Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 200 Juta

0/5 No votes

Report this app

Description

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 200 Juta – Mobil merupakan kendaraan yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian bersama keluarga dan teman atau untuk mencari nafkah sebagai driver taksi online. Membeli kendaraan roda empat merupakan impian sebagian besar orang.

Namun membeli mobil baru membutuhkan dana yang tidak sedikit. Misalnya, mobil baru Toyota Veloz harganya antara Rp 286 juta hingga Rp 331 juta. Harga bekas sekitar HRK 90 juta. Jadi membeli mobil bekas bisa menjadi solusi kepemilikan mobil.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 200 Juta

Berikut lima rekomendasi mobil bekas terbaik di bawah Rp 200 juta pilihan kami. Simak artikel di bawah ini sampai siap ya Sobat HSR Wheel!

Mobil 100 Jutaan Terbaik Cocok Untuk Mobil Pertama

Mitsubishi Xpander GLX MT merupakan jenis kendaraan MPV. Bodi mobil terlihat sangat menarik dan indah. Desain bumper depan dan belakang mengusung konsep front-end baru yang disebut T-shape. Selain itu, pada model dua warna, roda aluminium berbentuk cincin 17 inci digunakan pada kaki bodi.

Mitsubishi Xpander GLX MT memiliki kabin yang luas. Dapat menampung hingga 7 orang untuk ketenangan pikiran penumpang. Sedangkan untuk mesinnya, Mitsubishi Xpander GLX MT ditenagai oleh mesin bensin 1499cc dengan konfigurasi DOHC 4 silinder segaris, 4 katup.

Tenaga yang dicapai adalah 103hp dan torsi 141Nm. Mitsubishi Xpander GLX MT menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Konsumsi BBM mencapai 14,8 kmpl di jalan tol dan 10,7 kmmpl di perkotaan. Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander GLX MT mulai Rp 249,93 juta untuk model teratas dan mulai Rp 299,77 juta.

Mobil bekas terbaik di bawah Rp 200 juta juga milik merek Honda yakni New Honda Mobilio 2020. Mobilio termasuk dalam kategori mobil MPV. Mobilio memiliki desain eksterior yang elegan dan

Referensi 4 Mobil Bekas Di Bawah Rp. 60 Juta

Selain itu, New Honda Mobilio 2020 dilengkapi dengan lampu depan proyektor baru yang dipadukan dengan lampu LED daytime running.

Di bagian tengah terdapat identitas desain gril dan logo Honda yang menegaskan bahwa mobil ini merupakan produk terbaru Honda. Sementara itu, bagian belakang memiliki spoiler belakang baru yang membuat Mobilio 2020 semakin sporty. Sisi mobil terlihat sangat aerodinamis, meningkatkan performa dan efisiensi.

Di dalam Mobilio 2020 dipasang head unit berukuran 6,2 inci dan berbagai fungsi hiburan. Tak hanya itu, kabin Mobilio 2020 juga luas. Jadi pengemudi menikmati perjalanan.

Dari segi mesin, Mobilio 2022 ditenagai oleh mesin 1496cc 16-valve 4-silinder segaris dengan teknologi mesin i-VTEC. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal hingga 118 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobilo memiliki dua transmisi: manual 5 kecepatan dan CVT. Harga mobil bekas Mobilio 2020 adalah Rp 203,755 juta.

Deretan Mobil Sport Murah Dibawah Rp 200 Juta Terbaik

Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo tergolong SUV. Eksteriornya terlihat sangat sporty. Desain eksteriornya terlihat sangat dinamis dengan bumper yang anggun, wajah anggun, pencahayaan tajam, dan grill besar yang jauh dari standar.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih seperti Vehicle Stability Control (VSC), anti-lock braking system, dan Smart Stop sebagai standar pada semua varian, sedangkan varian yang lebih tinggi termasuk Smart Entry.

Bagian mesin Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo menggunakan mesin berkode 2NR-VE dan memiliki kapasitas 1,5 liter. Dengan demikian, dapat menghasilkan tenaga hingga 104bhp. Torsi pembangkit pulsa diatur pada 136 Nm. Mobil bekas harganya sekitar Rp 100 juta.

