Sw K-vision Bromo C2000 All Versi Firmware Terbaru

0/5 No votes

Report this app

Description

Sw K-vision Bromo C2000 All Versi Firmware Terbaru – K-Vision adalah TV berlangganan dengan menggunakan receiver yang direkomendasikan seperti Bromo C1000, Bromo C2000, Kartenz K2000 dan juga produk dari mitra K-Vision seperti receiver GOL (Gardiner 88 HD, Optus 66 HD dan Lg Sat star 101).

Setiap produk penerima memiliki Smc ID atau Smart Card ID bawaan yang berfungsi untuk menerima pembaruan algoritma dari penyedia, yaitu K-Vision.

Sw K-vision Bromo C2000 All Versi Firmware Terbaru

Pada saat yang sama, ID smc ini juga harus ditautkan ke ID STB atau ID Set Top Box agar semua siaran dari penyedia layanan K-Vision dapat diterima dengan benar.

Siaran K Vision Tidak Ada Gambar Jam 7 Sampai 9 Malam

Jika smc id dan stb id tidak sinkron, atau dengan kata lain salah satunya rusak, itu akan membuat semua siaran penyedia K-Vision gelap atau tidak terbuka. Ini akan terjadi jika ID STB mendeteksi atau membaca kesalahan.

Efek ID STB yang tidak terbaca ini terlihat di layar TV dengan tulisan E40: STBID error dan semua transmisi dari provider K-Vision tidak terbuka.

Jika sobat mengalami hal seperti diatas sobat bisa dideteksi ada yang bermasalah dengan STB ID dan perlu diperbaiki, atau bisa dilaporkan ke Cs K-Vision terlebih dahulu, padahal receiver anda sedang digunakan, ini mungkin telah terjadi. hampir normal, tetapi tiba-tiba mengalami kesalahan tanpa menerimanya.

Dan untuk stb id akan berubah menjadi FFFFFFFFF yang bisa dilihat dengan masuk ke menu dan pilih pengaturan CA dan pilih stb info atau smc id info, disana anda akan melihat stb id berubah menjadi “F” yang menandakan STB ID error. dan siaran tidak akan terbuka.

Download Firmware K Vision Bromo C 2000

1. Upgrade receiver K-Vision Anda dengan menghubungi 0811-8500-828 melalui WA K-Vision. Langkah-langkahnya bisa dilihat cara update receiver K-Vision, setelah update, lepas adaptor dan hidupkan kembali, jika cara berhasil maka receiver bisa digunakan kembali. Namun jika aliran masih gelap, lakukan langkah selanjutnya.

2. Hubungi Customer Service K-Vision di 0811-1500-828, laporkan masalah dan serial number STB atau receiver di atas decoder box dan ikuti langkah-langkah yang diberikan CS. Jika muncul STB ID error, CS biasanya menginstruksikan untuk mengganti receiver dengan masa garansi yang masih berlaku.

3. Dengan memutakhirkan Penerima SW untuk Kvision GOL ke SW C1009. Metode ini harus terlebih dahulu memastikan bahwa penerima Kvision GOL Anda berada di SW C1001, C1002, C1003, C1004 dan C1005, karena kelima SW ini dapat langsung ditingkatkan ke SW C1009.

Namun jika hal diatas terjadi pada SW C1006 dan C1007 tidak bisa langsung upgrade ke SW C1009, karena harus upgrade ke SW C1008 terlebih dahulu, jika ingin melanjutkan silahkan upgrade ke SW 1009 lagi. Mengapa Anda membutuhkan file SW K -Vision AIM C1009. Silahkan download dari sini, taruh file di luar folder agar file terbaca oleh receiver saat flashdisk terpasang.

Kurniasat: Merubah Nomor Channel Tv , K Vision Bromo C2000 Dan Cartensz K2000

4. Jika Anda menggunakan ketiga metode di atas, receiver masih gelap. Gunakan penerima Flash dan dekoder K-Vision GOL dengan Ch341a. Berikut langkah-langkah flash dengan ch341a,

5. Jika masalah terjadi pada receiver K-Vision GOL dengan SW C1007, C1008 atau C1009 E40: STB Id Error, Anda dapat menyimak cara mendapatkan error 40 yang ditunjukkan oleh sinyal barcode.

