Link WA GB Versi GB WhatsApp Pro APK Download Terbaru

0/5 No votes

Report this app

Description

app.megazio.com – Hampir seluruh masyarakat Indonesia aktif menggunakan media komunikasi seperti WhatsApp untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Namun untuk mencovba hal baru, kalian bisa download GB WhatsApp terbaru 2022 dengan link asli WA GB yang akan kami berikan secara gratis.

Aplikasi WhatsApp sebelumnya juga sudah memiliki banyak fitur, namun dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro APK ini kalian akan menemukan lebih banyak lagi fitur terbaru yang beragam dibandingkan dengan aplikasi WA yang aslinya.

Saat ini bidang komunikasi pada jaman digital sangat membutuhkan sebuah aplikasi instant messenger atau jejaring media sosial. Selain menawarkan kemudahan dan memiliki banyak layanan fitur yang tersedia. Akan tetapi, setiap platform ini memiliki beberapa kelemahan, Hal ini pula yang membuat munculnya berbagai aplikasi modifikasi seperti WA GB.

Namun aplikasi kali ini tentu tidak akan kalian temukan di AppStore atau Google PlayStore, untuk itu simak berita teknologi yang akan kami berikan beserta tautan downloadnya agar kalian bisa menggunakan semua fitur yang ada.

Mengenal Aplikasi WA GB

gb whatsapp pro

GB WhatsApp atau WA GB adalah sebuah aplikasi komunikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang menyertakan fitur menarik di dalam aplikasi tersebut. Dengan adanya modifikasi ini bertujuan untuk menyempurnakan fitur yang sebelumnya tidak ada di aplikasi WhatsApp yang biasa.

Selain itu pihak developer juga menciptakan fitur terbaru yang tentunya akan menunjang kegiatan komunikasi kalian semakin mudah dan praktis. Misalnya, kalian bisa menginstall dua akun dalam satu smartphone sekaligus.

Bagi kalian yang merasa bosan karena tampilan WhatsApp yang itu-itu saja, maka kalian bisa mengubah tema nya menjadi tema yang kalian sukai tanpa ada syarat dan ketentuan.

Itulah salah satu fitur yang membuat orang lain penasaran ingin mengunduh dan menggunakan GB WhatsApp terbaru tahun 2022 ini. Untuk kalian yang sudah mengunduhnya pasti memiliki rasa kepuasan tersendiri karena sudah menggunduh aplikasi ini.

Masih banyak fitur-fitur yang akan membuat kalian takjub dengan aplikasi ini, berikut akan kami rangkumkan penjelasannya agar kalian bisa menggunakan fitur-fitur tersebut setelah mengunduh aplikasi GB WA.

Fitur Terbaru GB WhatsApp Pro APK

gb whatsapp

Bagi kalian yang sudah pernah menggunakan WhatsApp Mod sebelumnya kalian tidak perlu bingung bagaimana cara mengoperasikan aplikasi WA GB kali ini karena aplikasinya sama saja, hanya berbeda pada bagian fitur dan tampilan yang semakin menarik.

Tetapi perlu kami ingatkan bahwa aplikasi modifikasi oleh pihak ketiga sehingga dikhawatirkan adanya ancaman banned, dengan begitu kalian harus hati-hati dalam menggunakan aplikasi ini.

Jangan khawatir, kami akan memberikan tips dan trik yang bisa kalian terapkan untuk mengoperasikan GB WA dengan aman, berikut simak ulasannya dibawah ini.

1. Terdapat Fungsi Kunci Aplikasi

Memberikan keamanan ganda pada aplikasi media sosial seperti WA, IG, Line, dll merupakan suatu hal yang wajar. Pasalnya, kita tidak mengetahui seberapa iseng teman-teman dilingkungan kita ada yang sengaja membaca room chat privasi, ada yang sengaja mengunggah foto jelek di status kita.

Nah, itulah yang harus kita hindari dengan cara mengunci aplikasi seperti aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kalian. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan begitu kalian bisa menggunakan fitur terbaru yang satu ini.