Nissan Maret 2014 adalah hatchback kompak terlaris. Mobil mungil ini sangat populer di kalangan anak muda karena desain depannya yang sangat kompak dan minimalis. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan di perkotaan.

Deretan 5 Mobil Keren Dan Berkualitas Di Bawah 200 Juta!

Meski terlihat sangat minimalis, Nissan March 2014 ini tetap modern. Sejak 2014, Nissan March telah dilengkapi dengan lampu daytime running dan lampu rem LED yang dipasang tinggi.

Gril depan menerapkan struktur penyangga berbentuk V untuk menciptakan desain hatchback yang lebih elegan. Bagian belakang juga terlihat menyegarkan dengan hadirnya teknologi LED. Dari segi mesin, Nissan memperkenalkan versi serupa dari Grand Livina 1.2 dan 1.5 liter pada Maret 2014. Mobil bekas harganya sekitar Rp 89 juta.

Mobil bekas Ford EcoSport Trend 2014 terlihat sangat bagus. Perlengkapan tambahan dan lekukan bodi yang menonjol membuat Ford EcoSport Trend 2014 terasa lebih kokoh dan bertenaga.

Ford EcoSport Trend 2014 menyertakan fitur menarik seperti Electronic Stability Control (ESC). Ini memastikan stabilitas pada permukaan yang licin. Ford EcoSport Trend 2014 juga hadir dengan Hill Start Assist (HLA) yang membantu pengemudi saat berkendara di tanjakan. Ford EcoSport Trend 2014 memiliki mesin 1499cc yang menghasilkan tenaga 110hp atau setara pada 6050rpm. Mobil bekas harganya sekitar Rp 100 juta.

Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Dan Idaman Para Wanita Di Indonesia

Nah itulah 5 besar mobil bekas di bawah 200 jutaan yang bisa kamu pilih. Jika ingin berhemat, membeli mobil bekas bisa menjadi solusinya. Mobil adalah aset yang berguna yang mendukung mobilitas sehari-hari. Selain untuk menunjang bisnis, mobil juga digunakan untuk kebutuhan keluarga seperti liburan tahunan dan city trip. Tentunya banyak hal yang harus dipikirkan sebelum membeli mobil. Mulai dari harga, kualitas dan diakhiri dengan opsi pembelian. Oleh karena itu, mereka yang sudah memiliki uang untuk membeli mobil sebaiknya membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhannya. Pastikan mobil Anda benar-benar digunakan untuk keperluan lain, bukan hanya untuk bersenang-senang. Berikut adalah rekomendasi kami untuk 200 juta mobil teratas tahun 2020-2021. Pada tahun 2022, MPV, SUV,

Anggaran adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membeli mobil. Jadi, jika budget Anda Rp 200 juta, Anda punya banyak pilihan mobil. Dengan budget sebesar itu, Anda bisa membeli berbagai jenis mobil sesuai kebutuhan, mulai dari MPV hingga hatchback.

Apa saja daftar MPV di bawah 200 juta terbaik dan terbaru tahun 2021 dan 2022? Review lengkapnya menyusul.

Pilihan kendaraan 200 juta pertama jatuh pada Mitsubishi Xpander GLX MT. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang paling diminati di pasaran karena desain bodinya yang menarik dan tetap terlihat menarik. Mampu mengangkut hingga tujuh penumpang, Mitsubishi Xpander termasuk dalam kategori mobil MPV. Mitsubishi Xpander dengan eksterior yang cukup menarik terlihat seperti mobil mewah, meski harganya hanya 200 juta HRK.

Ini 5 Mobil Diesel Seken Di Bawah Rp 200 Juta, Cocok Untuk Mudik

Mitsubishi Xpander GLX M/T memiliki panjang 4475mm, lebar 1750mm, dan tinggi 1695mm. Mobil ini ditenagai oleh mesin bensin 1499cc dengan 4 silinder, 4 katup, konfigurasi DOHC dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar 45L. Saat dikendarai, Xpander menggunakan transmisi manual lima percepatan. Dengan segala spesifikasi di atas, kendaraan MPV populer ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 221 juta.

