Masker Canggih yang Diperkenalkan di IFA 2020 Akan Hadir

0/5 No votes

Report this app

Description

Masker canggih yang dihadirkan di IFA 2020 akan hadir di Indonesia

masker-ifa-2020

Pada pameran industri global IFA 2020 yang berlangsung beberapa waktu lalu di Berlin, LG menghadirkan produk baru yang unik, yakni masker wajah berteknologi tinggi.

Masker tersebut adalah LG PuriCare, masker sekaligus wearable yang memiliki teknologi penjernih udara dalam satu bentuk sekaligus.

Di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat dan aman dalam mobilitas sehari-hari di tengah pandemi Covid-19, PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan segera dipasarkan di Tanah Air.

Bukan sekedar update, kehadirannya dimaksudkan untuk merevolusi keberadaan air purifier saat ini.

Meninggalkan bentuk portabel, pembersih udara LG ini didesain portabel sehingga dapat digunakan kapan saja, bahkan saat beraktivitas di luar ruangan.

“Ketika orang mencari cara untuk membuat aktivitas sehari-hari mereka lebih menyenangkan, merupakan komitmen LG sebagai penyedia teknologi untuk memberikan solusi dengan nilai yang lebih terukur,” kata Han Changmin, Product Director, Air Solution PT. LG Electronics Indonesia.

Sebagai pembersih udara portabel, produk yang hadir dengan nama LG PuriCare, pembersih udara portabel ini berupa pelindung wajah atau masker yang menutupi area pernapasan, yaitu hidung dan mulut.

Analisis tekstur wajah diterapkan untuk membuat desain ergonomis untuk memberikan kenyamanan untuk penggunaan jangka panjang.

Untuk pemurnian udara, Pembersih Udara Portabel LG PuriCare dirancang menggunakan teknologi pemurnian udara terbaru dari LG.

Salah satunya menggunakan dua filter H13 HEPA, mirip dengan yang digunakan pada pembersih udara LG terbaru.

Selain desainnya yang ergonomis, LG juga memperhatikan kenyamanan bernafas penggunanya. Ini dicapai melalui kehadiran kipas ganda dan sensor pernapasan.

Sementara itu, dua kipas dengan tiga tingkat kecepatan yang dapat disesuaikan memastikan penyaringan udara yang lebih baik, sensor pernapasan mendeteksi siklus dan volume napas pemakainya. Kedua teknologi tersebut ditenagai oleh kehadiran baterai isi ulang.

Interaksi kedua teknologi yang dipatenkan ini memungkinkan kipas bekerja secara otomatis dengan dinamika kecepatan.

Kipas mempercepat putarannya untuk membantu menarik udara saat Anda menarik napas; di sisi lain, ia memperlambat putarannya untuk mengurangi hambatan saat Anda mengembuskan napas.

“Ini membuat pernapasan lebih alami daripada jika Anda tidak menggunakan perangkat. Memberikan kenyamanan pernapasan yang baik saat melakukan aktivitas normal bahkan saat melakukan aktivitas berat seperti berlari,” lanjut Han Changmin.

Meski waktu pastinya belum diumumkan, LG mengumumkan bahwa LG PuriCare Wearable Air Purifier akan mulai beredar di Indonesia pada akhir Oktober 2020)

Sumber :

Comments closed.

Facebook comments