Nonton Drama Korea I Hear Your Voice Sub Indo

0/5 No votes

Report this app

Description

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice Sub Indo – Penggemar teater Korea tentu tidak asing dengan aktor tampan Korea Selatan Lee Jong Suk. Ya, aktor kelahiran September 1989 ini merupakan salah satu aktor ternama asal Korea Selatan yang telah banyak membintangi film dan drama Korea. Sejak debut pada tahun 2005, nama Jong Suk masih populer hingga saat ini.

Buat kamu yang penasaran dengan kemampuan aktingnya, yuk simak drama Korea Lee Jong Suk selengkapnya di video. Nah, berikut ini adalah daftar 5 drama terbaik untuk kamu.

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice Sub Indo

Ini adalah drama Korea tahun 2013 yang dibintangi oleh Lee Jong Suk bersama Lee Bo-Young. Drama yang tayang di SBS ini berkisah tentang seorang pemuda yang bisa mendengar pikiran orang lain setelah mengalami peristiwa tragis, yaitu pembunuhan ayahnya. Dalam sebuah kecelakaan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Jang Hae Sung, seorang wanita yang berani menjadi saksi kunci dari kejadian tersebut. Saat dia dewasa, Park So Ha bersumpah untuk menemukan Jang Hye Sung untuk menyelamatkannya. Meskipun ia menjadi pengacara ketika ia dewasa, Jang Hye Sung masih dilindungi oleh Park So Ha dan menggunakan kekuatannya untuk membantu gadis yang ia cintai sekarang.

Lee Jongsuk, Lee Bo Young And Yoon Sang Hyeon At Press Conference Of Sbs Drama I Hear Your Voice In Seoul, South Korea On Wednesday May 29, 2013 Stock Photo

Selain romantis, drama ini juga sangat menegangkan lho! Anda akan melihat Jong Suk berperan sebagai siswa SMA yang tampan dan menawan. Juga, ia memulai romansa dengan seorang wanita yang lebih tua, yang membuat penonton tergila-gila.

Dalam drama Korea Pinocchio, Lee Jong Suk bersaing dengan Park Shin Hye untuk memainkan peran utama, sedangkan di drama I Hear Your Voice, ia berperan sebagai siswa sekolah menengah dengan kekuatan super, Jong Suk berperan sebagai remaja yang jujur ​​dalam drama ini. Tingkat kecerdasan di teater. Diatas rata-rata.

Meski awalnya tidak peduli dengan hidupnya, Jong Suk yang berperan sebagai Dal-po dalam drama ini memutuskan untuk menjadi jurnalis. Keinginan kuat ini menempatkannya dalam situasi antara masa lalu, balas dendam, dan hubungan cintanya dengan Park Shin Hye.

Setelah semakin memesona, Lee Jong-suk berperan sebagai jaksa di drama Korea While You Were Sleeping. Dia mewujudkan drucker ini bersama dengan artis muda dan berbakat Bae Suzy. Dalam drama 2017 ini, Jong Suk berperan sebagai Jung Jae-chan, seorang jaksa berusia 29 tahun yang terlihat dingin dan tidak akur dengan orang lain. Dia suatu hari akan memiliki kemampuan untuk bermimpi tentang masa depan. Masa depan yang tidak menyenangkan memaksanya untuk melakukan segalanya untuk mencegah mimpi buruknya menjadi kenyataan.

Is Kdrama Big Mouth On Viki, Netflix, Viu, Disney Plus Or Iqiyi In English Sub? Where To Watch And Stream The Latest Episodes Free Online

Doctor Stranger adalah drama Korea tentang kehidupan medis dan romansa. Dalam drama ini, Jong Suk berperan sebagai dokter muda yang terkenal dengan keahliannya dalam bedah toraks. Dia adalah seorang dokter yang meninggalkan Korea Utara ke Korea Selatan. Petualangannya dimulai ketika dia pindah ke Korea Selatan dan putus dengan wanita yang dia cintai. Tetapi ketika dia tiba di Korea Selatan, dia bertemu dengan seorang dokter yang mirip dengan gadis yang dia cintai tetapi mengaku tidak mengenalnya. Meski terlihat tragis, drama Korea ini tetap memiliki banyak adegan romantis dan adegan medis yang menakjubkan seperti halnya drama Korea lainnya tentang kedokteran.

