Women’s Volleyball – Sea Games 31

0/5 No votes

Report this app

Description

Women’s Volleyball – Sea Games 31 – Tim bola voli dalam ruangan putri Vietnam meraih dua kemenangan berturut-turut pada SEA Games ke-31 yang digelar, dan pihak penyelenggara merasa senang.

Quang Ninh (VNA) – Tim bola voli dalam ruangan putri Vietnam membuat gembira para penggemar tuan rumah dengan dua kemenangan beruntun di Ocean Games ke-31 yang sedang berlangsung.

Women’s Volleyball – Sea Games 31

Pada 16 Mei, Vietnam mengalahkan Malaysia 3-0 dalam pertandingan di provinsi timur laut Kwan Ninh.

Sea Games 31: Vietnam Snatch Second Consecutive Win In Women’s Volleyball

17 Mei pukul 17.00 Vietnam akan bermain melawan Thailand. Thailand adalah salah satu pesaing untuk kejuaraan dan merupakan salah satu dari 12 tim terbaik di dunia.

Sea Games ke-31 dengan tema ‘Untuk Asia Tenggara yang lebih kuat’ diadakan hingga 23 Mei di Hanoi dan 11 provinsi dan kota tetangga.

Ada 523 entri dalam 40 cabang olahraga, menarik 10.000 peserta. Binary awalnya dijadwalkan untuk akhir 2021, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19. /.

Rencana rotasi masterplan nasional 2021 hingga 2030 dengan visi 2050 menjadi fokus hari kerja ke-6 Komite Sentral Partai ke-13 pada 6 Oktober.

Sea Games: Indonesia Topple Philippine Women’s Volleyball

Festival Buku Rumah kembali ke kutu buku ibu kota setelah dua tahun hiatus akibat pandemi COVID-19.

Kualifikasi Piala Asia AFC U17 2023 Budaya-Olahraga: Vietnam kalahkan Nepal 5-0 untuk mempertahankan keunggulan Grup F

Pada 7 Oktober, Wu mengalahkan Nepal 5-0 dalam pertandingan Grup F kualifikasi Piala Asia AFC 2023 di Stadion Vietnam, Vietnam, untuk sementara memimpin grup.

Jalan Huang Dinh Hon dikenal sebagai salah satu jalan paling romantis di Hanoi, dan trotoarnya ditumbuhi pohon ara. Jalan setapaknya sangat indah di musim gugur, ketika pepohonan menggugurkan daunnya.

Meki — Sports Analysis Of The Sea Games 2019: Phl Vs. Vie

Hanoi memiliki warisan perkotaan yang kaya, termasuk banyak daerah Frch Quarter. Distrik Hoan Kiem, bekerja sama dengan pemerintah daerah Prancis, sedang melaksanakan proyek untuk melestarikan dacha berlukisan dinding sebagai bagian dari upaya perlindungan warisan kota. Orang Filipina yang Menakjubkan di Podium Bola Voli Putri Ocean Games

Manila, Filipina – Indonesia mengalahkan Filipina 25-21, 22-25, 25-19 dan 25-21 di Hanoi, Vietnam untuk merebut Medali Tembaga Bola Voli Putri di Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31. Sabtu, 21 Mei.

Setelah Filipina unggul 18-12 di set keempat, ketika Filipina terlihat siap memaksakan penentuan set kelima, Latri Ulandari keluar dengan skor besar-besaran di mana-mana dan skor 10-0 untuk Indonesia. 22-18 memimpin. .

Millen Part melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Filipina, tetapi pencetak gol terbanyak Megawati Partwi memastikan kembali ke podium dengan pembunuhan yang jelas, menang 25-21.

Ph Falls To Indonesia In Five Sets, Fails To Medal In Women’s Volleyball

Empat kali berturut-turut menjadi versi buruk dari keuntungan serupa ketiga Filipina. Setelah Jaja Santiago, Cece Molina dan Jema Galanza menyamakan kedudukan pada 18-19, tim Indonesia merespons dengan skor 6-1, memimpin 2-1 di urutan keempat.

Satu-satunya momen gemilang Filipina adalah di set kedua, ketika Abe Malano dan Cut Trentino memutuskan untuk unggul 7-3, memperkecil ketertinggalan 18-19 menjadi 25-22.

Kemenangan itu mengamankan Indonesia podium SEA Games 15 tahun dan mengakhiri tinggal 17 tahun Filipina dari tiga besar.

Di sisi lain, Thailand akan menghadapi Vietnam, juara saat ini, di negara tuan rumah pada Minggu, 22 Mei, dengan target kemenangan ke-13 berturut-turut. Orang Thailand itu tidak pernah melepaskan tahta dalam 27 tahun terakhir. – Indonesia mengakhiri harapannya untuk mendapatkan medali emas atau perak untuk tim nasional Filipina setelah memenangkan empat pertandingan bola voli putri Vietnam 2021 di Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31 yang diadakan di Dai Yin Arena di Kwan Ninh, Selasa.

