Renald Fadli Twitter 14 Detik Video Gay Viral Skandal Full

0/5 No votes

Report this app

Description

Rumahkeadlian.co.id– Didunia Twitter sedang ramai sekali dengan keberadaan video yang diduga Renald Fadli sedang berciuman dengan seorang pria. Para netizen penasaran dengan hal ini, apakah benar di dalam video tersebut adalah sosok Renald Fadli atau hanya mirip saja.

Dia sempat melihat ke arah kamera dan menghampiri kamera yang sedang merekamnya tersebut sebelum video berakhir. Dari pihak Renal Fadli saja belum mengeluarkan suatu klarifikasi terkait dengan video yang sedang beredar tersebut. Akun media sosial seperti Instagram dan Tiktok nya pun sekarang dibatasi komentarnya.

Renald Fadli Twitter

Telah diketahui, Renal Fadli telah dikenal sebagai seorang konten kreator dan dapat membuat filter Instagram. Sudah banyak sekali karya ciptaanya yang disukai oleh para netizen dan kerap digunakan.

Terbaru, Renal Fadli sedang melakukan atau membuat suatu konten yang progresnya dirinya sedang melakukan diet. Dalam sebuah unggahan pada instagram, Renald Fadli menunjukkan berat badannya yang sudah mencapai 130Kg dan sudah berhasil turun menjadi 110Kg.

Proses Diet ini memang masih dia lakukan dan sudah mendapatkan dukungan dari semua para netizen. Dari berbagai komentar netizen, ada yang percaya bahwa orang tersebut adalah Renal Fadli. Tetapi, ada pula yang berpendapat sosok yang ada di dalam video tersebut bukanlah Renal Fadli.

Download Video Viral Renald Fadli Twitter Durasi 14 Detik No Sensor

Renald Fadli Twitter

Semenjak video Renald Fadli Twitter ini viral di berbagai media sosial, sudah kebanyakan orang yang mencari keberadaan linknya gaess. Nah, kalian sudah tepat masuk ke ulasan app.megazio.com, mengapa demikian? Karena disini kami akan menyediakan link nonton Renald Fadli Twitter ini secara gratis dan dapat kalian unduh gaess videonya.

1. FilmoraGo

Renald Fadli Twitter

Aplikasi yang pertama adalah FilmoraGo, dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video di android yang memiliki ukuran yang lumayan kecil yaitu 70MB. Maka dari itu, kalian yang memiliki handphone yang spesifikasi rendah kalian dapat menggunakannya gaess.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi FilmoraGo ini juga sangat lengkap dan canggih gaess, diantaranya adalah memotong clip, menambahkan filter, stiker, musik, dan teks. Aplikasi ini juga akan menampilkan antarmuka yang cukup sederhana gaess, dengan UI yang interaktif dan tidak membosankan.

Selain menawarkan filter yang keren dan juga gratis, kalian juga bisa mendapatkan banyak filter atau efek keren yang berbayar gaess.

2. Adobe Premiere Clip

Kebanyakan sebagian orang telah mengetahui bahwa aplikasi Adobe Premiere hanyalah tersedia untuk perangkat PC saja gaess. Tetapi jangan salah sobat, Adobe pada saat ini sudah mempersiapkan aplikasi editing video android yaitu Adobe Premiere Clip untuk android.

Versi android-nya pun telah memiliki kemampuan yang sangat hampir sama dengan versi yang PC, yaitu kemampuan dasarnya seperti memotong klip, menambahkan efek, transisi, musik, dan yang lain sebagainya.

Terlebih lagi, aplikasi yang satu ini memang benar-benar bebas dari iklan, yang nantinya akan mamaksimalkan kalian dalam membuat atau mengedit kontennya.

3. Video Show Lite

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi edit video yang satu ini? Ya, sudah hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi yang bernama Video Show Lite ini gaess. Terbukti, unduhan-nya saja di play store sudah menyentuh 100 juta pengunduhan.

Fitur editing yang telah tersedia sangat menarik untuk kalian gaess. Dan, tentunya akan membawa fitur dasar seperti memotong, menambahkan klip, efek, musik, dan transisi. Terdapat juga efek-efek kekinian yang biasanya kalian buat untuk video tiktok.

4. PowerDirector

Aplikasi editing berikutnya adalah PowerDirector, dimana aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menyunting video bak profesional. Fitur yang tersedia disini juga dapat dibilang memenuhi standar proses editing.

Aplikasi ini juga telah menawarkan 30 model transisi yang bisa kalian pilih. spesialnya, dengan menggunakan aplikasi PowerDirector ini, kalian juga dapat mengedit video green screen untuk mengubah background pada video.

5. KineMaster

Aplikasi yang bernama KineMaster ini memiliki kemampuan untuk mengedit video dengan mudah gaess. Aplikasi yang satu ini juga telah dilengkapi dengan fitur standar editing seperti memangkas, menambahkan musik, klip, dan efek transisi. Apliaksi KineMaster ini juga merupakan apliaksi editing video jedag jedug yang bisa kalian download di play store.

Kalian juga bisa dengan mudah membuat video hanya dalam hitungan menit saja gaess, dan dapat menyimpan video tersebut dengan berbagai kualitas.

6. Quik

Aplikasi yang bernama Quik ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat andal dan mungkin dapat kalian jadikan sebagai aplikasi editing pilihan. Aplikasi yang ini juga menyediakan banyak fitur yang bisa kalian andalkan untuk akticitas editing video.

Aplikasi yang bernama Quik ini juga memungkinkan kalian untuk menambahkan musik, memotong, menambahkan transisi, dan yang lain sebagainya.

7. VivaVideo

Aplikasi yang bernama VivaVideo ini merupakan salah satu aplikasi untuk editing video di android. Terbukti, jumlah unduhannya pun sudah mencapai 100 juta lebih. Pengguna juga bisa membuat video yang keren hanya dalam hitungan menit saja gaess. Terlebih, aplikasi VivaVideo ini juga telah menyediakan segudang efek yang bisa kalian pilih.

8. Funimate

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya gaess, aplikasi yang bernama Funimate ini telah menawarkan fitur-fitur yang lucu. Kalian juga bisa menggunakan berbagai efek atau filter yang unik gaess. Video yang pendek atau yang biasa saja bisa menjadi keren keren dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

9. Magisto

Aplikasi Magisto akan memberikan pengalaman mengedit video menjadi semakin mudah. Pasalnya, aplikasi Magisto ini sangat mudah untuk dioperasikan oleh kalian gaess. Dengan berbagai tools editan yang bisa membantu kalian dalam menghasilkan video yang tampak seperti profesional.

Terlebih, aplikasi Magisto ini juga menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis klip, serta memilih fragmen yang cukup menarik. Kalian juga bisa mendapatkan aplikasi melalui platform play store.

Baca Juga :

Comments closed.

Facebook comments