Berbeda dengan cerita drama Korea lainnya yang menceritakan Lee Jong Suk sebagai seorang pemuda yang tampan dan muda, di Drama Korea W ia dikisahkan sebagai tokoh kartun yang lincah dan lincah. Dalam drama ini, Jong Suk membintangi bersama aktris cantik Han Hyo-joo, yang dikatakan sebagai ahli bedah jantung yang ayahnya adalah seorang kartunis terkenal. Meski diceritakan seperti tokoh kartun, pesona Jong Suk di drama Korea ini belum pudar. Drama ini lebih menarik untuk ditonton karena menceritakan kisah cinta antara manusia dan karakter kartun.

Datang dan saksikan drama Korea Lee Jong Suk di video. Dari drama Korea I Can Hear Your Voice hingga W, semuanya dilakukan di sini. Anda dapat menonton drama Indo-Korea terbaik tanpa iklan dengan berlangganan Video Premier dari 15.000!

Unduh aplikasi video sekarang atau kunjungi situs web di Vidio.com. Terhubung langsung ke lebih dari 21 layanan streaming TV, video on demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, dokumenter, dan ribuan acara olahraga, Video menawarkan ribuan konten lokal dan internasional. Cabang untuk semua gaya dan segala usia. Sekarang tidak perlu ribet untuk menonton apapun, karena semua ada di video! Jadi saya mendengarkan “I Hear Your Voice” di laptop saya selama dua hari. Ini adalah serial komedi romantis Korea dengan 18 episode tentang jaksa yang berjuang dengan kasus pengadilan yang diperburuk oleh kecenderungan bawaan mereka sendiri karena latar belakang mereka yang beragam dan cerita latar yang rumit. Untuk mengatakan saya menyukai pengalaman itu adalah pernyataan yang meremehkan. Saya tidak melihat ada yang salah dengan itu saat ini, meskipun membaca subtitle yang berkedip terlalu cepat terkadang membuat saya pusing. Jadi saya memutuskan ini adalah waktu terbaik untuk menulis ulasan tentangnya

Top 20 Best Korean Dramas On Youtube To Watch For Free!

Awalnya saya takut itu akan membuat saya bosan dengan drama hukum dan berat yang akan benar-benar mematikan otak saya, tetapi ternyata saya salah. Saya suka menonton acara bertema hukum seperti “Setelan” yang sangat saya sukai tetapi biasanya berlatar di lingkungan yang saya kenal karena kami selalu disapih dari varietas barat. Entah bagaimana acara tersebut berhasil menjelaskan apa pengadilan dan hukum Korea menggunakan kata-kata dan ekspresi sederhana tanpa membuat pemirsa bodoh [halo SD] dengan memberi tahu kami setiap detail plot mereka.

