Report this app

Description

Tc Hainan Net Parabola – Sekolah Teknik Sipil dan Arsitektur Baoshi Jiang, Universitas Hainan, Haikou, Cina;b Departemen Arsitektur dan Teknik Arsitektur, Universitas Kyoto, Kyoto, Jepang Lihat informasi penulis lainnya Jingyao Zhangb Departemen Arsitektur dan Teknik Arsitektur, Jepang Jepang Corress Kyoto @ archi . kyoto -u.ac.jp https://orcid.org/0000-0001-5605-8250 Lihat informasi lebih lanjut tentang penulis dan Makoto Ohsakibe Departemen Arsitektur dan Teknik Arsitektur, Universitas Kyoto, Kyoto, Jepang. Lihat informasi lebih lanjut tentang penulis

Presentasi Abstrak Prinsip: ? Rumus matematika dikodekan sebagai MathML dan ditampilkan dalam versi HTML ini menggunakan MathJax untuk meningkatkan presentasinya. Centang kotak untuk menonaktifkan MathJax. Fitur ini membutuhkan JavaScript. Klik pada rumus untuk membuatnya.

Tc Hainan Net Parabola

Struktur rangka secara mekanis efisien untuk menopang struktur bentang besar seperti atap bentuk bebas. Untuk mendukung atap dengan geometri tertentu, dalam makalah ini kami menyajikan bentuk baru dan metode optimasi topologi untuk menemukan struktur cabang yang optimal. Dalam metode yang diusulkan, struktur cabang dimodelkan sebagai jaringan kabel, sedangkan gaya reaksi dari atap diambil sebagai beban eksternal. Konsentrasi kekuatan anggota adalah variabel desain. Struktur cabang yang optimal dapat diperoleh dengan meminimalkan salah satu dari beberapa fungsi tujuan yang diusulkan. Bentuk struktur cabang yang diwakili oleh koordinat nodal ditentukan dengan menyelesaikan persamaan keseimbangan linier. Topologi dioptimalkan dengan menghapus anggota dengan gaya aksial kecil dan termasuk sambungan yang berdekatan. Jika tegangan ijin ditentukan maka luas penampang dapat dengan mudah dihitung. Oleh karena itu, sangat diinginkan untuk secara bersamaan mengoptimalkan penampang, bentuk dan topologi struktur cabang. Contoh numerik menunjukkan bahwa metode ini dapat dengan mudah diterapkan pada masalah 2D. Untuk masalah 3D, kendala pada gaya reaksi harus dilonggarkan. Mengambil dukungan atap sebagai variabel juga merupakan solusi efektif untuk masalah 3D.

Pdf) Molybdenum Isotope Variations In Magmatic Rocks

Struktur cabang sangat berguna untuk menopang langit-langit arsitektural untuk ruang besar, terutama bila dikombinasikan dengan permukaan bentuk bebas. Struktur bercabang menyediakan ruang besar di dekat tanah untuk aktivitas manusia menggunakan sejumlah kecil kolom, yang optimal dalam hal desain arsitektur. Bangunan terminal Bandara Internasional Stuttgart adalah struktur pendukung mirip pohon yang terkenal yang dirancang oleh arsitek/insinyur Jerman Frei Otto pada tahun 1960-an (Cui, Zhou, dan Ohsaki 2016). Baru-baru ini, struktur pendukung jenis ini telah banyak diterapkan di banyak bangunan umum.

Alam adalah sumber inspirasi untuk desain arsitektur. Awalnya, struktur cabang dalam arsitektur berasal dari cabang pohon, tetapi banyak pendekatan berbeda telah diadopsi oleh arsitek dan insinyur (Rian dan Sassone 2014). Cabang dan node adalah komponen penting dari struktur bercabang.

