Video Viral Tagar Save Polwan Terbaru Bikin Heboh

0/5 No votes

Report this app

Description

windows-phone.megazio.com.com – Video Viral Tagar Save Polwan Terbaru Bikin Heboh. Telah dihebohkan dengan hadirnya sebuah video yang telah menggemparkan dunia maya, dan masih perbincangan terhangat saat ini.

Di dalam video viral tagar save polwan it. Merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengurangi kenaikan kasus terinfeksi positif seperti dimasa pandemi covid 19 saat ini.

Terdapat sebuah kejadian yang terekam di dalam video viral didunia maya. Kini telah memperlihatkan para pengendara yang membunyikan klakson sebagai bentuk permintaan supaya jalan tersebut segera dibuka.

Saking banyaknya pengguna jalan raya, terdapat seorang polisi yang telah terjebak didalam penyekatan itu. Untuk polisi tersebutpun malah membuat keributan dengan sesama polisi yang sedang berjaga di pos penyekatan.

Read:

Lebih lengkapnya lagi anda bisa simak ulasan dibawah ini yang akan kami jelaskan lebih mendalam terkait. Video Viral Tagar Save Polwan tersebut.

Viral Tagar Save Polwan

Peristiwa video viral tegar save polwan tersebut. Terjadi di Jalan Sudirman-Tambusai Nangka Pekanbaru, peristiwa itu terdengar bunyi klakson yang saling bertautan seolah menunjukan bahwa para pengendara supaya penyekatan jalan itu segera dibuka secepatnya.

Namun ada sebuah momen yang sempat mencuri perhatian para pengendara lain. Seperti unggahan video yang telah disebarkan oleh akun Instagram @memomedsos.

Read:

Akun seorang anggota kepolisian yang telah terjebak pula dalam penyekatan jalan tersebut. Ia sedang mengendarai motor yang bertuliskan Bhabinkamtibmas.

“Jangan marah-marah ya pak. Sabar ini tuh sedang ramai sekali,” ungkap salah satu petugas penyekatan menjawab pertanyaan sang polisi tersebut.

Merasa tak dihargai, dan akhirnya salah satu polwan nampak menghampiri polisi yang terjebak dalam suatu penyekatan tersebut. Lalu keduanya terlihat cekcok atau adu mulut.

Didalam video tersebut, polwan meminta supaya polisi tersebut bisa saling menghargai sesama polisi yang sedang melaksanakan tugasnya itu. Bahkan ia pula sempat melakukan ancaman akan melaporkan kepada pusat Kapolda.

Lalu polisi wanita tersebut memberikan himbauan yang tegas. Semberi menunjukan polisi yang ada didepannya itu yang sedang terjebak didalam penyekatan.

Beragam Berkomentarpun Bermunculan!

“Eh kamu polisi kan? kamu polisi bukan? Hargailah sesama polisi! Jangan kurang ajar kau! Kulaporkan ke Kapolda nanti kamu?,” ucap yang tegas polisi wanita tersebut.

“Kasian juga liat pak polisi dimarahin,” tulis komentar akun Instagram @ekayuliamustika.

“Itu kejadian langka bu polisi memarahi pak polisi karena selisih paham,” timpal @chandrah1389.

Read:

“Wkwkw manteppp,” lanjut @07-riio.

“Sehat selalu ia bapak ibu polisi. Mereka pasti cape banget dengan segala perintah atasan termasuk kebijakan pemerintah. Mudah-mudahan lekas sembuh negeri ku,” paper @anggadhipuraa berikan semangat.

Kesimpulan

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan terkait Video Viral Tagar Save Polwan Terbaru Bikin Heboh. Semoga dengan adanya informasi di atas tadi bisa membantu tentang informasi yang tengah viral saat ini.

Comments closed.

Facebook comments