Turkey Vs Germany: Forecast For The Women’s Volleyball League Of Nations Match — June 1, 2021

Setelah kedua tim membagi dua set pertama, peraih medali tembaga bola voli putri yang ada mengambil pukulan di set ketiga dan merebut kembali permainan pada 25-23, 21-25, 25-15 dan 25-20. Tidak ada pekerjaan.

Merah Putih memulai kuarter ketiga dengan keunggulan 21-9 di belakang serangan sengit dan menguasai set keempat saat mereka naik dari 23-14.

Setelah Del Palomata membawa Filipina unggul 23-21, Indonesia merebut set pertama untuk merebut poin keempat secara beruntun.

Pada set kedua, Filipina melompat 1-5, unggul 16 kemenangan beruntun di belakang pencapaian Sese Morina dan Zaza Santiago.

Ph Volleyball Team’s Comeback Falls Short Vs Vietnam In Sea Games

Kedua menara digabungkan untuk mencetak 6 poin berturut-turut, dan ketika kesalahan lawan membuat permainan imbang, Filipina mencetak skor 24-21.

Dengan kekalahan tersebut, Filipina saat ini berada di peringkat 1-2 di peringkat lima negara, dengan tuan rumah Vietnam tersisa pada Kamis, 19 Mei.

2 tim teratas bersaing untuk memperebutkan medali emas, dan tim ke-3 dan ke-4 memperebutkan medali perunggu. Tim bola voli putri Filipina kalah pada game pembuka mereka, tetapi tidak setelah menarik nama asli mereka Vietnam ke dalam lima set thriller.

MANILA, FILIPINA – Meski tim bola voli putri Filipina tampil apik, Vietnam tampak mematahkan keputusan 21-25, 25-23, 25-19, 20-25, 15-8 di Tenggara 2019 ini. . Asian Games akan digelar di Phil Sports Stadium pada Selasa, 3 Desember.

Philippines Romps Malaysia In Women’s Volleyball Opener

Faktanya, dengan mencetak 6 poin pada kuarter 5, pemain Filipina itu bangkit dan memimpin 13-7 ketika Vietnam terjebak dalam serangan beruntun dari Alisa Valdez dan menutup pertandingan menjadi 7-1. .

Filipina mengejutkan Vietnam favorit mereka di frame pembukaan 25-21. Ya. 25-19 secara persuasif.

Namun, Filipina memulai dengan kuat dengan upaya comeback keempat mereka dan memimpin pada 10:4 dipimpin oleh Jolin Gonzaga dan Valdez.

Setelah itu, Vietnam membobol pertahanan di frame terakhir dan memblok 4 dari 6 poin pertama.

Phl Bows To Thailand In Women’s Volleyball

T4 mendominasi Filipina dengan 27 poin, 13 rebound, dan 13 rebound.

Hindi maganda yung hasil pero class belajar para sa amin Siyempre kailangan namin pagandaan ‘yung mga game berikutnya namin

.

Filipina akan menghadapi pertandingan yang lebih sulit melawan 11 juara bertahan Thailand pada Kamis, 5 Desember. – Filipina kalah dari Thailand pada hari Kamis dengan straight set 25-16, 25-22 dan 34-32 dan menurunkan negara tuan rumah ke tempat perunggu di Turnamen Bola Voli Wanita SEAG ke-30. Stadion Olahraga Pasig Peel.

Live Updates: Philippines Vs Thailand

Namun, tim nasional, seperti yang dijanjikan, memberi Thailand sesuatu yang tak terlupakan bagi juara SEAG 13 kali itu, dipaksa kehilangan 7 poin di game ketiga dan terakhir.

“Setidaknya saya puas, saya yakin bisa memberi mereka permainan yang bagus,” kata kapten tim Marano Abe dalam wawancara pasca pertandingan. “Saya berlatih sebelum pertandingan ini kemarin. Saat itu, kami sudah berpikir kami akan memiliki pertandingan yang bagus di Thailand.

MVP terakhir Creamlines, Gia Morado, mengatakan: Menyerukan Thailand untuk berjuang keras sudah merupakan keberhasilan bagi kami.

Filipina (0-2) harus memenangkan dua pertandingan terakhirnya melawan Indonesia (0-2) pada hari Senin untuk setidaknya mendapatkan medali perunggu.

Sea Games: Ph Women’s Volley Swept By Vietnam, Settle For Bronze Medal Match

William “Butchi” Ramirez dari Komisi Olahraga Filipina mengatakan dia tidak akan malu dengan penampilannya secara keseluruhan di Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31, yang baru saja diadakan di Vietnam pada hari Selasa.

Anggota Majelis Alan Peter Caetano mengucapkan selamat kepada tim nasional karena menempati posisi keempat di Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31 di Vietnam, yang berakhir pada hari Senin.

Tim Filipina kembali ke rumah Senin pagi setelah memenangkan 52 medali emas di Asian Games Tenggara yang diadakan di Vietnam.

Hanoi – Saat Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31 berakhir pada Senin malam di Hanoi, Vietnam menjadi penyelenggara acara multi-olahraga sekali dalam setahun dalam suasana yang bersahabat dan santai.

Southeast Asian Games 2021 In 2022: Preview, Schedule, Stars To Watch In Vietnam And How To Follow The Action

Comments closed.

Facebook comments