Pada awal 1990-an, eksperimen fisik dari model berulir digunakan untuk mengeksplorasi bentuk struktur planar atau struktur bercabang spasial. Salah satu metode eksperimental (Buelo 2007) menggunakan string kering yang melekat pada manik-manik. Manik-manik ditahan di tempatnya dengan menggosokkan benang ke benang. Senar dapat dipasang pada bingkai atau dikencangkan dengan beban gantung. Manik-manik memungkinkan posisi simpul diubah dan panjang benang juga dapat disesuaikan. Jelas, dalam model ini, meskipun posisi node batas dan topologi struktur tetap, posisi node yang berbeda menyebabkan bentuk struktur seperti pohon yang berbeda. Dalam pola benang dan manik-manik, seluruh struktur dalam keadaan tegang.

Dengan berkembangnya teknologi komputer, banyak peneliti telah mengajukan banyak metode numerik seperti metode relaksasi dinamis (Barnes 1977; Barnes, 1999), algoritma genetika (Buelo 2007), metode pencarian ukuran elemen hingga (Hogg et al. 2009). metode (Cui, Zhou, dan Ohsaki 2016 ; Cui dan Jiang 2014 ), dll., Untuk mengatasi kelemahan metode pemodelan fisik. Burns (Burns 1977; Burns, 1999) menyajikan metode numerik metode pencarian bentuk berdasarkan metode relaksasi dinamis dengan redaman kinetik untuk jaringan kabel panjang dan cangkang jaringan dll. Hogg dan lain-lain. (2009) merangkum keadaan desain dan analisis struktur membran industri dalam industri arsitektur, otomotif, dan dirgantara melalui berbagai program komputer. Salah satunya adalah gelar Ph.D. adalah analisis struktur ringan berdasarkan EJ Karya Hogg, 1969-1971 di UC Berkeley, adalah kode elemen hingga yang efisien untuk menemukan bentuk dan analisis statis/dinamis membran fleksibel, balok, dan struktur kabel. Wu dkk. (Wu, Zhang, dan Cao 2011) mengusulkan metode iteratif berbasis inversi di mana ide utamanya adalah untuk menemukan pusat bantalan dari puncak cabang di setiap lapisan. Pusat bantalan pada tingkat yang berdekatan dihubungkan oleh garis masing-masing sebagai bentuk geometris dari struktur cabang. Namun, metode ini hanya mempertimbangkan gaya resultan beban pada area atap tertentu dan tidak mempertimbangkan interaksi antara bentuk struktur dan beban. Berburu dkk. (Hunt, Haase, dan Sobek 2009) mengusulkan alat desain untuk struktur pohon dua dimensi di mana node internal diizinkan untuk bergerak hanya dalam arah vertikal untuk menstabilkan proses analisis. Topologi sudah ditentukan dan tidak dapat diubah selama proses optimasi. Cui dkk. (Cui, Zhou, dan Ohsaki 2016) menyajikan metode desain yang optimal untuk struktur cabang yang dimodelkan oleh geometri fraktal untuk mendukung cangkang bentuk bebas. Hanya bentuk struktur cabang yang dioptimalkan dengan meminimalkan energi deformasi, yaitu topologi struktur cabang tidak berubah selama proses optimasi. Cui dan Jiang (Cui dan Jiang 2014) mempresentasikan metode untuk optimasi simultan bentuk, topologi, dan luas penampang struktur rangka termasuk struktur cabang untuk mengurangi energi regangan menggunakan koefisien sensitivitas. Namun, mereka tidak efektif dalam menemukan bentuk yang benar dari struktur percabangan yang mendukung permukaan bentuk bebas.

