Keunggulan Yang Dimiliki KineMaster Diamond

Fitur-Dan-Keunggulan-Yang-Dimiliki-KineMaster-Diamond

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas tadi, bahwasanya fitur yang dimiliki dari versi KineMaster terbaru ini sangat lengkap. Jika ingin tahu fitur apa saja yang bisa kamu gunakan untuk edit video, berikut adalah penjelasannya.

Sama sekali Tidak Ada Watermark

Tidak ada sama sekali watermarknya. Dengan demikian akan sangat membantu semua orang dalam melakukan editing video. Jadi siapapun dapat dengan bebas melakukan editing video tanpa terganggu keberadaan watermark.

Pada Videonya Memiliki Multiple Layer

Dalam melakukan editing video terdapat tombol multiple layer yang memudahkan dalam memilih fitur. Dengan demikian ketika akan melakukan editing video tidak perlu lagi mencari-cari fitur atau tombol menu. Sebab sudah menjadi satu dalam multiple layertersebut.

Dengan fitur tersebut, nanti kamu tinggal menempelkan saja video atau foto yang kan diedit. Sebab fitur PIP sudah dikolaborasikan dengan fitur multiple layer. Jadi tinggal menyanding video atau foto ke dalam satu frame. Mudah bukan, dengan teknik tersebut rasanya pemula pun bisa mengoperasikannya.

Bulan itu saja, KineMaster Diamond juga bebas iklan. Hal tersebut tentunya mengesankan sekali, sebab ,menjadikan lebih enak dan nyaman dalam penggunaan. Karena dengan demikian, maka tidak akan mempengaruhi kamu dalam melakukan editing video.

Mendukung Untuk Semua Format Video

Aplikasi juga compatible untuk semua jenis video. JAdi tidak perlu khawatir lagi atau was-was bahwa file tersebut tidak dapat diedit. Terkadang ada beberapa aplikasi yang tidak bisa menerima format video tertentu. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk KineMaster Diamond.

Sebab semua video dapat diterima tanpa harus mengubah format dari video tersebut. Selain bisa membaca semua jenis video, aplikasi juga bisa melakukan editing video langsung. Jadi jika belum memiliki videonya, maka bisa dengan membuat video dari aplikasi langsung.

Memiliki Akses Premium Yang Gratis

Akses premium ini sangat penting, sebab dengan memiliki akses premium, maka pengguna kana mudah dalam memilih layanan editing. Hal tersebut berlaku juga pada aplikasi KineMaster Diamond ini. Karena memiliki akses premium, maka pengguna akan semakin bebas dalam menjelajah semua fitur yang terdapat di dalamnya.

Memang biasanya akses premium ini bisa diakses jika pengguna berlangganan, yaitu dengan membayar biaya langganannya. Tapi untuk aplikasi ini berbeda, untuk akses premium gratis ini tanpa batas jadi bisa digunakan selamanya.

Terdapat Efek Transisi 3D

Fitur pada KineMaster berbayar ini terdapat juga memiliki fitur “Transisi 3D”.  Dengan fitur tersebut nantinya akan bisa menghasilkan hasil video yang memiliki efek transisi perpindahan 3D. Dengan demikian maka ketika pergeseran antara video satu dan selanjutnya akan menjadi lebih enak dipandang.

Terdapat Fitur Pratinjau Hasil Editing

Ketika melakukan pengeditan video, tentunya diperlukannya cek ulang atau pratinjau. Nah, untuk KineMaster Diamond memiliki fitur pratinjau yang dapat dengan leluasa dipakai. Meski kamu tengah dalam proses editing video, namun tetap bisa melakukan pratinjau.

Untuk kembali ke proses editing tidak perlu menuju halaman lainnya. Dengan memanfaat fitur tersebut tentunya hasil edit bisa maksimal. Sebab kamu bisa membentuk hasil editing dengan semakin sempurna, karena bisa mengecek dengan mudah.