Berikut langkah-langkahnya sobat, jika sobat menemukan E40: Masalah error STBID pada receiver K-Vision Gol, semoga bisa mencoba menggunakan kembali receiver tersebut.

Jika sobat masih ragu untuk menavigasi ch341a, mintalah bantuan teknisi yang tahu cara menggunakan ch341a. Hanya layar hitam adalah k-vision bromo c2000. Apa yang saya katakan kosong di sini tidak terkait dengan kerusakan perangkat keras tetapi penerima normal.

Cara Mencari Siaran Rcti Mnc Tv Gtv Gelap Acak Di K Vision

Dari ketiga jenis layar blank di atas, angka 1 dan 2 mungkin ada yang membingungkan karena ada tulisan atau pesan di layar. Tetapi untuk masalah # 3, layarnya hitam tanpa pesan.

Ketika penerima tidak dapat menerima sinyal dari parabola, hanya ruang hitam yang muncul di layar. Ciri dari kasus pertama ini adalah pesan. Kami menyajikan gambar:

Jika saluran dari k-vision tidak termasuk dalam paket, layarnya juga hitam. Karena saluran tidak termasuk dalam paket, gejala layar bank hitam muncul dengan pesan “Anda tidak berlangganan program ini”. Silakan hubungi K-Vision Customer Care di 80111 500 828”. Kami menyajikan gambar:

Layar kosong juga muncul di semua saluran berbayar dan gratis tanpa penerima yang aktif. Aktifkan saja jika Anda belum melakukannya. Jika saluran tidak termasuk dalam paket, berarti saluran tersebut berbayar. Silakan berlangganan saluran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Firmware Optus Op 66 Hd Software Receiver Sw K Vision

Yang terakhir ini terkait dengan perubahan algoritma di server uplink pusat kendali. Untuk mengatasinya, receiver harus di-scan ulang untuk mendapatkan algoritma baru sesuai dengan pusat uplink.

Petunjuk untuk memindai frekuensi K Vision dapat ditemukan di Menemukan Siaran K Vision yang Hilang atau dengan menonton video di bawah ini.

Untuk mengatasi semua siaran gelap ada video cara scan receiver optik bromo c2000 k : Perbedaan K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia – Penyedia TV berlangganan K-Vision merilis beberapa jenis receiver yang kesemuanya adalah terbagi. menjadi dua jenis yaitu Bormo/Cartens dan Target Garmedia. Meski sama-sama memiliki output Q vision, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan.

Q Vision telah merilis beberapa model receiver. Juga tersedia saat ini adalah Bromo K2000, Kartens K2000 dan Gol Garmedia. Dulu ada beberapa model receiver Q-vision yang tidak lagi diproduksi. Berikut jenis-jenisnya:

Kurniasat: Memperbaiki Stb Id Ffff Dan Stbid Tidak Bisa Putus K Vision Bromo C2000

Pada saat yang sama, penerima Gol Garmedia K-Vision diluncurkan ketika FTA memiliki beberapa saluran nasional dan asing di satelit Measat 3a. Ada tiga jenis penerima untuk target Garmedia yaitu.

Ketiganya disingkat GOL (Gardiner, Optus, LGsat). Masing-masing dari ketiga jenis di atas menghasilkan dua jenis penerima yang dikenal sebagai target garmedia lama dan target garmedia baru. Target lama sudah tidak ada lagi dan yang masih ada di pasaran adalah target baru.

Ada 3 perbedaan antara receiver Bromo/Cartenz dan target Garmedia. Bagi yang bingung memilih antara receiver Bromo/Cartenz dan target Garmedia, ada baiknya simak perbedaannya berikut ini:

Bromo C2000 dan Cartenz K2000 tidak aktif saat baru. Pembeli tidak memiliki dokumen pendukung. Tetapi ketika diaktifkan, maka secara otomatis akan menerima paket bonus dari juara tanpa menukarkan kupon. Termasuk grup MNC bergabung dengan Kling.

C2000 Bromo Kvison Hybrid C And My

Sementara itu, target Garmedia diaktifkan oleh suaranya. Selain MNC Group, kini Anda dapat menelepon beberapa saluran premium yang gratis. Garmedia limit juga hadir dengan 50 ribu. Ketika sertifikat dibeli untuk paket apa pun, MNC Group secara otomatis bergabung dengan Cling.