Pdf) A Critical Mass Flux Model For The Flammability Of Thermoplastics

Dalam makalah ini, kami mengusulkan metode untuk optimasi simultan penampang, bentuk dan topologi struktur cabang yang mendukung permukaan bentuk bebas menggunakan metode kerapatan gaya (FDM), yang terutama digunakan untuk menemukan bentuk jerat. dan struktur tegangan. Persamaan keseimbangan nonlinier dalam hal koordinat simpul yang tidak diketahui diubah menjadi satu set persamaan linier dengan memperkenalkan konsep kepadatan energi (Grundig dan Singer 2000; Zhang dan Ohsaki 2006, 2015), yang didefinisikan sebagai rasio anggota. sampai panjangnya. Metode kerapatan gaya pertama kali diterbitkan dalam artikel tahun 1971 oleh Linkwitz dan Scheck (Linkwitz dan Scheck 1971). Schek (Schek 1974) memperluas metode ini ke jaringan kabel proporsional persegi pada tahun 1974. Metode yang digunakan saat ini untuk menentukan bentuk struktur tarik terutama didasarkan pada metodenya. Descamp dkk. (Descamps et al. 2011) mengembangkan FDM terkendala untuk menerapkan kendala geometris dengan pendekatan lokal berdasarkan persamaan keseimbangan statis. Kendala geometris dikenakan pada lokasi node yang dimuat. Miki dan Kawaguchi (Miki dan Kawaguchi 2010) memperluas FDM dengan meminimalkan berbagai fungsi objektif untuk menemukan bentuk struktur tegangan kompleks yang terdiri dari kabel, lapisan dan komponen tekan. Malerba dll. (Malerba, Patelli, dan Quagliaroli 2012) mengusulkan FDM yang diperluas dengan mengkondisikan dalam hal tanggapan nodal untuk memecahkan masalah pencarian bentuk jaringan kabel. Lee dkk. (Lee, Lee and Kang 2018) mempresentasikan metode numerik untuk mencari bentuk struktur tegangan dengan kondisi tegangan-diri ganda menggunakan metode densitas gaya yang dikombinasikan dengan algoritma genetika. Variabel desain ditentukan secara terpisah untuk beberapa kondisi tegangan sendiri dengan menggunakan batas jenis anggota. Zhu dkk. (Xu, Wang dan Luo 2018) mengusulkan pendekatan optimasi untuk struktur tegangan menggunakan pemrograman integer campuran nonlinier. Zhao dkk. (Zhao et al. 2020) menyajikan algoritma pencarian dan optimisasi bentuk sambungan yang kuat untuk struktur cangkang mesh. Wang dkk. (Wang, Xu dan Luo 2021) menyajikan kerangka kerja komputasi sederhana untuk mendeteksi bentuk struktur tegangan. Metode ini dapat menangani struktur tegangan di mana matriks kerapatan gaya memiliki kesalahan urutan di atas nilai minimum yang disyaratkan.

Topologi trunk yang optimal sering diperoleh dengan menghilangkan anggota dengan luas penampang kecil dari struktur tanah awal yang berisi banyak anggota yang berlebihan (Hagishita dan Ohsaki 2009), tetapi lokasi node tetap. Ukuran dan topologi optimal dapat diperoleh secara bersamaan dengan mempertimbangkan posisi nodal sebagai variabel tambahan. Baru-baru ini, Ohsaki dan Hayashi (Ohsaki dan Hayashi 2017) menyelidiki sifat-sifat FDM dalam mengoptimalkan bentuk dan topologi balok; Fungsi tujuan, yaitu, kepatuhan dan fungsi kendala, yaitu, volume struktural, dinyatakan dengan jelas oleh rapat energi berdasarkan fakta bahwa batang optimal ditentukan dengan nilai tegangan absolut yang sama pada batang yang ada. . Shen dan Ohsaki (Shen dan Ohsaki 2020) memperluas metode ini ke bentuk simultan dan optimasi topologi frame planar. Dalam metodenya, posisi nodal dinyatakan sebagai fungsi kepadatan daya dari jaringan kabel atau batang pendukung, dan luas penampang dari anggota rangka utama ditentukan dengan memecahkan masalah pemrograman nonlinier. Anggota dengan luas penampang kecil dihilangkan untuk mendapatkan topologi yang benar. Dengan kata lain, topologi struktur

Tc hainan net, togel hainan net, hainan tc, cara mencari sinyal net parabola, harga digital net parabola, harga net parabola, net tc, net tv parabola, tc hainan parabola, hainan net, tc hainan net com, hainan parabola

Comments closed.

Facebook comments