Tentunya mobil dengan harga 200 jutaan ini sudah memiliki indikator kualitas yang mumpuni, salah satunya Suzuki All New Ertiga GA M/T. Seperti Xpander, All New Ertiga masuk dalam kategori MPV tujuh tempat duduk. Kendati demikian, All New Ertiga tergolong mobil yang membidik mobil murah dengan kisaran harga yang jauh lebih murah.

All-new Ertiga ditenagai oleh mesin bensin 1462cc dalam konfigurasi DOHC 4 silinder, 4 katup. Mobil tersebut menghasilkan 103 tenaga kuda dan torsi 138 Nm yang dikawinkan dengan gearbox manual lima percepatan. Harga OTR All New Ertiga adalah Rp 199,4 juta.

Dan ada 200 juta mobil yang cocok untuk anak muda dan keluarga, salah satunya adalah New Honda Mobilio S M/T, the ultimate family car. Mobilio juga bisa digunakan sebagai mobil keluarga, namun tampilan eksterior mobil ini yang stylish sangat menarik bagi anak muda. Dengan desainnya yang kompak, Honda Mobilio mudah bermanuver di jalan raya.

Tips Dan Trik Sukses Menjual Mobil Bekas Kesayangan Anda Agar Cepat Laku Terjual Di Pasar Otomotif 2022!!!

New Honda Mobilio hadir dengan sejumlah fitur canggih termasuk digital climate control dan traction control. Tak hanya itu, mobil 200 jutaan ini hemat bahan bakar meski memiliki tenaga yang besar. Harga OTR New Honda Mobilio S M/T mulai Rp 197,6 juta. Tipe ini paling rendah di varian Mobilio, jadi cukup murah.

Jika Anda mencari mobil di bawah 200 juta won tahun 2021 atau 2022, Anda bisa memilih Toyota Avanza 1.3 E M/T. Apalagi jika mobil MPV adalah mobil idaman Anda, maka Toyota Avanza adalah solusinya. Toyota Avanza 1.3 EM/T dapat bersaing dengan MPV lain dalam hal performa, namun merupakan model terendah dari pabrikan Avanza.

Mobil tersebut memiliki tenaga 91 tenaga kuda dan torsi 120 Nm. Toyota Avanza hanya mengkonsumsi 14,8 kmpl di dalam kota dan 17,3 kmpl di jalan tol luar kota. Harga MPV keluarga sederhana ini mulai dari Rp 191,1 juta. Untuk pilihan mobil Toyota lainnya, lihat daftar harga mobil Toyota terbaru disini.

Masih ngomongin mobil MPV 200 jutaan, pilihan kedua saya jatuh ke Daihatsu Grand New Xenia X A/T. Dengan budget 200 juta, mobil tersebut akan mendapatkan transmisi otomatis baru. Xenia tipe X A/T menawarkan performa luar biasa dan kenyamanan tinggi. New Xenia yang sangat mirip dengan Toyota Avanza ini juga ditujukan untuk keluarga kelas menengah yang menginginkan mobil berkapasitas besar.

Berikut Harga Mobil Bekas Dibawah Rp30 Juta

Xenia X A/T baru yang besar memiliki mesin 1329cc dan torsi 121Nm. Gas mileage mencapai 11 kmpl di dalam kota dan 16,8 kmpl di pinggiran kota. Dari segi fitur, mobil ini menawarkan fitur keselamatan, keamanan, dan hiburan yang cukup tinggi sehingga penumpang dapat menikmati perjalanannya tanpa rasa khawatir. Untuk tipe ini, Daihatsu Grand New Xenia dijual mulai Rp 197,5 juta.

Pilihan mobil baru harga 200 jutaan cukup banyak, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Salah satunya adalah Wuling Cortez CT Type S. membandingkan

Mobil bagus di bawah 200 juta, perumahan di bawah 200 juta, rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta, rekomendasi mobil baru dibawah 200 juta, perumahan di pati di bawah 200 juta, rumah dijual di bawah 200 juta, rekomendasi mobil dibawah 200 juta, harga mobil baru di bawah 200 juta, harga mobil di bawah 200 juta, mobil terbaik di bawah 200 juta, rekomendasi mobil di bawah 50 juta, mobil bmw di bawah 200 juta

Comments closed.

Facebook comments