K vision bromo atau penerima tirai hanya menerima saluran lokal seperti saluran FTV (tidak berlangganan). Kecuali grup HBO yang masih melekat karena merupakan proses yang tidak tahu kapan akan berakhir.

Pada saat yang sama, k vision Garmedia memiliki lebih banyak saluran FTV. Selain channel lokal, Gol Garmedia juga mendapatkan beberapa channel premium seperti Nickelodeon, Nat Geo Wild, My Kids, My Cinema, My Cinema Asia dan lain-lain.

Bromo dan Kartenz diutamakan untuk loading leaflet dan paket berlangganan. Dua penerima dapat diisi dengan dokumen pendukung:

Bisskey Trans7 Terbaru Hari Ini

Bromo dan Kartenz juga memiliki paket berlangganan ekstensif yang berlaku selama 30 hari. Berikut adalah paket untuk receiver bromida dan kardus:

Inilah perbedaan antara penerima K-Vision Boromo Cartenz dan target K-Vision Garmedia. Dan ternyata sekarang goal garmedia lebih banyak peminatnya, karena kebanyakan orang hanya butuh channel gratisan saja, dan disini goal garmedia lebih tinggi daripada menyalakan kembali K Vision Bromo C2000 – setiap receiver memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Terkadang ada fitur tersembunyi yang tidak digunakan sembarangan dan biasanya hanya digunakan untuk keperluan khusus.

Salah satu fitur tersembunyi dari receiver k-vision bromo c2000 adalah mode recovery. Recovery mode digunakan ketika terjadi masalah SW yang menyebabkan receiver stuck pada mode ON dan tidak dapat melanjutkan ke proses selanjutnya.

Biasanya hal ini terjadi pada saat konfigurasi, karena pada saat receiver sedang menyimpan data, receiver tiba-tiba mati, sehingga penyimpanan tidak selesai, dan akhirnya receiver tidak dapat menyelesaikan proses download.

Download Software K Vision 2022 2022

Cukup mudah untuk mengembalikan receiver K vision bromo c2000 dari mode ON. Satu-satunya alat yang diperlukan adalah flash drive.

Pertama, file sw disimpan di flash drive. Memori harus berada di drive (bukan dalam file). File sw harus diganti namanya agar dapat dipulihkan dari penerima.

Perlu diketahui bahwa jika Bromo C2000 memiliki chip CS8001, bootloader ada 2 yaitu versi lama dan versi baru. File yang akan dipulihkan berbeda. Silakan pilih SW sesuai dengan versi receiver Anda. Berikut link download file recovery K vision bromo c2000 :

File yang diunduh di atas sudah bernama flash.bin atau flash_guangmao_kvision.bin, jadi simpan saja ke flash drive tanpa melakukan apa-apa.

Update 2692] Download Sw Atau Firmware Kvision Bromo C2000 Lengkap

Tidak ada indikasi bahwa pemulihan sedang berlangsung kecuali senter berkedip. Proses pemulihannya cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit.

Setelah proses pemulihan selesai, penerima akan restart. Setelah unduhan selesai, penerima akan kembali normal seperti biasa. Akhir-akhir ini sering kita jumpai penyebaran software receiver parabola di media sosial. Ini dipicu dengan membuka kunci tipe Powervu dan Tandberg secara acak. Selain itu, perangkat lunak receiver dapat dengan mudah diperiksa dengan kit blok Montage.

Contoh beberapa receiver yang sering diganti adalah LGSat Infinite, Tanaka Jurasic, Matrix Berger S2, identik dengan GSky, yang berbeda pada beberapa data. Ada juga Skybox A1, Venus Meteor, Freesat v7 dan lainnya. Juga, itu tergantung pada ketersediaan perangkat lunak atau tidak.

Beberapa bahkan membentuk kelompok

Ic Eeprom Reciver Nex Parabola

Harga k vision bromo c2000, k vision bromo c2000 gratis, kelebihan k vision bromo c2000, k vision bromo c2000, paket k vision bromo c2000, receiver k vision bromo c2000, registrasi k vision bromo c2000, remote k vision bromo c2000, sw k vision bromo c2000, digital k vision bromo c2000, sw terbaru k vision bromo c2000, satelit k vision bromo c2000

Comments closed.

Facebook comments