Terdapat Fitur Mosaik Dan Fitur Bokeh

Untuk menghasilkan video yang bagus, teganya kamu harus mengkredit secara halus. Di sinilah fitur Bokeh ini bekerja. Dengan memanfaatkan fitur Bokeh tersebut, maka objek tak penting yang tertangkap oleh frame bisa dihilangkan.

Caranya yaitu dengan menghaluskan objeknya melalui sentuhan focus pada objek utamanya. Feel lain yang tak kalah kece adalah efek Mozaik. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi pindah-pindah aplikasi ketika melakukan editing, cukup dengan memanfaatkan fitur yang terdapat pada KineMaster Diamond.

Terdapat Fitur Chroma Key

Fitur lain yang tidak kalah keren yaitu fitur Chroma Key. Yang mana dengan menggunakan fitur ini maka kamu bisa menggabungkan dua video atau dua foto dengan waktu yang cukup singkat. Dengan bantuan fitur ini maka akan bis amelakukan penyesuaian gambar dengan instan. Video berlatar green screen akan dengan mudah berubah gambarnya ketika dimasukkan.

Theme Yang Tersedia Beragam

Banyak theme yang tersedia di sini. Tentunya jika dalam mengedit video disuguhkan dengan theme yang beragam, akan menjadikan visual semakin berkembang. Belum lagi jika video tersebut memakai latar yang sesuai dengan keinginan, maka bukan hal mustahil untuk mendapatkan hal maksimal.

Memiliki Pengaturan Untuk Durasi Serta Kecepatan Video

Dalam melakukan proses editing, tentunya karena ada ketidak sinkronan antara audio dan juga videonya. Dengan menggunakan KineMaster Diamond masalh tersebut dapat dengan mudah diatasi. Caranya yaitu dengan mengatur durasi (kecepatan) dari video editan tersebut.

Fitur ini juga bisa digunakan untuk waktu yang bersamaan. Kamu tidak perlu lagi menuntaskan editan kemudian memasukkan audionya. Sebab Hal tersebut bisa dilakukan dalam waktu bersamaan dengan memanfaatkan fitur tersebut.

Hasil Video Yang Disimpan Memiliki Resolusi Memuaskan

Dalam proses editing adalah hal yang wajar jika menginginkan hasil yang terbaik. Salah hasil baik tersebut dapat dilihat dari tinggi rendahnya hasil resolusi video yang dihasilkan. Aplikasi KineMaster Diamond ini tidak bisa disepelekan, sebab fitur save yang dimiliki memiliki resolusi yang tinggi.

Jadi kamu tidak perlu takut lagi akan hasil video yang pecah karena rendahnya resolusi yang dihasilkan. Dengan menggunakan pengambilan teknik gambar epic melalui fitur ini maka video yang dihasilkan pasti berkualitas.

Memiliki Tampilan Yang Simple

Tampilan dari KineMaster Diamond juga simple dengan tampilan yang berwarna biru kalem. Dengan warna tersebut pengguna akan lebih nyaman terhadap sensasi mata yang ditimbulkan. Kamu kan betah berlama-lama untuk melakukan proses editing. Ditambah lagi tampilannya yang sederhana maka kamu kan nyaman dan mudah dalam pengoperasiannya.

Memiliki Fitur Pemotongan Durasi Ekstra Yang Kecil

Aplikasi KineMaster Diamond juga memiliki keunikan tersendiri. Sebab untuk video yang durasinya kecil missal 0.1 tetap bisa diedit loh. Dengan demikian ini memungkinkan kamu untuk menghilangkan bagian yang dianggap tidak penting yang hanya muncul sepersekian detik.

Memiliki Insert Video Yang Berlapis

Terdapat juga fitur unggulan pada aplikasi KineMaster Diamond ini yaitu “Insert Audio Berlapis”. Memang ketika melakukan editing, audio ini perannya sebagai soundtrack dan juga untuk mengatasi noise.