Saya tidak perlu berusaha terlalu keras untuk memahami ceritanya, tetapi Anda tidak akan pernah bisa menuduh teleseri ini dangkal, jauh dari kenyataan. Acara TV memiliki begitu banyak karakter, membuat begitu banyak plot, dan memiliki begitu banyak subplot sehingga terkadang Anda kehilangan jejaknya dan pada akhirnya cerita itu menderita. Seri lain secara mengejutkan ada dengan karakter yang tidak konsisten dan plot yang tidak ada, Anda tahu dari episode pertama bahwa Anda ingin meninggalkan sisanya dan menghabiskan waktu berharga Anda di tempat lain. Bagaimana Anda menceritakan sebuah kisah tentang kematian dan balas dendam tanpa aktor melodramatis, garis klise dan air mata yang tak henti-hentinya? Ini benar-benar tidak mungkin, saya tahu, tetapi entah bagaimana penulis berhasil. Saya suka bahwa mereka tidak menunjukkan seluruh adegan sekaligus, sebaliknya mereka membuat Anda menunggu untuk benar-benar memahami alasan mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Saya merindukan cerita-cerita seperti itu dengan awal yang tetap dan akhir yang tetap. Pertunjukan kami di sini sering dipelintir, dipelintir, dan dipukuli sampai mati sampai pemirsa kehilangan minat dan sama sekali tidak menyukai drama. Mereka memperpanjang dan memperpanjang tanpa mempertimbangkan dan menghormati akhir cerita.

Mengetahui bahwa pemeran utama wanita jauh lebih tua daripada pemeran utama pria, saya sangat curiga tentang hal itu. Kami terbiasa melihat seorang pria yang lebih tua berakhir dengan seorang gadis yang lebih muda, dan entah bagaimana kami tidak bisa menyalahkan itu. Jadi saya yakin bahwa wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda tidak akan bekerja. Bahkan gagasan itu meragukan bagi saya. Tapi sebenarnya itu terjadi. Ini bekerja dengan baik untuk saya dan saya suka bahwa mereka menghapus stigma “standar ganda” yang dikenakan orang.

Secara keseluruhan, seri ini menunjukkan kepada kita berbagai aspek keadilan, termasuk hukum, celahnya, dan perlindungan yang dapat diberikannya. Ini menunjukkan bahwa hukum adalah pedang bermata dua yang dipegang oleh tangan yang berlawanan, tetapi memberitahu kita untuk menyimpannya dan mempercayainya untuk kebaikan bersama.

I Can See Your Voice

Drama tentang pembela umum yang menangani kasus terberat dengan peluang menang kurang dari 1%. Jang Hae Sung (Lee Bo Young) adalah pengacara yang berani, nakal, gemuk, dan humoris. Dia tajam, berlidah tajam, memiliki sedikit indra atau sopan santun, dan sulit untuk bersemangat tentang apa yang dia lakukan. Cha Kwon Woo (Yoon Sang Hyun) adalah mantan polisi yang intens, bersemangat, dan macho yang menjadi jaksa penuntut umum. Sementara itu, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang anak laki-laki berusia 19 tahun yang memiliki kemampuan atau kekuatan super untuk membaca pikiran orang. Mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus yang tidak diinginkan siapa pun, kasus di mana hanya ada satu persen peluang untuk dibebaskan. I’m Your Voice Season 9 (너의 9) adalah acara variety Korea terbaru dengan siaran misteri permainan musik. Di televisi. Produser program Lee Seon Young mengatakan bahwa ia awalnya membayangkan sebuah program yang akan memungkinkan siapa saja untuk menjadi karakter utama, terlepas dari penampilannya. Saya bisa menonton siaran Mee Voice Season 9 mulai 31 Januari 2022.

Season 9 dari variety show Korea I Can See Your Voice akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Kim Jong Kook, dan Yoo Se Yoon. Sebelum nonton, ini dia sinopsis I Can See Your Voice Season 9!

Acara varietas Korea I Can See Your Voice adalah acara permainan misteri. Para bintang tamu harus mencoba menebak mana dari enam kandidat yang merupakan “penyanyi terbaik”.

Nonton drama korea i hear your voice, nonton drama i can hear your voice sub indo, i hear your voice, nonton drama i hear your voice sub indo, i can hear your voice korean drama, nonton i hear your voice sub indo, nonton i can hear your voice, nonton i can hear your voice sub indo, i can hear your voice sub indo, nonton drama korea i can hear your voice sub indo, nonton drama korea i hear your voice sub indo, nonton i can hear your voice korea sub indo

Comments closed.

Facebook comments