Yamaha Resmi Merilis RX King Reborn 2022 Mengusung Mesin 155cc

0/5 No votes

Report this app

Description

5/5 (1)

windows-phone.megazio.com.com – Yamaha Resmi Merilis RX King Reborn 2022 Mengusung Mesin 155cc. Yamaha RX series merupakan kendaraan roda dua yang popular di era tahun 1980-1990 an. Tak hanya di indonesia, di sejumlah negara pun Yamaha RX Series juga sangat popular

Eksistensi motor tua memang tidak ada matinnya, Salah satunya Yamaha RX-King yang jadi tunganagan idaman untuk banyak orang terutama di tahun 80 sampai 90 an, karena memang di zamannya motor ini sudah jadi yang paling keren, dari segi model, tampilan, sampai gambaran mesinnya.

Baca Juga : Hadirnya Motor Metik Baru GPX Drone 2022 Pesaing PCX 160 Dan NMAX 155 Inilah Penampilannya

Baru-baru ini tengah beredar sebuah informasi di dunia otomotip roda dua. Pabrikan Yamaha kabarnya kan merilis motor legend yaitu Yamaha RX King reborn yang akan lahir kembali setelah tidur panjangnnya.

Jadi seri RX milik Yamaha akhir-akhir ini viral di internet. Menurut kabar Yamaha bakal merilis model baru yaitu RX-155, kira-kira ada update-an yang kaya gimana yah…?

Spesifikasi Yamaha RX King 4 Tak 2022

Kabarnya bahkan kali ini menggunakan mesian yang berkapsitas 155 cc 4 tak pertama di indonesai, dimana pada Yamaha RX 4 tak ini mendapatkan tampilan yang baru namun masih menganbil konsep lamanya.

Pada tampilan jelas terlihat RX King 155 ini mengususng desain retro moderen seperti pada bagian led H/L with DRL di bagian sisinya.

Baca Juga : Aturan Baru Naik Kendaraan Mobil/Motor Pribadi/Umum Jarak 250 Km Wajib PCR/Antigen

Sedangkan untuk panel instrumennya tidak kalah keren, dikarenakan sudah menggunakan panel digital yang moderen dengan background biru.

Tidak ketingalan juga pada bagian bawah instrumennya, terdapat sebuah power socker for mobile charging. Jadi bagi anda yang akan berperegin jauh tak usah khawatir akan kehabisan baterai pada ponsel anda, karena motor ini sudsah menyediakannya.

Tidak hanya itu saja, di bagian motor inipun sudah dilengkapi Conecting Status, Calling Alert, SMS Alert, serta mobil baterai status.

Pada bagian lampu belakang motor RK King 155 ini sudah di lengkapai sistem pencahanyaan LED. Untuk bagian susupensi bagian depannya sudah menggunakan telecopic dengan velg 17 inci dan ban 100/80 dengan pengereman cakram.

lalu bagian belakanganya menggunakan suspensi single sapui dengan velg 17 inci dan ban 100/40/60 dengan sisitem pergerakan cakram.

Sedangkan pada bagian dapur pacu-nya sendiri sudah menggunakan mesin yang setara dengan All New Yamaha R15P4 yang memiliki kapasitas mesin 155 cc.

Dimana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,1 kw pada 7.250 AGN dan torsi puncak 3,3 NF pada 5500 AVP, serta memiliki tangki yang berkapasitas 10 liter.

Baca Juga : Inspirasi Dari Bisnis Ala Alatas Wanita Karir Yang Tajir Melintir

Jika dilihat dari keseluruhan desain-nya pada motor ini yang disebut Yamaha RX King 155 4 tak ini, sekilas mirip dengan Yamaha XSR 155 dan yang paling menarik pada ini hanya di banderol dengan harga RP 22 jutaan saja.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Yamaha Resmi Merilis RX King Reborn 2022 Mengusung Mesin 155cc. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda.

Comments closed.

Facebook comments