Untuk bisa melakukan keduanya maka diperlukan yang namanya “Fitur Audio Layering”. Dalam aplikasi ini fitur tersebut didapatkan dengan gratis loh. Jadi bukan hanya melakukan insert audio saja namun juga bisa menggunakan audio yang ada pada aplikasi.

Bisa Berbagi Melalui APlikasi Langsung

Dalam melakukan ekspor video dengan menggunakan KineMaster Diamond memang lebih baik dibanding aplikasi lainnya. Sebab durasi ataupun resolusinya lebih bagus. Bukan hanya kualitas unggulan saja, namun untuk berbagi atau share ke sosial media juga bisa dilakukan langsung melalui aplikasi.

Aplikasi Yang Ringan Dan Mudah Penggunaannya

Aplikasi edit video ini juga merupakan aplikasi yang ringan karena ukuranya hanya 9.8 MB. Selain itu dalam pengoperasiannya juga terbilang mudah meski digunakan oleh editor video pemula sekalipun. Sebab memang aplikasinya didesain dengan simple dan sangat sederhana agar dapat digunakan dengan mudah.

Apakah Aplikasi Ini Berbeda Dengan KineMaster Original?

Sudah dijelaskan, bahwasanya KineMaster Diamond merupakan aplikasi update an atau pengembangan dari versi terdahulunya, yaitu KineMaster Original. Jika kamu ingin tahu apakah keduanya sama atau tidak? Jawabannya adalah keduanya memiliki perbedaan. Lantas apakah perbedaan dari keduanya? Berikut penjelasannya.

1. KineMaster Orisinil

KineMaster-Orisinil

Berikut adalah isi dari fitur KineMaster versi Orisinil.

  1. Terdapat iklan ketika menggunakan aplikasi ini.
  2. Memiliki font yang lengkap, namun masih terbatas jenisnya
  3. Tidak terdapat fitur Chroma Key
  4. Tool filter dan layer tidak bisa digunakan
  5. Untuk filter premium masih terkunci, jadi tidak bisa dipakai.
  6. Untuk watermark muncul selalu
  7. Untuk memotong video durasi 0.1 detik tidak support

2. KineMaster Diamond

KineMaster-Diamond

Untuk KineMaster Diamond berikut adalah modifikasi dan update dari versi lawasnya.

  1. Ketika menggunakannya lebih nyaman karena bebas iklan sama sekali.
  2. Font yang ada bisa digunakan termasuk yang premium
  3. Untuk fitur Chroma Key bisa dipakai oleh pengguna.
  4. Semua tools yang terdapat pada aplikasi bisa dipakai semua.
  5. Untuk fitur yang gratis maupun yang premium semua bisa dipakai dengan bebas.
  6. Tidak terdapat watermark sama sekali sekali, jadi lebih nyaman tentunya.
  7. Untuk pemotongan video durasi 0.1 sudah support.

 

Kinemaster Pro Diamond

Cara Menggunakan Aplikasi KineMaster

Cara-Menggunakan-Aplikasi-KineMaster

Dengan segudang keunggulan, banyak orang yang mulai mencari tahu tentang aplikasi yang satu ini. Jika kamu tertarik ingin menggunakan KineMaster Diamond, tentunya perlu tahu cara mendapatkan dan juga menggunakan aplikasi tersebut. Berikut adalah langkah yang harus dilalui.

1. Install Aplikasi KineMaster Diamond

Kamu harus menginstall terlebih dahulu KineMaster Diamond di perangkat. Aplikasi hanya bisa digunakan untuk smartphone saja. Jadi untuk pengguna iOS memang belum bisa terpasang untuk aplikasi edit video yang satu ini.

2. Pastikan Jaringan Internet Stabil

Pastikan juga bahwa jaringan internet ketika melakukan pengunduhan dalam koneksi terbaik. Dengan begitu tidak terjadi kendala ketika mengunduh aplikasinya. Gunakan platform terpercaya untuk mengunduhnya ya.