2. Bisa Multi Akun WhatsApp

Tahukah kalian yang dimaksud dengan multi akun? Yang dimaksud dengan multi akun adalah kalian dapat mengoperasikan dua akun WA yang berbeda dengan menggunakan satu ponsel.

Biasanya disebut dengan akun bussiness, sehingga tidak menggangu kontak akun pribadi seperti saat berkomunikasi dengan kekasih tersayang, keluarga, dan rekan-rekan. Tentu ini sangat berguna karena kalian bisa memilah akun bisnis dan akun pribadi.

3. Menawarkan Beragam Jenis Tema

Aplikasi GB WhatsApp Pro APK menyediakan beragam jenis tema yang bisa kalian terapkan sesuka hati kalian, tanpa adanya batasan syarat dan ketentuan yang harus kalian penuhi untuk menerapkan tema yang lucu dan menarik.

Hal ini tentu berbeda dengan aplikasi WA official yang hanya menyediakan dua jenis tema yaitu black and white. Dengan tampilan seperti itu tentu akan membosankan terlebih bagi kalian pengguna aktif WA.

Agar tidak membosankan, kalian tinggal pilih tema mana yang kalian sukai lalu bisa kalian terapkan dengan mudah. Bagaimana, menarik bukan?

4. Dapat Mengirim File Dalam Jumlah Banyak

Fitur selanjutnya yaitu kalian dapat mengirim file seperti foto dan video dalam jumlah yang banyak melebihi batas kapasitas pengiriman file pada aplikasi WA sebelumnya. Tentu hal ini memudahkan kalian dalam mengirim sebuah dokumen misalnya untuk tugas sekolah atau kuliah, dan tugas kantor yang membutuhkan ruang peyimpanan yang banyak.

Pada aplikasi WA sebelumnya, kalian hanya bisa mengirim foto dengan jumlah 10 gambar dalam sekali pengiriman. Namun, dengan menggunakan GB WhatsApp ini kalian bisa mengirim sampai 90 foto dalam sekali pengiriman. Tentu fitur ini mempersingkat waktu pekerjaan kalian.

5. Mampu Menyembunyikan Tanda Centang di Room Chat

Kalian tentu sudah mengetahui bahwa pada aplikasi WA Official juga bisa menyembunyikan tanda centang atau ceklist yang berwarna abu dan biru sebagai indikator pesan sudah terkirim dan terbaca.

Namun, indikator tersebut bisa berbeda arti pada aplikasi WA terbaru ini. Centang satu berwarna abu-abu yang biasanya berarti pesan tidak terkirim jika pada aplikasi ini bisa jadi pesan tersebut sudah dibaca namun memang belum dibales.

Indikatornya akan berubah jika kalian sudah membalas pesan tersebut, nah berbeda bukan dengan fitur sebelumnya? itulah mengapa kalian harus mengetahui fitur-fitur yang tersedia.

7. Dapat Membalas Pesan Otomatis

Fitur ini biasanya bisa kalian temukan pada WA Bussiness yang biasanya di setting para online shop untuk membalas chat kita secara cepat. Padahal, kalian bisa mengatur pesan kapan akan dikirimkan dan pada siapa nomor yang dituju.

Kalian bisa mengaturnya dengan mudah termasuk isi pesan yang akan dikirimkan, tentu akan memudahkan kalian untuk menghemat waktu dan tenaga dalam urusan membalas pesan WA.

8. Bisa Mengunduh Status WhatsApp (SnapWA)

Fitur terakhir yang sangat berguna terutama bagi kaum wanita yang biasa mengupdate status-status di WA. Nah, kalian bisa mengunduh story WA rekan kontak kalian jika ada status yang kalian sukai atau ingin share kembali.

Dengan begitu kalian tidak perlu aplikasi pihak ketiga untuk mengunduhnya, cukup klik tombol download kemudian status tersebut akan tersimpan di galeri smartphone kalian masng-masing.

Perbedaan WA Resmi dan GB WhatsApp APK

Bagi kalian yang mengalami kesulitan mencari perbedaan antara kedua jenis aplikasi WA berikut kami rangkumkan secara singkat.