3. Buka Pengaturannya

Tekan tombol “download” dan tunggu hingga aplikasi terpasang sempurna. Baru kemudian lakukan pengaturan perangkat. Pilih bagian “Perizinan”. Pilih option”Opsi install dari sumber tidak dikenal”. Lanjutkan dengan membuka “File manager”, cari file download nya. Klik saja pada bagian filenya kemudian klik “Install”.

4. Gunakan Aplikasinya

Jika aplikasi tersebut sudah terpasang pada smartphone kamu, tinggal gunakan saja aplikasinya. Untuk menggunakannya tinggal klik pada aplikasi tersebut. Akan terdapat menu lingkaran yang berisi Media, Audio, Voice, dan Layer sebagai menu utama.

5. Edit Video Sesuka Hati

Sebenarnya bukan hanya video saja yang bisa di edit loh. Kamu juga bisa mengedit foto kemudian dijadikan seperti kliping yang bisa berjalan layaknya video. Untuk mengedit tinggal pilih video atau foto akan diedit.

Untuk menambahkan efek, bisa dengan memilih option “Layer”, maka akan muncul pilihan Media, Effect, Overlay, Text dan Handwriting. Tinggal pilih saja mau melakukan pengeditan seperti apa. Bisa juga dengan menambahkan theme pada video atau foto yang akan diedit sehingga semakin estetik hasilnya.

6. Simpan Video Dan Bagikan

Apabila pengeditan sudah selesai dilakukan, selanjutnya tinggal menyimpan perubahan tersebut. Keunggulan dari aplikasi ini adalah jika kamu ingin mengupload hasil edit video bisa dilakukan langsung dari aplikasi.

Tinggal unduh dan simpan kemudian klik option “Share atau Bagikan”. Pilih ke perangkat atau social media pa yang ingin dibagikan. Dengan begitu mengupload video menjadi semakin gampang karena tidak perlu keluar dari aplikasi dan mencari file unduhan.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Apakah-Aplikasi-Ini-Aman

Berita baiknya sampai saat ini belum ada berita atau klaim terkait dengan laporan yang mengatakan aplikasi KineMaster Diamond berbahaya. Karena ukurannya yang terbilang ringan juga tidak mengganggu kinerja dari handphone tersebut.

Dengan begitu bisa dikatakan bahwa aplikasi aman untuk digunakan. Namun kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih file unduhan. JAngan sampai menggunakan file palsu atau file yang serupa. Sebab akibatnya bisa fatal, bisa saja file tersebut mengandung virus yang berbahaya dan dapat merusak system dari smartphone kamu.

Namun pastikan untuk memilih sumber yang aman untuk melakukan pengunduhan ya. Pastikan juga perangkat Android ANda minimal versi 4.1 agar bisa dipasang aplikasi KineMaster Diamond. Pastikan terdapat ruang yang cukup agar aplikasi berhasil dipasang.

Ketika ingin mengunduh KineMaster Diamond pastikan terlebih dahulu penyimpanan internal kamu cukup, bila perlu kosongkan. Supaya nantinya aplikasi bisa berjalan dengan baik dan optimal. Maka ketika sudah terpasang cek apakah file tersebut korup atau tidak.

Untuk mendapatkan fitur yang maksimal kamu harus sering melakukan update. Lakukanlah update secara berkala agar tidak ketinggalan versi terbarunya. Kamu harus rajin membersihkan file sampah yang mungkin saja terjadi dalam proses penginstalan maupun pengeditan. Jadi lakukan cek file sampah dengan rutin ya.

Aplikasi KineMaster Diamond ini memang merupakan pilihan terbaik untuk aplikasi edit video dari smartphone. Gunakan semua fitur yang terdapat di dalamnya agar mendapatkan editing video yang sempurna. Jangan lupa pula untuk megashare hasil editing video kamu agar semua orang bisa melihatnya.

 

Lihat Juga :

Comments closed.

Facebook comments