GB WhatsApp WhatsApp Resmi
Dapat mengunci aplikasi dan chat Hanya mengunci aplikasi saja
Menyediakan beragam tema dan gratis Terdapat 2 tema gelap dan terang
Mampu membaca pesan yang sudah terhapus Pesan terhapus tidak bisa dilihat
Bisa balas pesan otomatis Tidak bisa membalas pesan otomatis
Dapat mendownload foto & video story Tidak tersedia fitur untuk mengunduh story WA
Mengirim sampai 90 foto sekali pengiriman Hanya 10 foto dalam sekali kirim
Upload video story sampai 7 menit Unggahan video story maksimal 30 detik
Font beragam dan bisa kustomisasi Font standar
download gb whatsapp

Setelah mengulas review dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi WA Mod ini pasti kalian tidak sabar ingin mendapatkan link downloadnya. Berikut link download yang bisa kalian gunakan dengan aman.

Nama Aplikasi GB WhatsApp Pro
Ukuran File APK 53 MB
Versi Terbaru Saat Ini v19.00
Membutuhkan Sistem OS Android 4.5
Link Download Disini
Jumlah Pengguna 10.000.000+

Setelah berhasil melakukan proses download kalian bisa menginstall dan update berkala aplikasi tersebut agar fitur-fiturnya ikut diperbarui menghindari bug aplikasi. Berikut akan kami berikan cara instalasi aplikasi WhatsApp GB dengan mudah, simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pastikan smartphone kalian terkoneksi dengan internet yang stabil saat melakukan proses unduh aplikasi.
  2. Jika proses download sudah selesai maka kalian bisa memulai proses install dengan cara klik Keamanan dan Privasi.
  3. Lalu, temukan pilihan Aktifkan Sumber Tidak Dikenal dan lanjutkan dengan pilih menu File Manager.
  4. Klik folder Download temukan file APK GB WhatsApp.
  5. Kemudian klik tombol download, tunggu hingga proses instal berhasil selesai.

Tips Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp yang Aman

wa gb apk

Jika kalian memiliki rasa ragu dan khawatir saat menggunakan aplikasi GB WA ini kalian bisa mensiasatinya degan mudah, berikut akan kami berikan tipsnya:

1. Jangan Menggunakan Nomor Utama

Tips pertama, bagi kalian yang memiliki keraguan karena khawatir akan terkena banned jika menggunakan nomor utama kalian bisa mencoba dengan nomor cadangan. Yang jika terkena banned kalian tidak terlalu panik, pasalnya jika sudah terkena hal tersebut maka nomor tersebut akan hilang beserta akun WA dan data kontak yang tersimpan.

Hal ini bisa kalian terapkan jika khawatir akun atau nomor utama kalian akan terkena banned karena kita pun tidak tau kapan itu akan terjadi. Jadi, lebih baik berjaga-jaga daripada terburu-buru.

2. Gunakan Fitur Dengan Baik dan Benar

Dengan adanya fitur-fitur terbaru yang menarik tentu akan membuat kita sebagai pengguna baru penasaran dan ingin mencoba menerapkan semua fitur tersebut.

Hal itulah yang akan membuat pihak tertentu curiga dengan tampilan yang berubah tiap saatnya (berlebihan). Untuk itu, kalian harus membatasi diri saat menggunakan fitur yang ada.

3. Selalu Mengupdate Aplikasi WA GB

Untuk yang terakhir agar kalian aman untuk menggunakan aplikasi WA GB ini, perlu kalian update secara rutin pembaruan aplikasi. Hal ini bertujuan untuk mengatasi error pada aplikasi.

Pasti kalian sudah tahu betul, bahwa semua aplikasi atau game modifikasi tentu tidak sepenuhnya sempurna. Hal ini dikarenakan keterbatasan ilmu dan sistem untuk memodifikasi tersebut. Oleh karena itu pengembang juga selalu melakukan update sistem pada aplikasi GB WhatsApp.

Cukup demikian ulasan dari kami yang bisa disampaikan mengenai aplikasi GB WA yang selalu banyak dicari oleh orang-orang karena kemampuan fungsinya yang sangat membantu, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua ya, terimakasih.

Baca juga:

Comments closed.

Facebook comments